RAFATHAR UDAH BISA BACA ,EH DIGUMOHIN KIANO

  Ditonton 1,462,893

The Sungkars Family

6 bulan yang lalu

Assalamualaikum,
___
Follow Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar
asma' al-talha
asma' al-talha 27 hari yang lalu
Kaka berempat cantik banget nggak bisa dibanding
Astri Yoe
Astri Yoe Bulan Yang lalu
Shireen brntung banget ya dapat suami kyak kak wisnu, baik, penyayang...😍 semoga sehat selalu kelurga the sungkr
gadis bohay
gadis bohay Bulan Yang lalu
Semenjak kak KIA hamil langganan k channel ini🙏👍
Sa diyah
Sa diyah Bulan Yang lalu
Salfok sama MB gigi. Tadi nangkep apa ya,????
Off Dynamic
Off Dynamic Bulan Yang lalu
Cah pekok ngeneki kok do seneng. Guobloke pol, gak iso opo2, lak kon mangan rakus
horry 1234
horry 1234 Bulan Yang lalu
Lebih suka bagian bang Teuku Wisnu dan mba Shireen Sungka
KHOFIFAH /fifa
KHOFIFAH /fifa 2 bulan yang lalu
Yang beliin mama pake uangnya papa.. Jujur sekali.. Ih gemoyyy banget rawut wajah rafathar saat keasinan wkwkwk Kiano kegelian kena jenggot jadingakak ketawanya
Ni'mah Solehah
Ni'mah Solehah 2 bulan yang lalu
Jadi orang biasa dirumah aja kayak mamah apa aa hhee
Kayla Anggun saputri
Kayla Anggun saputri 2 bulan yang lalu
Kiyano lagi ngapain ya 😍😘
Xioami Khan
Xioami Khan 2 bulan yang lalu
Semoga para saksi sah atau main saya Amin aja💌saya hanya artis biasa
nisa safa
nisa safa 2 bulan yang lalu
FOLLOW toko termurah dan dpatkan vocher nya..👇👇😊😊 www.lazada.co.id/shop/adzkialapak
Faris Syuja Alfian
Faris Syuja Alfian 3 bulan yang lalu
8:00 Om Wisnu: yah gumoh Tante shireen:hah!!! Om wisnu: gak papa Tante shireen:bau gumoh itu nikmat nak,tante udah terbiasa gumoh 3 orang anak 😂😂😂😂😂
missing missed
missing missed 3 bulan yang lalu
Tante disneyland 🤣🤣🤣🤣🤣
hi there
hi there 3 bulan yang lalu
Kasian rafahar:( dia udah jenuh sama kamera
Grace Horton
Grace Horton 3 bulan yang lalu
ᴡᴀᴛᴄʜ ᴏʀ ᴅᴏᴡɴʟᴏᴀᴅ ɴᴏᴡ shrtlink.ca/xxx513sexualfeetlady I lo stati di salute rispettivi prevenirlii I lo stati di salute rispettivi prevenirlii
ALIFIA SYAFA
ALIFIA SYAFA 3 bulan yang lalu
Tolong ngakakk🤣😂
Brook Sparks
Brook Sparks 3 bulan yang lalu
shorturl.ca/127xxxprivatbl0w ස්ලෑම්ස්ලෑම්ස්ලෑම් බාධක වැටීමේ ශබ්දයදොරවල් වැසෙන ශබ්දය පහර දීම සහ සිරගත කිරීමපිපිරීම සහ බිඳවැටීම
Raisa Kamelia
Raisa Kamelia 3 bulan yang lalu
Aku suka ama suara nya kak zaskia serak serak gituu💗💗
diary fskk
diary fskk 3 bulan yang lalu
7:59 😂😂😂
Devon Marcel84
Devon Marcel84 3 bulan yang lalu
Salam buat keluarga Rafi Ahmad dan irwansyah
Fida Farhanah
Fida Farhanah 3 bulan yang lalu
Bismillah allah allah allah semoga sehat selalu keluarga boz que
Joko Rahardjo
Joko Rahardjo 4 bulan yang lalu
😎❤️❤️❤️👍👍🙏🙏
reni sari
reni sari 4 bulan yang lalu
Bismilah.semoga keluarga ka siren ka zaskia dan keluarga boskyu bisa hepi terus d berikan kesehatan semakin sukses selalu dan d lindungi oleh allah swt amin 08988893889
Riska Rizkia
Riska Rizkia 4 bulan yang lalu
Mantep.aa.afatar.pinter.sehat.terusaa.afatar.
Malihatul Arifah
Malihatul Arifah 4 bulan yang lalu
G ngerti lagi dah didikan dari mamah gigi, bagus banget, semoga terus jadi orang bersyukur keluarga RANS
G_ Marwa
G_ Marwa 4 bulan yang lalu
ngefek banget sama sirene kia .gemes sama kiano sama rafatar lucu banget .deh.
Sasa Zahrani
Sasa Zahrani 4 bulan yang lalu
Bayik ter-anteng gak rewel jatuh pada Kiano
ira aristiana
ira aristiana 4 bulan yang lalu
Gemes sama aa❤️
RW History
RW History 4 bulan yang lalu
Wisnu langsung smangat 45 kalau masalah anak ... Smoga anak ke 4, anak ke 5, anak ke 6, anak ke 7 dst segera hadir
Tuty Indarti
Tuty Indarti 4 bulan yang lalu
Selamat buat saskia n irwan karna sudah positif punya momongan.. Smoga sehat slu buat debay n ibu nya.. Amiin
Erlia SW
Erlia SW 4 bulan yang lalu
YUK mampir ke channel IDpost aku
Reva Safira
Reva Safira 4 bulan yang lalu
Rafaa mana
Reva Safira
Reva Safira 4 bulan yang lalu
Fitri farell😭!!!
Nurkolim 1234
Nurkolim 1234 4 bulan yang lalu
Kiano lucu..
Nuna' yuu
Nuna' yuu 4 bulan yang lalu
Felix Irwan Cover (Tentang Kerinduan) 10Lagu idpost.info/clone/video/Y82azcef1pzIsNY Download or Streaming Film Indonesia Berbagai Negara Terbaru maupun Lampau idpost.info/clone/video/ZbTIu7uPsWDUyM4 Web Series Mengakhiri Cinta Dalam 3 Eps idpost.info/clone/video/nL6juc58qoLNzaw Info tentang Kartu Prakerja idpost.info/clone/video/dajNw8d-wHeOr7w Nonton Drakor SEPUASNYA! idpost.info/clone/video/pN6XvKSKrGLWsJc
Imaz djosep 1502
Imaz djosep 1502 4 bulan yang lalu
Bismillah semoga menang kak, Smoga kak baim dan keluarga selalu dalam lindungan Allah , aamiin No hp :082366082458 Ig : masrialdeny
Desi Putri wahyuni
Desi Putri wahyuni 4 bulan yang lalu
Rafathar senyum mirip siwon sumpah lucu ,
Durrotun Inayati
Durrotun Inayati 4 bulan yang lalu
Yuu simak Chanel dibawah ini..👇 Cara pakai skincare yg benar idpost.info/clone/video/mKiWms-k0ZyVz7g
Jefri Nenggolan
Jefri Nenggolan 4 bulan yang lalu
Alfatar malu2😁😁😁 semoga sht2 alfatar amin..IG nainggolan4074
Fadila Fanifia
Fadila Fanifia 4 bulan yang lalu
Ini mah bukan ngakak karena kianonya 😭😭😭😭😭😭
UcieOntohod Channel
UcieOntohod Channel 4 bulan yang lalu
Rafathar pinter banget,,,
Husein Husein
Husein Husein 4 bulan yang lalu
Gemes kiano heeee
HARIYAN LAELA
HARIYAN LAELA 4 bulan yang lalu
ya allah kapan ya aku bisa menang.... dah subscribe IG. 3174love hp. 085333410332
sweet as sugar
sweet as sugar 5 bulan yang lalu
The purest, the realest rafathar!! Apalagi pas ditanya cita2 maunya jadi orang biasa gila ya impact nya gede bgt punya orang tua super terkenal dan beneran berdampak ke anaknya yg bener2 pengen bgt punya privacy
Melsi Srimulyani
Melsi Srimulyani 5 bulan yang lalu
share.pedulisehat.id/r8oq4lNv0dPOk_2 salam semua,mohon doa & izin bantu share untuk kesembuhan de Ghaza yg alami PATAH TULANG SELANGKA,jika ingin berdonasi bisa langsung klik linknya sebelum masa penggalangan dananya berakhir,terimakasih :) #seribuuntukkebaikan
Sisy
Sisy 5 bulan yang lalu
kalo menurut aku kiano mah memang murah senyum , dia ga di guselin aja sering senyum kalo diajak ngomong , apalagi diajak bercanda , diusel2 gitu .. pasti dia tambah cekikikan , bener kaan .. masya allah , tabarakallah kiano .. sehat sehat terus buat kluarga sungkar , rans dan bapau
Ayu Okta Wulandari
Ayu Okta Wulandari 5 bulan yang lalu
Ih siwooon
Ratna Rasiti
Ratna Rasiti 5 bulan yang lalu
Ka irwan skrng kurusan 😍
Hana Kalmiwah
Hana Kalmiwah 5 bulan yang lalu
Kiano gemess banget
ind ind
ind ind 5 bulan yang lalu
Masyaallah kya kk baim
ind ind
ind ind 5 bulan yang lalu
Masyaallah kk siren lucu bangtt
ind ind
ind ind 5 bulan yang lalu
😂😂😂😂
ind ind
ind ind 5 bulan yang lalu
Masyaalla kk gigih syntik banget manis
ind ind
ind ind 5 bulan yang lalu
Ganteng pndiem,lucu
ind ind
ind ind 5 bulan yang lalu
Masyaallah lucu banget,blongo2
Erni Yuliyanti
Erni Yuliyanti 5 bulan yang lalu
Smoga sehat sllu ya amin
Ariza Bafadal
Ariza Bafadal 5 bulan yang lalu
Kakak mirip banget sama kakak misan saya,sampai sampai di kira kakak,sampai minta tanda tangan 😅😘
Dicky Wahyudi
Dicky Wahyudi 5 bulan yang lalu
duuh..Bahagianya..ig:widybahsan
Satriadi Azry
Satriadi Azry 5 bulan yang lalu
Grmeeeezzzzzz
Malika Zakiaturohmah
Malika Zakiaturohmah 5 bulan yang lalu
Bismilah ya alloh semoga keluarga kak irwansah bahagia terus dan cepet diberi momogan yg soleh dansolekah amin ya alloh
Yayiknurindahsari Idahsari
Yayiknurindahsari Idahsari 5 bulan yang lalu
Massa allah..pandai ya ..
Husna Nuha
Husna Nuha 5 bulan yang lalu
Rafatharr❤️❤️❤️
Eti Supyati
Eti Supyati 5 bulan yang lalu
Rafatar pinter nak, semoga jadi anak yang soleh dan dermawan. Dan Kiano anteng banget tak pernah rewel.
Elly Anna
Elly Anna 5 bulan yang lalu
Smg mb kia n irwansyah..cpt dksh Allah swt momongan aamiin yra
Tofa Lee New
Tofa Lee New 5 bulan yang lalu
Rafathar is the best
erna anugerah
erna anugerah 5 bulan yang lalu
Bantu jawab dong yang dimakan rafatar untuk program diet kk nagita it apa iya?
purwanti purwanti
purwanti purwanti 5 bulan yang lalu
Semoga sehat slalu ya.... IG purwanti5531
sherlin frensiska chenel
sherlin frensiska chenel 5 bulan yang lalu
Selalu bahagia ya mbk shirren dan om wisnu aamiin
Irmayanti Jundiyatun
Irmayanti Jundiyatun 5 bulan yang lalu
Sumpah kak wisnu gak lucu. Tapi aku ngakak 😂
Dzikri Azwa
Dzikri Azwa 5 bulan yang lalu
Semoga kak Irwan dan kak Kiya segera diberi kan momongan... Aamiin...
Nisa putri febriyani
Nisa putri febriyani 5 bulan yang lalu
Follow ig nisaputrifebriyani
Kania Listiani
Kania Listiani 5 bulan yang lalu
jadi "orang biasa" adalah suatu kemewahan buat rafathar :') makasih rafathar ngingetin aku untuk bersyukur...
bintang satria buana
bintang satria buana 5 bulan yang lalu
Rafatar sukses ya Ig bintang palestina
siska waty
siska waty 5 bulan yang lalu
Bismillah
Adrienne Amany
Adrienne Amany 5 bulan yang lalu
Tante Disneyland wkwkwk
R_pati
R_pati 5 bulan yang lalu
Lucunya....KTW🤣
Jonter884 jonter884
Jonter884 jonter884 5 bulan yang lalu
Smoga ade sehat2 selalu...amin
muhamad toyib
muhamad toyib 5 bulan yang lalu
Fsd v di hdh.d
Hasrianti Hasrianti
Hasrianti Hasrianti 5 bulan yang lalu
Gemes banget sih kiano sayang🥰
Hasrianti Hasrianti
Hasrianti Hasrianti 5 bulan yang lalu
Syuka banget sama kak zazkia Sungkar🥰
Hanicahya putri Habudin
Hanicahya putri Habudin 5 bulan yang lalu
Lucu lucu ya rifithir dan aa😍
Aan Apriyadi
Aan Apriyadi 5 bulan yang lalu
Lucu kianoooo
Aan Apriyadi
Aan Apriyadi 5 bulan yang lalu
Aa nya mau jadi orang biasa
Aan Apriyadi
Aan Apriyadi 5 bulan yang lalu
Gemes
Titus
Titus 5 bulan yang lalu
horeeee sweater ku kembaran sm Mama Gigi sama anak nya pak jokowi....... ZARA PUNYA
Intan HCN
Intan HCN 5 bulan yang lalu
Aku yg ngakak liat kak wisnu
Siti Nurlaela
Siti Nurlaela 5 bulan yang lalu
Gemeshh sama kalian
Silvia Anggraini
Silvia Anggraini 5 bulan yang lalu
Luar biasaa wkwkwkw
Syifaaa official
Syifaaa official 5 bulan yang lalu
Anjirr w ngakak ampe nangis ngeliat rafathar keasinan
Nonce Yusnita
Nonce Yusnita 5 bulan yang lalu
Semangat...abaikan yg dislike
anone
anone 6 bulan yang lalu
kak tau batasan aurat kan? yg boleh keliatan cuma wajah sama telapak tangan doang, itu bagian atas telapak tangan masih keliatan dikit, hehe cuma ngingetin
Rizchi Tv
Rizchi Tv 6 bulan yang lalu
Bismiilah Assalamualaikum Saya punya channel murottal alquran Indahnya suara Murottal Anak ini Surat An - Naba idpost.info/clone/video/ZKvUyc9qpaiS2pc Semoga berkenan mampir Wassalam
Ilfatul Hania
Ilfatul Hania 6 bulan yang lalu
Sumpahhh gw ngakak😹😹😹😹
Ibu tassa Ridwan
Ibu tassa Ridwan 6 bulan yang lalu
Wajahnya rafatar kalo diamatin kok persis siwon ya!!
Maria Ulfah
Maria Ulfah 6 bulan yang lalu
Ya allah kasian banget rafatar tp ngga apa apa lah abis greget banget siih gemeuuus deh. IG:mariaulfah1223@.com
JULIAI ZAINUDIN
JULIAI ZAINUDIN 6 bulan yang lalu
MasahAllah SUBAHAALLAH
kus yani
kus yani 6 bulan yang lalu
Gemes bgt lihat Irwan sama Zaskia, pasangan terfavorit
Ibrah boedif
Ibrah boedif 6 bulan yang lalu
Masya Allah, hebatnya mw jadi orang biasa dimata manusia tapi dimata Allah hebat ya Aa kamu anak yg manis Aa
Kangg Daniell
Kangg Daniell 6 bulan yang lalu
Temen2 backsong lagu apa ya yg diawal itu?
Diah Anggraini Official
Diah Anggraini Official 6 bulan yang lalu
Giveaway 50juta idpost.info/clone/video/o9OwmsyA0GaUm5s jangan lupa subscribe yaaa
SEMUA NGAKAK LIAT IRWANSYAH BELAJAR URUS KIANO
11:37
The Sungkars Family
Ditonton 470 rb
UFC 257 Fight Timeline: Poirier vs McGregor 2
8:02
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 11 jt
NCT 127 2021 Back to School
3:09
NCT 127
Ditonton 403 rb
GAME BIKIN RIBUT PASANGAN ,NGAkAK😂
18:35
The Sungkars Family
Ditonton 965 rb
BONGKAR LEMARI VIDI ALDIANO,KOK SHIREEN MALAH MEWEK
26:52
The Sungkars Family
Ditonton 449 rb
Pake Helm? Wisnu Mau Masak atau Ngapain, Sih?
15:29
The Sungkars Family
Ditonton 3,8 jt
KAN KAN CHALLENGE #2 Raffi Ahmad part 1
13:51
The Sungkars Family
Ditonton 6 jt
Zaskia maksa kerumah RIZKY FEBIAN ,eh malah nangis
19:22
The Sungkars Family
Ditonton 2,2 jt
MERTUA NGEFANS SAMA BAIM, HAWA GEMES SAMA KIANO TIGER WONG
11:50
UFC 257 Fight Timeline: Poirier vs McGregor 2
8:02
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 11 jt
NCT 127 2021 Back to School
3:09
NCT 127
Ditonton 403 rb
OJEK VS PERAMAL PART 1
18:56
Maell Lee
Ditonton 695 rb
70 PERSEN!! AUREL ATTA MENUJU HARI BAHAGIA
11:21
Aurelie Hermansyah
Ditonton 615 rb