The Announcement, REAKSI IRWAN DAN KELUARGA KIA HAMIL

  Ditonton 6,757,535

The Sungkars Family

4 bulan yang lalu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar
The Sungkars Family
The Sungkars Family 4 bulan yang lalu
Alhamdulillah ,masyaaAllah untuk semuanya ,terimakasii terimakasi terimakasi sudah dukung kami ,walaupun belum pernah ketemu tapi banyak sekali orang orang baik yang mau mendoakan kami 😭,semoga Allah selalu berkahi semuanya 🙏🙏cuma Allah yang bisa balas kebaikan kalian semua . mohon maaf kalo ada salah salah 🤗semangat untuk semua yang sedang program dan menunggu keturunan insyaaAllah ikhtiyar kita Allah lancarkan 🤗di mudahkan ,bismillah doakan smoga Allah lancarkan dan ini rezeki kami ❤️
Dewi R
Dewi R 11 jam yang lalu
Sedih bahagia kak 😘. Alhamdulillah
Nenden Karyati
Nenden Karyati 4 bulan yang lalu
alhamdulilah banyak yg mendoakan ,,smga ibu dan bayi nya sehat lancar sampai melahirkan
NANDA*KF
NANDA*KF 4 bulan yang lalu
Mudah"an langsung dapat 2, beby nya amin😭😭
Ida Deaswati
Ida Deaswati 4 bulan yang lalu
Berkali-kali ku nonton ini ...berkali aq bersyukur karena kekayaan hati mu maka turunlah hujan karunia Allah SWT
Nur Hafidhah
Nur Hafidhah 4 bulan yang lalu
Amin ya Allah
Joko Wardiyanto
Joko Wardiyanto 15 menit yang lalu
Ya Alloh.. saya sama bini juga, yang 6 bulan ½ nikah, belom isi... Ya Alloh.. kanan kiri telinga, pengen di sumpel.. Ga tega kalo denger ada yg 2 tahun, apalagi 10 tahun belom dapet amanah.. Sungguh, hatii kalian, sungguh kuat !!! Kita doakan untuk semua pejuang 2 garis, semoga cepet2 dapat amanah.. Kunci, slalu bawa keagungan Gusti Alloh.. insya Alloh Aamiin😊
umar lubis
umar lubis 5 jam yang lalu
Ya ALLOH mamah fenny saking senengnya sampe loncat ❤️❤️
Adi Agustian
Adi Agustian 12 jam yang lalu
Asli bikin mewek..
Cytra Jasmine
Cytra Jasmine Hari Yang lalu
Aq nunggu 5 thn 5 bln alhamdulillah skrng positif sudah mau 4 bln, blm pernah ke dokter bwt cek bgtu pun suami hanya bermodal yakin dan pasrah selain berdoa trs kuncinya adalah Yakin 😇
ann nisa
ann nisa 2 hari yang lalu
nangisss gua nonton nya
Hana hsn17
Hana hsn17 3 hari yang lalu
Udah lama muncul di berandaa, ga tertarik buat nnton,,, eh skrng malah penasaran pas ditontok mewek 😭😭
Lutfi Aditya
Lutfi Aditya 3 hari yang lalu
Suka heran liat berita bayi dibuang dikardus........ Hrusnya bersyukur bnyak org diluar sana yg pengen tp susah untuk diberikan ......
Andra Andri
Andra Andri 3 hari yang lalu
Alhamdulillah ka.zaskia hebat bngt istri Sholeha pasti dpt ank yg Sholeh dan Sholeha amiin...slmet kk
Penny Andriani
Penny Andriani 4 hari yang lalu
Nyampe nangis liat flog nya,, ya allah ka aku ikut bhagia, semoga ka kia dan suami sehat selalu🥰 doakan aku jg ya ka biar nuler hamilnya, amiin🙏
Marina Rina
Marina Rina 4 hari yang lalu
Selamat ya ananda saskia dan irwansyah smg bunda dan debaynya sll sehat sampai lahirran jg Aamiin YRA
Author Nhe Lia
Author Nhe Lia 5 hari yang lalu
Selamet kak😭😭😭 kesabaranmu dihadiahi sangat terindah dari Allah❤️❤️❤️ moga aku segera aamiin
Novi Tasari
Novi Tasari 6 hari yang lalu
Sehatt sllu buat klian ibu dn dd utun yh..aq ikut senang y aq nnton ini sampai nangiss trharuu Aq pun pejuang garis 2 ka 6th penantian blm jua kunjung di ksih kprcayaan😭😭😭
Ibah ar rasyied Ibah
Ibah ar rasyied Ibah 6 hari yang lalu
Huhuhu...jd ikut nangis 😥 Masyaaallah yh,semoga saya yg 7thn menanti hadir nya anak jg bs lbh sabar menunggu & lbh semangat lagi dgn nonton ini...Aamiin
Azriel Ilham
Azriel Ilham 7 hari yang lalu
Ikut nangiss..tau betul gmn rasanya..😭😭😭
Bintang Iklan TV
Bintang Iklan TV 8 hari yang lalu
Alhamdulilah ikut menangis melihat video yang Allah SWT memberi KEBAHAGIAN yang memang berbeda dengan Ke Bahagian yang orang lain alami. Harta titipan Allah adalah menitipkan anak kepada kita. Semoga Kia dan Irwansyah dapat menjadi Orang tua yang baik untuk anak nya kelak, dan anak nya akan berguna bagi orang tua dunia dan akhirat. Salut buat Kekompakan kalian menanti hampir 10 tahun 💞
Meri Mayasari
Meri Mayasari 8 hari yang lalu
Ikut terharu kak😭 cz mengingatkan kmbali perjuangan aq sm suami slma 9thn utk memiliki kturunan. Allah psti memberikan di wkt yg tepat 😇
Yuyun Karlina
Yuyun Karlina 9 hari yang lalu
Nangis
Roy Parjito
Roy Parjito 9 hari yang lalu
aku nonton senyum senyum sendiri ikut seneng
SE SY
SE SY 9 hari yang lalu
Beberapa kali nonton ini senneng nangis terharu bget . Berharap moment itu DTG padaku penantian 6thn .😭😭😭😭😭😭
32tarisha mazaya
32tarisha mazaya 9 hari yang lalu
ngefanss bgttt sm kak kiaa & kak irwan drii duluu selamatt kak ikutt seneng bgttt terharuu😭😭🎉
Siti Hulli Tsalitsah
Siti Hulli Tsalitsah 9 hari yang lalu
MasyaAllah tabarakallah.. baru nonton, mewek😭. Dari pertama tau kak Zaskia hamil udah ikut bersyukur gk kebayang gimana bahagianyaaa MasyaAllah
Agally Martins
Agally Martins 10 hari yang lalu
Di menit 15:53 momen yg trbaik
Eyra Rara
Eyra Rara 10 hari yang lalu
Ya Allah .. semoga aku dan suami diberi cahaya mata juga .. Aamiin Ya Allah .. Taniah buay irwan sama zaskia ..
Inten Asmara Putri
Inten Asmara Putri 10 hari yang lalu
Masya allah Tabbarokallah, mudah mudahan di mudahkan untuk seluruh calon ibu yang sedang menunggu diberinya amanah yang indah dari ALLAH SWT. 🙏🙏
Rhani Berotabui
Rhani Berotabui 11 hari yang lalu
Selamt yah kak...... Saya ikut nangis waktu nonton......
Mariati Hasibuan
Mariati Hasibuan 11 hari yang lalu
Baru nontonn Terharu gtu 😭😭😭😭 Masya Alloh allohu akbar Alhamdulillah 🙏🙏🤗
Imas Sumiati
Imas Sumiati 12 hari yang lalu
baru nnton terharu banget
Ririii Rii
Ririii Rii 13 hari yang lalu
Shireen ini sbg adik hati dan perasannya tulus bgt utk kebahagiaan kakaknyaa ,, apalagi pas tau kk nya positif hamil ,,, love bgttt ❤❤
Nensi Ayu jasmita
Nensi Ayu jasmita 13 hari yang lalu
Alhamdulillah selamat🤗🤗🤗
aisyamsiah nursyaidah
aisyamsiah nursyaidah 14 hari yang lalu
Alhamdulillah, seneng banget dapet kabar kak kia hamil. Mudah2an kak kia dan bayi sehat ya.
Ida Holiday
Ida Holiday 15 hari yang lalu
Selamat buat KIA.. Saya juga blm punya momongan nikah ya udah 7 thn.. Disarankan sama dokter bayi tabung... Tapi apalah daya ku. Hanya orang sederhana mana mampu dengan biayanya... Cuma bisa berusaha cara tradisional aja.. Mudah2an dpt di ijabah usaha ku ini.. Sedih rasanya ...
Dawia Wia
Dawia Wia 15 hari yang lalu
Udah nonton berkali2 ttep nangis aku.. Terharu banget masyaallah. Dan sekarang Alhamdulillah aku hamil 2bln
Syahrul 212
Syahrul 212 16 hari yang lalu
Sedih banget sampe mewek😭
Zahrah Khairunnisa
Zahrah Khairunnisa 16 hari yang lalu
Alhamdulillah, MasyaAllah❤
Nariyah Sari
Nariyah Sari 16 hari yang lalu
Seneng bgt masya allah
Hilda Aprilia
Hilda Aprilia 16 hari yang lalu
Salut perjuangan kedua pasangan ini. Sehat2 selalu Kia..
Mahbubah
Mahbubah 18 hari yang lalu
NANGIS TERHARU SEDIH BANGET😭
Diah mardiah
Diah mardiah 18 hari yang lalu
Baru nonton sampe' ikutan nangis yaallah terharu liat nya selamat ya mbak KIA semuga sehat selalu aamiin🤲
RinA Axel
RinA Axel 18 hari yang lalu
Semoga menjadi anak yg soleh solehah .. ka .. sehat walafiat sampai melahirkann aminnn ..
Linda Meylinda Khan
Linda Meylinda Khan 18 hari yang lalu
Pantesan ya ka kia jarang bgt bikin vlog ternyata sedang berjuang. Selamat yaa buat ka kia, aku baru nnton vidionya udh lawas bgt. Dengan banyaknya proses panjang semoga menjadikan anak yg Soleh solehah ya kak. Selamat ka kiaaa... Sehat sehat
pujhy bima
pujhy bima 19 hari yang lalu
ya Allah terharu bgt aku usia pernikahannya sama bgt sama aku, tp alhamdulillah aku sdh di kasih 2 sama Allah. selamat buat irwan dan kia moga lancar sampe persalinan Aamin
Cahaya Sunnah
Cahaya Sunnah 21 hari yang lalu
MasyaAllah selamat kak kia .. dari awal nonton sampai akhir saya ikutan nangis .. Semoga tahun ini saya juga bisa hamil kak
Erlangga Sukmawati
Erlangga Sukmawati 21 hari yang lalu
Allah itu tidak akan mengecewakan hambanya, dan aku percaya itu🙏🙏🙏
Kahla Tempe crispy chanel
Kahla Tempe crispy chanel 21 hari yang lalu
Baru nonton .. Ikutan nangis... Ikut bahagia .. Srmoga,ibu dan bayinya sehat selalu
Nonna Linda
Nonna Linda 22 hari yang lalu
Aku sdh 1 thn ... Sering dijulitin jg kapan hamil ... Ak mah percya aj Allah akan ksh pd waktx yg tepat
Rifqy M Yusuf
Rifqy M Yusuf 22 hari yang lalu
Alhamdulilah ya Allah ,A Irwan sareng Teh Kia tur Baby na mugia di sehatkeun nerass nya 🙏 berkah berkah berkah Insya Allah 🙏
Rifqy M Yusuf
Rifqy M Yusuf 22 hari yang lalu
Ko gue nangis ya nnton video ini 😭
Susi Kadir
Susi Kadir 24 hari yang lalu
Pasangan yg patut dicontoh....selamat kk
Alvito Galih
Alvito Galih 27 hari yang lalu
Selamat ya kaka saya ikut bahagia☺
Umie Chamie
Umie Chamie 27 hari yang lalu
masyaallah,dia yg bahagia aq yg nangis💕
Riska Hermalinda
Riska Hermalinda 28 hari yang lalu
Sumpah dari awal nonton ini merinding sendiri
Bunda Putri
Bunda Putri 28 hari yang lalu
Masya allah... selamat ya buat kalian, alhamdulillah penantian panjang yang membahagiakan... Asli nih pas nonton ikutan nangis, nangis bahagia banget buat kalian.
Vita Nuryani
Vita Nuryani 28 hari yang lalu
Baru nonton....sedih banget aq kak....aq yg nunggu anak kedua juga lgi ikhtiar terus kak.......
Husnul Khotimah
Husnul Khotimah 29 hari yang lalu
Maff ka kia baru nonton tapi bantal aku basahh sama air mata aku, semoga penantian aku pun terjawab,,, aminnnn
Alin Syah
Alin Syah Bulan Yang lalu
Kak kia yg hamil Aq yg cry ,cry ,cry masya allah sungguh ikut bahagia,semoga ttp lncar smpai lahir k muka bumi selmt sehat Aamiin
Falla Haniati Pradika
Falla Haniati Pradika Bulan Yang lalu
Semangat ka.. jadi ikut nangis. Lagi hamil juga tapi trauma krn anakku yang sebelumnya meninggal. Semoga anak kk dan aku sehat terus ya. Aaammmiiiinnnn...
Nissa Wardhatus
Nissa Wardhatus Bulan Yang lalu
Jga baik baik Kaka... Jagain kak Zaskia
Nissa Wardhatus
Nissa Wardhatus Bulan Yang lalu
Jdi baper gw
Henny Alfiah fatmala
Henny Alfiah fatmala Bulan Yang lalu
Subhanallah. Ikut senang kia dan irwan.
Novi 99
Novi 99 Bulan Yang lalu
Niat nya ga nangis tapi ni konten mengandung bawang bgt ya Allah ikut seneng ikut sedih juga pas ngikutin ceritanya😭😭 Sehat selalu ka KIA sama debat nya Semoga di beri kelancaran kesehatan sama Allah SWT amounnn🤲😊
Surtono Eno
Surtono Eno Bulan Yang lalu
Kira"berapa y ka biyayanya ...solanya saya juga blum hamil ..saya sudah 13taun menikah ...semoga saya juga cepet nyusul ..amin
Azmah Arifin
Azmah Arifin Bulan Yang lalu
Alhamdulillah teruskan berdoa, besar ujianya, berkat doa kluarga dan sahabat setia anda didoakan dri KL Malaysia
Juan Syah
Juan Syah Bulan Yang lalu
Terharu bgt jd sedih😢
Yulihany Hany
Yulihany Hany Bulan Yang lalu
Alhamdulillah ya Allah ikut nangis ikut bahagia.selamat semoga sehat ibu dan debay nya sehat selalu yaa..aku tau per Tama waktu kia ngasih tau shiren sama laudya Chintya Bella..shiren nangis sampai teriak teriak. .yakin lah semua kan Indah pada waktu nya
Hery GapLEk
Hery GapLEk Bulan Yang lalu
WOEEE SIAPA MOTONG BAWANG INI WOYYY😭😭
Nurwajedi Muin
Nurwajedi Muin Bulan Yang lalu
Mashallah congratulations is the baby’s name gonna be Syahki if it’s a boy what about if the baby is a girl would it be KiSyah that will be beautifully amazing
Carloshaizam Zakaria
Carloshaizam Zakaria Bulan Yang lalu
Tahniah Eya Buat irwanshah dan Isteri, semoga Menjadi keluarga Yang sakinah. Alhamdullilah Kalian Insan Yang tabah dalam Ujian Allah Bagi expecially Rezeki Anak, Happy for both of you, And congratulations.. Dan Tahniah kerana Anda mempunyai Sahabat Yang tidak pernah meninggalkan kalian dalam soal apapun sentiasa ada di kala susah dan senang, Sahabat Yang Ikhlas dan baik itu melambangkan aiapa diri anda,. Semoga persahabatan Kalian Akan kekal untuk Jannah Amin..
Ny
Ny Bulan Yang lalu
Ya Allah... Masyaa Allah 😭😭😭😭 aku nangis... penantian 7 bulan aja rasanya gimana gitu... apalagi kak Zaskia yg bertahun-tahun... semoga calon anaknya sehat-sehat yah, Kak... lahirannya juga lancar... Aamiin😇😇😇
Never Mind
Never Mind Bulan Yang lalu
Aku tipe yg sama sekali gak tau kehidupan artis Indonesia tapi pas denger kak kia hamil tuh senengnya seneng bgt😭😭😭 yaampun Alhamdulillah perjuangannya yaaa Yang terbaik buat kalian semua Semoga akupun dipertemukan dengan calon suami yang seperti kak Irwansyah
santi rum
santi rum Bulan Yang lalu
Saya sdh 10 th menikah, semoga sabar saya berujung bahagia sprt zazkia dan irwansyah. Aamiin...
Stela Lovers
Stela Lovers Bulan Yang lalu
Alhamdulillah, ikut bahagia aku tuhhh
MAS ULENG
MAS ULENG Bulan Yang lalu
Pernikahanku jg ke 9 tahun, belum jg ada tanda positif, seperti mereka semoga Allah kasih amanah jga Aamiin, bahagia liat mereka SUPER SABAR lewat ujian Allah Subhanawata'alah..
Agita Ardina
Agita Ardina Bulan Yang lalu
Sehat sllu ya KIA n debay massallah tabarakallah
galeri ns
galeri ns Bulan Yang lalu
Nonton 2x masih nangis juga 😭 maasyaallah
Rita Khowiyah
Rita Khowiyah Bulan Yang lalu
Ya Allah..😭. indahnya persahabatan nya... Selamat ka KIA...
mira zarina
mira zarina Bulan Yang lalu
Terhura dan nangis donk kita,,berasa kebahagiaan diri sendiri,,maa sya Allah shat trus bumil & calon debay'y
Ranny Iranasari Kartabrata
Ranny Iranasari Kartabrata Bulan Yang lalu
Kita doakan ya dewi Sandra juga ya netizen
Ranny Iranasari Kartabrata
Ranny Iranasari Kartabrata Bulan Yang lalu
Alhamdulillah
Juli Yan
Juli Yan Bulan Yang lalu
Sumpah sedih kali nntnnya. Kakak kandung saya udah 13thn nikah sampai skrng blm punya keturunan, Seperti inilah perjuangan.
Jawad YT
Jawad YT Bulan Yang lalu
Masyaallah, alhamdulillah... selamat ya buat kalian smg dilancarkan sampe lahiran. Aku nnton dr awal smpe akhir nangis trs krn aku jg prjuangan smpe 8 tahun jg br dpt momongan
monifa mon
monifa mon Bulan Yang lalu
Kok jdi gue nangis yaa. Alhamdulillah
Sari Puspitaningsih
Sari Puspitaningsih Bulan Yang lalu
selamat Ka Kia + Ka Irwan, sehat selalu utk smuanya sampai melahirkan dan penuh berkah, Aamiin. Harus ditonton banget sm orang2 yg kadang menyia2kan anak 🥺🥺
ind ind
ind ind Bulan Yang lalu
Masyaallah bangtt 2 pasangan
ind ind
ind ind Bulan Yang lalu
Masyaallah bangtt
Ayu Larasati
Ayu Larasati Bulan Yang lalu
Alhamdulillah selamat y kia dan irwan baru lihat vlog nya dan sdh subscribe juga semoga selalu di beri kelancaran dan kesehatan smp lahir nnt aamiin dan setelah lahiran nnt jangan KB y kia biar di kasih dede lg sm Allah biar rame aamin
nurleni leni
nurleni leni Bulan Yang lalu
Cuma mau bilang Aq ikut BAHAGIA😍🥰😭
dzaki naufal
dzaki naufal Bulan Yang lalu
Harus banyak banget bersyukur yaallah:( yg susah punya anak aja nunggu" banget, kenapa yg cepet dikasih malah kadang pengen digugurin masyaallah banget sedih liatnya.
Winda Sriangraini
Winda Sriangraini Bulan Yang lalu
Assalamualaikum mba, mau nanya stlh tindakan ET ada mnum susu,? Klo blh tau susu nya apa y...🙏😊
agh May
agh May Bulan Yang lalu
😢😢
Life saadah Abdullah
Life saadah Abdullah Bulan Yang lalu
Baru aja buka you toubex .sy gk liat wktu pertama" program krn tkut gagal.krn sy pengalaman dg anak yg 6 th bru puxa.Alhamdulillaj...semua krn Allah....smg lancar selmat sempurna ibu n bbyxa....jd anak sholeh sholehah.....
Tanti siti hardiyanti
Tanti siti hardiyanti Bulan Yang lalu
Kak kiaaaaaaaaaaa
Fitri Susanti
Fitri Susanti Bulan Yang lalu
ke -2 nya saling suport❤️ tidak sedikit yg mengalami hal seperti ini tp yg di sudutkn pihk perempuan,selamat y kak kia & kak irwan....sy juga menanti 10th blom di kasih.tp bener" kalian luarbiasa...usaha dan do'a yg gk putus" serta saling mengguatkan satu sama laen❤️
Nevia Nurshofa
Nevia Nurshofa Bulan Yang lalu
Aaah sama bgt pengalaman nya sm aku dulu. Tiap ditespek negatif trs sampe bosen rasanya beli tespek sampe sempet emosi liat hasil tespek negatif. Sampe overthinking sendiri kayanya gw ga bakal punya anak nih trs ngomong2 ke suami gimana kalo gw mandul dan blablabla. Sampe suatu hari, blm telat haid pdhl tp badan sm mood rasanya ga karuan. Gampang bgt cape pengen nya tidur mulu ngantuk teroooosss lg kerja di kantor sampe sengeja melipir ke ruangan kosong buat numpang tidur. Makan serba ga enak. Trs temen curiga aku hamil. Sempet ga percaya karna saking seringnya dr awal nikah tiap bulan beli tespek tp negatif trs. Tp akhirnya memberanikan diri. Pas udah dites, tespeknya ga langsung diliat. Taro dulu karna takut liat hasilnya, pas diliat pun mata sambil merem2. Eh ternyata garisnya dua tp yg satu msh samar. Trs besoknya tiap hari beli tespek buat memastikan kalo garisnya beneran ada dua 😂 saking parno nya takut diprank sm tespek wkwkwkw. Daaaan pas pertama USG trs denger denyut jantung bayinya, mashaAllah rasanya luar biasa bahagia nya. Skrg anak pertamaku udah mau 4thn. Doain semoga sehat selalu.
My Heny
My Heny Bulan Yang lalu
SetelAh liat ni aku ikutan tespect , pdhal tgl 15 aku cek hcg tapi aku g sabar , dan alhamdulilah hasil nya sma kya kak zaskya tespect pertama samar gitu 🥰 .. semoga berkembang dan trus sehat .. Aamiin
Nurhafni Hasby
Nurhafni Hasby Bulan Yang lalu
Saya dan suami juga nunggu 9 th baru diberi anak oleh Allah SWT. Berobat kemana2 sampai 2 x insem gagal, mau bayi tabung tp saya udah jenuh juga bolak balik lab, dan akhirnya pasrah kpd Allah dan kita milih daftar haji di akhir thn 2011. Alhamdulillah tanpa disangka thn 2012 saya hamil anak pertama dan 2015 lahir adiknya. Dan kita haji thn 2018 kmrn..alhamdulillah..
Nilam cahya Tanaiyo
Nilam cahya Tanaiyo Bulan Yang lalu
Gue mewek ya allah masyaa allah, allah selalu bersama dengan orang² yg bersabar
Beby Widya
Beby Widya Bulan Yang lalu
Vlog paling keren dan banyak kisahh🙏🙏🙏
Nur Cholilah
Nur Cholilah Bulan Yang lalu
Nonton dr part 1-3 terharu bgt 😭
Habilal Dafa Purnama
Habilal Dafa Purnama Bulan Yang lalu
Padahal saya sudah punya anak 4 ka di umur saya 31 thn...tpi pas liat vidio kk saya sampai nangis...liat nya bahagia bngt...sehat terus iaa ka...mm sama dd bayi nya
TERPESONA - DHEVY GERANIUM - REGGAE VERSION
4:56
Dhevy Geranium
Ditonton 130 rb
CABRIOLET CHALLENGE: MISI RAHASIA (4/12)
44:41
Arief Muhammad
Ditonton 1,5 jt
Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]
1:23:29
Sara Wijayanto
Ditonton 2 jt
USG PERTAMA SYAHKI ,KIA MABOK BANGET?
12:58
The Sungkars Family
Ditonton 2 jt
PEJUANG 2 GARIS, KIA OPERASI APA? - SYAHKI JOURNEY PART 1
21:30
TERUNGKAP!! NAGITA SUPER NYEBELIN WAKTU HAMIL!
27:21
Rans Entertainment
Ditonton 1,2 jt
KIA HAMIL NYA ISENG SHIREEN PASRAH 🤣
17:53
The Sungkars Family
Ditonton 718 rb
IRWAN SURPRISIN KIA SAMPE NANGIS ,ROMANTIS !!!!!
21:50
The Sungkars Family
Ditonton 1,1 jt
LUCUNYA!!! HADIAH UNTUK BABY SYAHKI DARI OMA FENNY
17:18
The Sungkars Family
Ditonton 977 rb
TERPESONA - DHEVY GERANIUM - REGGAE VERSION
4:56
Dhevy Geranium
Ditonton 130 rb
CABRIOLET CHALLENGE: MISI RAHASIA (4/12)
44:41
Arief Muhammad
Ditonton 1,5 jt
Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]
1:23:29
Sara Wijayanto
Ditonton 2 jt
NYCT Crazy Rich Surabaya part 3 - Nopek Novian.
9:37
I Ate $100,000 Golden Ice Cream
13:17
MrBeast
Ditonton 30 jt