PERCAKAPAN BAHASA ARAB BAGIAN 5

  Ditonton 12,167

The Sungkars Family

6 bulan yang lalu

Assalamualaikum Gaiiiizzz,

___
Follow Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar
Diyah Alifa
Diyah Alifa 6 bulan yang lalu
Tetap di pertahankan walaupun viewer sdikit om.... semangat...
binti isnaini
binti isnaini 6 bulan yang lalu
Thayyib masyaAllah, kontennya sangat bermanfaat. Oiya kak wisnu, tambahan. Kalau kalimat yg dibelakangnya disertai huruf dhomir (ي، كَ، كِ، هُ، هِ، هاَ) misalkan بيتي, didepannya tdk boleh digabung dengan ال. Jazakumullah 🙏
Fitra Hayani
Fitra Hayani 6 bulan yang lalu
Untuk dapatkan bukunya bagaimana kak?
Azfa Project
Azfa Project 6 bulan yang lalu
Semoga Konten ini Konsisten dibuat ya bg wisnu, sampai kita lancar bahasa arab. Semoga konten ini menjadi ladang pahala buat bg wisnu dan ustad. Amin. Ditunggu pelajaran selanjutnya
Zulfikar Kautsar
Zulfikar Kautsar 6 bulan yang lalu
Masya Allah
Remida Official
Remida Official 6 bulan yang lalu
Ayo saksikan video terbaru kami idpost.info/clone/video/crWWxqyqqX3Qsrg Dijamin bermanfaat, klik link kalo engga percaya
Sania karimah
Sania karimah 6 bulan yang lalu
Masya Allah semoga berkah selalu, semoga jadi amal jariyah buat keluarga ini kedepannya Aamiin
y yy
y yy 6 bulan yang lalu
Masa allah
mancing bahagia riau
mancing bahagia riau 6 bulan yang lalu
Hadir
MJ KaLe
MJ KaLe 6 bulan yang lalu
IZIN IKLAN YAA THE SUNGKAR'S FAMILY... KALAH SAMA KEBUTUHAN... JUAL LAPTOP KESAYANGAN PRIBADI, ASUS PRO P2430UJ (SPEK LIAT SENDIRI DI GOOGLE) JUAL 3,5JT DAERAH TANGSEL 0896-1984-6566
achmad zaki
achmad zaki 6 bulan yang lalu
ikeluarga kadrun....wkwkwkw
Rizhal Hadi Kusuma
Rizhal Hadi Kusuma 6 bulan yang lalu
Sukses dan sehat selalu ,untuk TIM FamilySungkar dan sahabat2 yang selalu menyimak FamilySungkar
jelfi cloud
jelfi cloud 6 bulan yang lalu
Bisa daftar online ngak
Ipah Saripah
Ipah Saripah 6 bulan yang lalu
MasyaaAllah mumtaz ya akhi barokallah fik
Casa Casa
Casa Casa 6 bulan yang lalu
Jangan tergesa-gesa, karena tergesa-gesa itu temannya.... 😊 @casa.a74a
Muhammad latief
Muhammad latief 6 bulan yang lalu
Maa sya allah, semoga bermanfaat dan berbuah pahala. Tetap semangat untuk Vlog" bermanfaat bagi semua.
Maryam Ash shalihah
Maryam Ash shalihah 6 bulan yang lalu
Masya Allah ini pakai buku baina yadaik yaaa? Ana juga pakai buku baina yadaik waktu di pondok, Masya Allah bagus banget pakai itu buku👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Dua putri Rachmatria
Dua putri Rachmatria 6 bulan yang lalu
ماشالله تبارك الله...semoga Allah senantiasa memberikan keistiqomahan kepada bang Wisnu dan kepada kita semua dalam mempelajari bahasa Arab. جزاكم الله خيرا untuk ilmu nya ustad dan bang Wisnu.. sukses terus the sungkars family
Dije Elkhodij
Dije Elkhodij 6 bulan yang lalu
Aduh jadi ingat pas sekolah b.arab dulu...
Azizah Astuti
Azizah Astuti 6 bulan yang lalu
Oya kk wisnu boleh minta file nya ga.. Utk ana belajar lagi biar bisa diulang2.. Syukron qobla wa ba'da
Azizah Astuti
Azizah Astuti 6 bulan yang lalu
MAASYA ALLOH TABAAROKALLAH... Konten yang sangat.. Sangaaat bermanfaat bisa belajar bahasa arab disini... Semoga menjadi amal jariyah buat the sungkar family.. Kk wisnu.. Kk shiren.. Kk kia n kk irwan... THOOLABUL'ILMI WAAJIBUN 'ALA MUSLIM
YETI MSI. CIBENTEUR
YETI MSI. CIBENTEUR 6 bulan yang lalu
Sobahul kerr ya mas tengku
YETI MSI. CIBENTEUR
YETI MSI. CIBENTEUR 6 bulan yang lalu
Keep halik
Rakhma Wati
Rakhma Wati 6 bulan yang lalu
Ikut nyemak...thollabul 'ilmi.. TSF banyak memberi tambahan ilmu..banyak manfaat...semoga suksès selalu dan barokah ..Aamiin..Aamiin..
Ingin Taubat
Ingin Taubat 6 bulan yang lalu
Hei, Kamu. Iya, kamu yang sekarang lagi baca komentar ini. Semoga dalam waktu dekat ini kamu berhasil mencapai keinginan kamu yang terpendam selama ini ya. Semoga kamu juga sukses, jadi kebanggaan bangsa, orang tua, agama, dan sahabat-sahabat. Aamiin :) . . . . . . . . . . Dan jangan lupa mampir ke Channel kami Karena Ada konten - konten yang Bermanfaat untuk kita semua. .
Yemi Tuke
Yemi Tuke 6 bulan yang lalu
Smga dpt rejeki nya
Dil emon
Dil emon 6 bulan yang lalu
Taik kaw
Zidan Ghifari
Zidan Ghifari 6 bulan yang lalu
Salutnya nih Bang Wisnu, meskipun sebagai publik figur tidak pernah malu berbagi ilmu dan kebaikan untuk sesama
Fazrina Aulia
Fazrina Aulia 6 bulan yang lalu
Otw 3 juta Subscribers
Muhamad Hidayat
Muhamad Hidayat 6 bulan yang lalu
Bang wisnu bikin kajian di masjid Darul Adzkar dong sehabis sholat dzuhur abang jadi pembicara nya
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni 6 bulan yang lalu
Kalau boleh tau ini aplikasi apa yah?
mohammed faiz
mohammed faiz 6 bulan yang lalu
Yang ingin mengikuti belajar bahasa arab dengan softcopy atau hardcopy buku panduan tersebut silahkan hubungi kami 081 290 176 773
Anana Yuli
Anana Yuli 6 bulan yang lalu
Maa Syaa Allah Tabarakallah. Alhamdulillah belajar Bahasa Arab lagi
HU5N4
HU5N4 6 bulan yang lalu
Masya Allah . . . jd bs ikut belajar bhs arab
eka desjeansy
eka desjeansy 6 bulan yang lalu
Asalamualaikum....bismilah ..alhamdulillah bisa tau bahasa arab @nicoeckadesjeansy
Tri Fawra
Tri Fawra 6 bulan yang lalu
Alhamdulillah bermanfaat sekali. Jadi inget waktu belajar di pondok. Skrg bisa ngajarin anak di madrasah ibtidaiyah
Fitri Asmahaya
Fitri Asmahaya 6 bulan yang lalu
Dulu prnh bljr waktu madrasah, tp skrg perlu belajr lg buat ngajarin anak yg skolah di mi jg, jd ibunya jg hrs bisa. Makasih ya the sungkar family slalu aploud hal2 yg bermanfaat semoga smakin sukses. Live ig sama ustadz adi hidayat donk mami shiren
ASAKAMI
ASAKAMI 6 bulan yang lalu
seluruh umat Islam disunnahkan untuk mempelajari bahasa arab ................................................................................................................ kawan-kawan mohon bantu subscribe channel ASAKAMI #ASAKAMI samapai 1000 subscriber
Ririn KR
Ririn KR 6 bulan yang lalu
Masa allah pinternya mas tengku the sungkar familly, itu bisa buat blajar dari rumah jg❤❤
0mega Store
0mega Store 6 bulan yang lalu
Teuku mbak bukan tengku jngan salah ,teuku=hulubalang=keturunan dalam kerajaan,kalau di jawa nigrat(darahm biru) . Tengku=pengajar/ulama/ustad.
Fitri Asmahaya
Fitri Asmahaya 6 bulan yang lalu
Jd inget waktu msh sekolah madrasah
Gar Da
Gar Da 6 bulan yang lalu
Wahh..mantap ni diriku senang konten kaya gini bermanfaat jdi bisa belajar bareng, tengkyu the sungkar family.
ellayin faridha
ellayin faridha 6 bulan yang lalu
Alhamdulillah... Bisa ikut belajar... Semoga Allah senantiasa merahmati the sungkar
Rahayu Putriana
Rahayu Putriana 6 bulan yang lalu
MasyaAllah jd inget jaman jamannya anak madrasah 😁😂
Rahayu Putriana
Rahayu Putriana 6 bulan yang lalu
MasyaAllah
nur rezki adelia
nur rezki adelia 6 bulan yang lalu
Sennang bisah ikut belajar.
Anak Nagari Project
Anak Nagari Project 6 bulan yang lalu
Masya Allah, seharusnya konten seperti ini kita amalkan ke kerabat sekitar kita, karena ilmunya berguna untuk dunia dan akhirat
Nurhikmah Harun
Nurhikmah Harun 6 bulan yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Nayira Nurul Adiba
Nayira Nurul Adiba 6 bulan yang lalu
Asalammualaikum kk
novia official
novia official 6 bulan yang lalu
Vlog ber 4 lagi dong kak
Dina Meisari
Dina Meisari 6 bulan yang lalu
Setuju banget
Kropak Satu
Kropak Satu 6 bulan yang lalu
✨❤
nur hayati
nur hayati 6 bulan yang lalu
Assalamualaikum 😁😁
Sarpania
Sarpania 6 bulan yang lalu
Like ke-11, hehe
GAK SINETRON UANG PAS PASAN? ,HAL INI BIKIN SHIREEN BAPER
27:20
KOMENG COMEDY KING!
59:08
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 1,1 jt
Tiara Andini, Arsy Widianto - Cintanya Aku
4:30
TiaraAndiniVEVO
Ditonton 4,3 jt
WISNU JADI TUKANG CUKUR PROFESSIONAL, HAWA KOK????
17:41
The Sungkars Family
Ditonton 357 rb
NGOMEL DINIKAHAN CUT MERISKA ROGER ?SIAPA?
22:28
The Sungkars Family
Ditonton 4,9 jt
ISI LEMARI GIGI BISA BUAT BELI MOBIL,SERIUS?
18:55
The Sungkars Family
Ditonton 8 jt
LEBARAN !!! WISNU IRWAN MALAH NGE GASS?
24:25
The Sungkars Family
Ditonton 680 rb
KOMENG COMEDY KING!
59:08
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 1,1 jt
Tiara Andini, Arsy Widianto - Cintanya Aku
4:30
TiaraAndiniVEVO
Ditonton 4,3 jt
I Ate $100,000 Golden Ice Cream
13:17
MrBeast
Ditonton 30 jt