TERHARU...KIA Ngerasain TENDANGAN PERTAMA!! IRWAN SAMPE NANGIS

  Ditonton 2,312,835

The Sungkars Family

3 bulan yang lalu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar
Borak coffee
Borak coffee Jam Yang lalu
Alhamdulillah terharuuu ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ semoga baby nya irwan n zaskia sihat sampai lahir amin amin ya allah dah semoga kandunganku sihat tak bayangkan mcm mana nanti waktu pertama kali dia tendang ke baba nyaa ๐Ÿ˜๐Ÿค
Asti ananda Ananda
Asti ananda Ananda 2 hari yang lalu
Kalau liat Irwan jadi keinget My heart
Siti Rahayu
Siti Rahayu 2 hari yang lalu
Alhamdulillah ikut bhgia.. So sweet dechk.. Cepetan dibutin itu lg nyidam dede bayinya hhhh
Kadek Denis hery widani
Kadek Denis hery widani 2 hari yang lalu
Selamat berbahagia yaahhhh ikut bahagia semoga debay sehat ๐Ÿ˜‡
173Warda Saiful
173Warda Saiful 5 hari yang lalu
Alhamdulillah... Ikut terharu.... Sehat selalu mbk n buah hati.... Lncr smpe proses melahirkan...
Fatia Ahda
Fatia Ahda 8 hari yang lalu
Alhamdulillah
neng sri noviani
neng sri noviani 8 hari yang lalu
Diputar trs Sm aku kaa...seneng liat nya.. selamat ya kak,sehat selalu buat semuanya๐Ÿค—
Ana Ruhana
Ana Ruhana 8 hari yang lalu
Alhamdulillah ikut bahagia melihat kelg mas irwansyah, smg calon baby, ibunya sht sll n lhr dg sempurna n slmt
Izza Soleha
Izza Soleha 12 hari yang lalu
Biasa aja.( maklum.saya g* biasa dikit2 di expos) msunya jd ytbr biar dpt bnus bulnan
Amira Nur Afiza 19
Amira Nur Afiza 19 15 hari yang lalu
Yaallah aku ikut terharu lihat pejuang garis dua merah ,ini dalam penantian panjangnya allah dengarkan doa2 dan kesabaran mereka berdua
Adel Astuty
Adel Astuty 15 hari yang lalu
Alhmdlullahhhh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜smogga sht slllu
Nurul Hzmi
Nurul Hzmi 16 hari yang lalu
Semoga suami gw kyk irwansyah nanti aminnn
Siti Sarah
Siti Sarah 20 hari yang lalu
Suka banget liat keluarga ini benar-benar damai jadi contoh dah
RoeL AE
RoeL AE 24 hari yang lalu
AlhamduiLlaah Ikut bahagia โคโคโค Semoga sehat selalu Ibu Dan debay nyaโค G terasa netes air mata๐Ÿ˜ญ
Iim Osella
Iim Osella 26 hari yang lalu
Do'ain aku iya Kak zaskia, smoga penantian 12thn, ALLAH SWT' ksh ksmptn buat aku u/ mnjdi seorang ibu. Aamiin ya rabbal'alamin, shat slalu iya kak, ibu & bayi'nya, smoga mnjdi kluarga yg bhagia.
Putri Mp45
Putri Mp45 26 hari yang lalu
Semoga selalu bahagia buat kak Lia dan KK irwan
Deswita Rahayu
Deswita Rahayu 26 hari yang lalu
Ya Allah baperr liatnya ๐Ÿ˜ญ
fika widya ika
fika widya ika 27 hari yang lalu
Sehat terus yaa keluarga
Ahmad Munir
Ahmad Munir 27 hari yang lalu
Tip Aswr ase bnasmnd ase lake๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Adinda Engka
Adinda Engka 27 hari yang lalu
Terharuu jugah :"((
Fit Caem
Fit Caem 28 hari yang lalu
Semoga sy bisa nyusul hamil tahun 2021 ini๐Ÿ˜ข
Rabiatul Adawiyah
Rabiatul Adawiyah 29 hari yang lalu
Guysssss.......
Murni Pramono
Murni Pramono Bulan Yang lalu
โค๏ธ
IBUK NURMING
IBUK NURMING Bulan Yang lalu
pasangan yg satu ini benar"bikin baper.
kurniawan channel
kurniawan channel Bulan Yang lalu
Aminnn semoga sehat.ibu / bayi ny.... lancar....
ANNISA _FAMILY
ANNISA _FAMILY Bulan Yang lalu
Alhamdulillah conglaturation semoga penya keturunan anak Soleh/Soleha amiin
Nathan Adelard
Nathan Adelard Bulan Yang lalu
Bingung ngelihat atau dengar orang pada gampangnya buang anak. Sementara orang pada pingin punya anak sampe bertahun tahun belum tentu di kasih ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
anisah bunda
anisah bunda Bulan Yang lalu
alhamdulillah hijab instan yg kak sazkia pke aku dh beli produk nya sazkia sungkar ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Sherina Julianah
Sherina Julianah Bulan Yang lalu
Alham
Edy Siswanto
Edy Siswanto Bulan Yang lalu
Alhamdulillah ya allah di beri kebahagian di waktu yg tepat.semoga ka saskia di beri kekuatan sampai lahiran amiin yrb.
Sal Zee Anna Salleh
Sal Zee Anna Salleh Bulan Yang lalu
Aku subscribe kerana aku suka lakonan Irwansyah dalam drama DIA dia ulang tayang di Malaysia sekarang ini. Moga bahagia bersama isteri tercinta. Salam dari Kuala Lumpur
Putri khairunnisa
Putri khairunnisa Bulan Yang lalu
Baper gue cuma sekedar " Eh hati hati anak gue.."
Ani Sanwirja
Ani Sanwirja Bulan Yang lalu
Bgs lelaki skg di kita indonesia tau belanja wkt aku bru DTG ke Malaysia lelaki Malay pada belanja ke pasar dulu ada cep dri Malay msk dgn Gubenur jkrt msk Gubenurnya wkt itu Bpk Sutioso aku lihat di tv malay di kritik sama.cepnya lelaki indo mana tau msk TPI skg lelaki Indonesia tau msk bgs2
Ani Sanwirja
Ani Sanwirja Bulan Yang lalu
Aku dulu hamil tendangan anaknya kuat btl aku pikir lelaki tak taunya perempuan
Mawaddah Hidayati
Mawaddah Hidayati Bulan Yang lalu
Alhamdulillah, semoga kia, Irwan juga bayinya sehat selalu dan lahir dgn selamat, Aamiin ๐Ÿคฒ
Siska Oktariani
Siska Oktariani Bulan Yang lalu
Ada yg bsa kasi tau link web nya bergo yg dipake zaskia ngga ya
Ola Zirkonia
Ola Zirkonia Bulan Yang lalu
Klo laki gw boro2 lg hamil gitu dimasakin. Yg ada udh maksimal ditendang, minimal diomelin gw drtd ๐Ÿ˜‚
family chanel
family chanel Bulan Yang lalu
Dede utun nya udah punya nama๐Ÿ˜๐Ÿค”
Allika Allika
Allika Allika Bulan Yang lalu
Pengen bgt punya kluarga Kya gni saling pengertian syang hadeh ๐Ÿ˜
Kurnia Fuji Lestari
Kurnia Fuji Lestari Bulan Yang lalu
Ikut terharu juga Dulu aku juga gitu Sangking pinginnya hamil Tetangga, temen", bahkan orang yg gak aku kenal Pasti nanyain kapan nih, kok lama banget Sampek keseringan digituin, aku sampek mau putus asa Dan jawaban ku cuman Minta doanya saja Sampek tespek beli 20 lebih aja ada, pasrah sama Allah Dengan ikhtiyar segala cara Dan alhamdulillah positif Pas periksa sudah 1 bulan usia kehamilan Barokallah
Mariati Hasibuan
Mariati Hasibuan Bulan Yang lalu
Alhamdulillah ya Alloh ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Ya kk KIA semoga bayi dan ibunya sehat" truss dan di lindungi Alloh SWT ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ข
Salwi Landak
Salwi Landak Bulan Yang lalu
Sumpah nangis saya, betul betul nangis terharu ikut senang.. Soalnya saya pernah ngerasain lama punya anak ๐Ÿ˜ข Semoga anak mereka lahir dengan selamat sehat tanpa kurang satupun..
Ayu Mas Kumbara
Ayu Mas Kumbara Bulan Yang lalu
Ademmmmmm liatnya
Alila Shaffiya
Alila Shaffiya Bulan Yang lalu
kia yang hamil aku yang terharu
Alisa Happy
Alisa Happy Bulan Yang lalu
Alhamdulillah penantian yang panjang membuahkan hasil tidak sia-sia๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘semoga sehat bwt ibu n baby nya.....lancar sampe hari -h
Sri Purwati
Sri Purwati Bulan Yang lalu
Alhamdulillah sdh mau punya momongan wlpn penantiannya panjang seperti sy juga punya stlh 10 th selamat ya kak Irwan dn istrinya yg cantik soleha
Diidah Diidah
Diidah Diidah Bulan Yang lalu
Alhamdulilah semoga sehat bayinya dn mamah nya amiin
Emi Mamie
Emi Mamie Bulan Yang lalu
Semoga sehat, lancar, n lahiran selamat, sempurna, ibu n Debay aamiin
Muhaemin Maulana
Muhaemin Maulana Bulan Yang lalu
Semoga.. Ka Irwansyah dan ka Kia di berikan keharmonisan dalam keluarga dan tambah sehat selalu bayinya tumbuh sehat selamat lahir ke dunia menjadi anak yg sholeh berbakti kepada kedua orangtua nya.. Aamiin
Wandi Setiawan
Wandi Setiawan Bulan Yang lalu
Masya allah bgt ya.. Terharu
Sarmi Wae
Sarmi Wae Bulan Yang lalu
Sherin sungkar zaskia sungkar faforitku.
Sarmi Wae
Sarmi Wae Bulan Yang lalu
Semoga melahirkan anak trindiiing amiin.wanita sholeha idaman syurga amiin.
Sarmi Wae
Sarmi Wae Bulan Yang lalu
Ini keluarga yg sangat romantis dan sepesial ka sukar suaranya lembut baik hati .
Sarmi Wae
Sarmi Wae Bulan Yang lalu
Alkhamdhulilah semoga ibunya sehat sampai melahir kan anak yg tercinta semoga anaknya kalau besar menjadi anak yg soleh amiin.
Ervina Dewi
Ervina Dewi Bulan Yang lalu
Bismillah....Semoga sehat selalu Bumil yg cantiikk....Lancar di hari persalinanya...Aamiin
Tar Yunah
Tar Yunah Bulan Yang lalu
Alhmdulilah ahirnya bisa di percaya kasih momongan..semoga sht trs nya mm sm beby nya aamiin
Umee Hany Russaf
Umee Hany Russaf Bulan Yang lalu
Semoga Allah sehatkan dedek bayinya, ibu bapaknya juga.... Sehat lahir batin jasmani rohani
Jualan on line id
Jualan on line id 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ’• ikut menetes airmataku..smoga sehat selalu dan lancar nanti persalinan nya
ASSA 2020
ASSA 2020 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah.tahniah irwan dan isteri.moga bhgia smpi jannah.dan mndpt zuriat yg soleh dan solehah..mnjdi keluarga sakinah mawardah Aamiin Salam dri malaysia
Siti Chodijah
Siti Chodijah 2 bulan yang lalu
ya allah seneng bgttt
Kholilah Madura
Kholilah Madura 2 bulan yang lalu
Masak buat istri yg ngidam
Sinta yani
Sinta yani 2 bulan yang lalu
smg pjng umur ibu dn dedeya dn bhgia sllu Amiin
Elsa Rejoso
Elsa Rejoso 2 bulan yang lalu
Alhamdulillsh aq ikut bahagia lihat kalian berdua...sehat terus.
Arum Sari
Arum Sari 2 bulan yang lalu
Selamat buat ms ivan & mbak zaskia akhir y apa yg kalian inginkan suda terwujut semoga dineri kesehatan
Diki Colo
Diki Colo 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah ya alloh setelah penantian yg sangat panjang akhirnya ENGKAU kabulkan doanya semoga sehat bumilnya sampai wkt melahirkan
Zakiatul Husna
Zakiatul Husna 2 bulan yang lalu
Semoga bayi sehat
Titiek Schott
Titiek Schott 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah jadi terharu ikut meneteskan airmata bahagia...Semoga Kia dan baby sehat walafiat, Aamiin
LOST FOOTBALL
LOST FOOTBALL 2 bulan yang lalu
alhmdllah kak,semoga senantiasa diberi perlindungan oleh Allah.anak dan ibu sehat sampai lahiran.amiiinn๐Ÿ™๐Ÿ™
XXDIKA MANTUL JIWO
XXDIKA MANTUL JIWO 2 bulan yang lalu
allah maha pemurah amin
Tasya Mutia Sari
Tasya Mutia Sari 2 bulan yang lalu
bumil bukannya ndk bole sering-sering minum kopi kak? perasaan tiap video liatnya minum kopi terus.. tabakarallah kak, semoga sehat-sehat terus sampai lahiran ๐Ÿ™
nurleni leni
nurleni leni 2 bulan yang lalu
Aq ngefans bgt sama kalian berdua terutama dulu sewaktu aq masih pacaran sama sekarang suami aq, karena menurut aaq suami aq mirip sama Irwansyah makanya suka bgt sama suami aq, nasib kita hampir sama aq juga sekolah desain, tp hanya usaha kecil2an,,, Alhamdulillah sekarang SDH dikasih hadiah terindah buat syahki dan Irwan, semoga sehat terus sampai masa persalinan,,,
Sumarni Ani
Sumarni Ani 2 bulan yang lalu
Maf ba klu bisa momen bhagia itu jangan di aplod terus di media sosial, hawatir terkena penyakit ain itu sangan berbahaya, bisa sampe mematikan, hati hari kita tdk tau nnt hati orang siapa tsu ada yg hasad, Kebhagiaan itu alangkah baiknya di syukuri dengan banyak bljr lgi ttng agama lbh dalam lg
Indah NeciL
Indah NeciL 2 bulan yang lalu
Kak Boleh tanya ngak,, bisa ngerasain tendangan bayi nya kalau udah masuk berapa bulan kak๐Ÿคญ,, aku hamil 11 Minggu tapi sudah ngak sabar pengen ngerasain tendangan bayi nya ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™,, tolong kasih tau ya kak..!!๐Ÿ™๐Ÿ™
KoLen Family
KoLen Family 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah... Aku seneng, terharu dan ikutan nangis lho kak... Semoga sehat selalu yah kak.. Aamiin
ummah Ahmad
ummah Ahmad 2 bulan yang lalu
Orang hamil boleh minum kopi yak..
Ase Shee
Ase Shee 2 bulan yang lalu
Semoga gw bs hamilin istri gw Krn SDH 8 tahun istri belum jg hamil aamiin ya Allah SWT ....
Bunga Billa
Bunga Billa 2 bulan yang lalu
Alhamdulilah...semoga baby dan ibunya d beri kesehatan dan kelancaran amiiiin
aniE ahni
aniE ahni 2 bulan yang lalu
Lihat irwansyah nangis aku ikutan nangis hhhhh trharu bgt
Aidah Nurrohmah
Aidah Nurrohmah 2 bulan yang lalu
ASSALAMUALAIKUM warohmatullahi wabarokatuh SEMOGA sakinah slalu kakak sehat wal apiyat aamiin
saputri gita
saputri gita 2 bulan yang lalu
Jadi rindu hamil lagi..๐Ÿ˜…
arif hermawan
arif hermawan 2 bulan yang lalu
Kak Irwansyah, kalau mau ekspansi bisnis di kota sejuta bunga Magelang. Dijual tanah di depan kampus universitas negeri tidar, luas 1.400m , SHM, Hook. Cocok untuk kulineran & kos-kosan. Harga 3,5 jt/m. Hub 085.7259.29123
Fatimah Tari
Fatimah Tari 2 bulan yang lalu
Dari jmn nya SMP udh ska bgt ama irwansyah mukanya dri dlu gak berubah2
hartati rislian
hartati rislian 2 bulan yang lalu
Semoga ibu dan anaknya sehat slalu ....
Rina Hastuti
Rina Hastuti 2 bulan yang lalu
Smga lancar sampai persalinan..amin
Syavira Olivia
Syavira Olivia 2 bulan yang lalu
Maaf ya klo hamil jgn pindahan rmh....pamali.sayangi ni anak mhl ya
Wagiyem Syamsudin
Wagiyem Syamsudin 2 bulan yang lalu
ู…ุงุดุงุกุงู„ู„ู‡ ุชุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ Semoga babynya KIA & Irwansyah selalu sehat walafiat lahir dan batin. ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Arsil Maulana
Arsil Maulana 2 bulan yang lalu
Smga lncr ea kk aminn
Listia Channel
Listia Channel 2 bulan yang lalu
Boleh ya hamil minum coffe ? Aku nggak boleh minum coffe selama hamil..
Dadi Supardi
Dadi Supardi 2 bulan yang lalu
Dari dulu ngefans banget sama Irwan,seneng deh liat kalian
efrina fitri
efrina fitri 2 bulan yang lalu
Aku baper sendiri sumpah,,, lihat kak kia dan kak Irwan Terharu banget pas kak Irwan nangis pas merasa tendangan si bayi
Reamona Dewanti
Reamona Dewanti 2 bulan yang lalu
Sma bnget pas dipegang suami perutnya gk nendang lgi hehe
Marlina Mustari
Marlina Mustari 2 bulan yang lalu
Kesabatan dan kesetiaan.. Membuahkann hasil.. Mereka lolos dari ujian Allah
Liska Martika
Liska Martika 2 bulan yang lalu
Terharu lihat irwan nangis... Alhamdulillah irwan suami yg siaga... gak semua suami seperti itu... semoga sehat selalu kia dan irwan jg debay nya... Aamiin
Euis Komakasari
Euis Komakasari 2 bulan yang lalu
Ya alloh jdi terharu semoga Dede bayi Sama mmh ya sehat ya
Sri Utami
Sri Utami 2 bulan yang lalu
Alhamdulilah bahagia selalu...semoga lancar sehat selalu
Afrya Ika
Afrya Ika 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah...saya ikut nangis terharu.smga senantiasa sehat ya k KIA dan debay serta k Irwan
Cesillia Citra1996
Cesillia Citra1996 2 bulan yang lalu
Subhanallah suami siaga terharu semoga ibu dan bayi nya sehat lancar sampe lairan amin ๐Ÿฅบ
Fira Fajria
Fira Fajria 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah semoga selalu di berikan kesehatan dan keselamatan untuk ka kia dan dede bayi nya aamiin
Putri Yusuf
Putri Yusuf 2 bulan yang lalu
Suami idaman,,,barakallah zaskya dn keluarga,,
iwen Hidayati90
iwen Hidayati90 2 bulan yang lalu
Seneng banget liat Irwansyah syg bngt m istri. Cium perut. Lah ku boro" di cium di pegng aja GK. Ank 1 dn 2. Skrg LG hmil ank ke 3..
IRWAN SURPRISIN KIA SAMPE NANGIS ,ROMANTIS !!!!!
21:50
The Sungkars Family
Ditonton 1,2 jt
CUMA 11.000 !! MAKAN SEPUASNYA SAMPE GUMOH!
15:59
The Sungkars Family
Ditonton 4,8 rb
NGIDAM BAKSO...DIKIRIM SHIREEN BAKSO 35 Kilo
16:00
The Sungkars Family
Ditonton 3,1 jt
USG Baby SYAHKI , LEBIH MIRIP SIAPA?!
13:55
The Sungkars Family
Ditonton 660 rb
WISNU MENDADAK BONGKAR LEMARI SHIREEN,LANGSUNG NGOMEL!!!
18:47
WISNU MALAH NANGIS JENGUK ANAK OKI SETIANA DEWI
19:27
The Sungkars Family
Ditonton 900 rb
Rumah Atta Kebanjiran
10:20
Atta Halilintar
Ditonton 2,2 jt
THIS OR THAT! FT. JEROME, TOMO
20:18
Jessica Jane
Ditonton 1,7 jt