NGIDAM BAKSO...DIKIRIM SHIREEN BAKSO 35 Kilo

  Ditonton 3,018,334

The Sungkars Family

2 bulan yang lalu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar
Muh Chalim
Muh Chalim 3 hari yang lalu
Ma:-o t:-o 🤰🤰🤰👨‍👩‍👧👨‍👩‍👧👨‍👩‍👧
Kaila Fasihah
Kaila Fasihah 3 hari yang lalu
Berat nya sama kaya aku 😭😭😂😂
Diana Queen
Diana Queen 6 hari yang lalu
Pas bilang 5 jt bisa sampe 50 orang fix itu muka nya ka irwansyah hati nya pasti bilang kayanya ga sampe 50 orang. 50 orang mau dapet seberapa seberapa.. secuil cuil yang penting nyobain 😀😀😀😀😀
Mut Mainnah
Mut Mainnah 6 hari yang lalu
Aku ikutan ngiler kak hehe
Zhuana Sari
Zhuana Sari 7 hari yang lalu
Wahh ngeiler hbis dong liet ka kia sma ka irwAn 5 juta saja 1 porsinya
nani yuningsih
nani yuningsih 9 hari yang lalu
Masyaa Alloh enak ya jadi orang kaya banyak uang mau apa aja k beli semoga kita semua kecipratan seperti rezeki nya ka kia/ irwan aamiin🤲🤲🤲
Aktivitas Musik
Aktivitas Musik 11 hari yang lalu
Kak klw ibu hamil itu gk boleh mkan yang pedes2,, soalnya itu panas
Kimleepark 8711
Kimleepark 8711 5 jam yang lalu
Justru karena ngidam/pengen jadi itu gapapa asal jangan malem soalnya kalau malam imun dari bayi lagi turun
Eco Lifestyle
Eco Lifestyle 11 hari yang lalu
nih bakso hppnya aja udah berapa juta
shufie yk
shufie yk 12 hari yang lalu
Alhamdulillah udh d ksi momongan
Furqon Gaming
Furqon Gaming 12 hari yang lalu
Nml
Siti N
Siti N 14 hari yang lalu
Kq g hati2 ya makan nya pdhl baru hamil n kia sulit hamil harus nya hati2
Liya Karlina
Liya Karlina 15 hari yang lalu
A
Fatimah Rahmawati
Fatimah Rahmawati 16 hari yang lalu
Sehat2 teruus yaa kak.. buat kak dan Dede bayi nya. Smga diberikan kelancaran dlm melahirkan amiinn 🤲. Pengenn nyoba baksonya. Sampe ngiler🤤🤤🤤🤤 semoga aku di bagi hehe
Ruddy N.M
Ruddy N.M 18 hari yang lalu
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... Salam Hormat gue ...🔔🔔🔔
b.n hafizah
b.n hafizah 5 jam yang lalu
gk ada yang nanya tong.....
Ruddy N.M
Ruddy N.M 18 hari yang lalu
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... Salam Hormat gue ...🎚️🎚️
Sahrani Nurul
Sahrani Nurul 19 hari yang lalu
Kak aku udah geliat doang udah sakit perut kakak yang makan
Yeni A
Yeni A 20 hari yang lalu
Baso endors 🤣
Kimleepark 8711
Kimleepark 8711 5 jam yang lalu
Yang di endorse tuh susu kurma tadi
Kimleepark 8711
Kimleepark 8711 5 jam yang lalu
Gak semua produk yang di pake di video itu endorse
Silvi Putri
Silvi Putri 21 hari yang lalu
Istrinya mas Irwan tuh yang mana si sebenernya, wkwkwk bingung saya soalnya wajahnya sama yang perempuan
Kimleepark 8711
Kimleepark 8711 5 jam yang lalu
Kia
Nuri Eka Maryanti
Nuri Eka Maryanti 22 hari yang lalu
Aku jika pernah makan bakso yg besar tapi berat nya 31
neni cahyani
neni cahyani 22 hari yang lalu
Mauuuuu lagi ngidam nih
putra rizki
putra rizki 22 hari yang lalu
Hay
putra rizki
putra rizki 22 hari yang lalu
Hay
Ela Nurlaela
Ela Nurlaela 22 hari yang lalu
Ngiler jadi nya pengen ngebaso wkwkwkwk
dina hawa 202
dina hawa 202 24 hari yang lalu
Ngakak liat kalian berdua. Masyaallah bahagia terus
Tiffany Winks
Tiffany Winks 24 hari yang lalu
Makasih kak irwan kak kia udh buat ngiler di tengah malam ku ini🙃
Riskon Hadi
Riskon Hadi 25 hari yang lalu
Wajah kia merah..pedess bgt yah..
Riana p
Riana p 25 hari yang lalu
Dalam islam, itu termasuk haram ga Kl makan berlebihan?
aqila dwi dayanti
aqila dwi dayanti 26 hari yang lalu
Bikin ngiler ka.. Hehhe.. Semoga sehat slalu..
Ziah Fadhil
Ziah Fadhil 26 hari yang lalu
Baru nonton,,, ngileer sama baksonya ...😋
Nuriana Ana
Nuriana Ana 27 hari yang lalu
Kia hamil lobang hidungnya makin gede makin mekar tuh hidung
Gani Prayoga
Gani Prayoga 28 hari yang lalu
ih ini basonya gede banget
Gani Prayoga
Gani Prayoga 28 hari yang lalu
jadi pengen
Syifick
Syifick 28 hari yang lalu
Bantu suport Subscribe my Chanel ya kawan kawan idpost.info/clone/video/ipvb1a6hpIPaqrA
Lilis Surya
Lilis Surya 28 hari yang lalu
Kak dijaga kesehatannya. Jangan terlalu pedas2 makannya.
Mawardia75
Mawardia75 29 hari yang lalu
Bahagianya melihat keakraban mereka. #mawardia75
Risna _
Risna _ 29 hari yang lalu
Aku cinta sama kamu 😭pas keluar air mata,,
Lilie Cty
Lilie Cty 29 hari yang lalu
Woaaaah mantep coba ditaiwan ada bakso gituan.
Bero Brutallity
Bero Brutallity Bulan Yang lalu
Bakso gunung beranak kak wkwk
Cucun Komalasari
Cucun Komalasari Bulan Yang lalu
Ngiler uyy
Luluk Kholida
Luluk Kholida Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/p87WmZmHk2W2y7g
Ricardo Sinaga
Ricardo Sinaga Bulan Yang lalu
Kok kalian berdua, ajak ajaklah Tanboykun.
Layla La
Layla La Bulan Yang lalu
susu nya enak itu tujuhbkurma
LEXA z
LEXA z Bulan Yang lalu
"Apaan orang cuman tangan doang" 4:42
Kaka Cingur
Kaka Cingur Bulan Yang lalu
Baso nya antara enak sama serem
Mirna Wati
Mirna Wati Bulan Yang lalu
Kenapa skrg jrang upload sih, upload dong tiap hari
yulita ang
yulita ang Bulan Yang lalu
Ups keceplosan "kita juga pesan" 🤣🤣🤣
herlina lina
herlina lina Bulan Yang lalu
Kakak yang pangil adik itu apa
Sama Wati
Sama Wati Bulan Yang lalu
Mood banget dengar kak kia ktwa
Zhee
Zhee Bulan Yang lalu
Gk boleh mkn yg terlalu pedes, kasian bayi nyaa ntr ggal lg
Fuady Irman
Fuady Irman Bulan Yang lalu
Ngiler
Koma Riya
Koma Riya Bulan Yang lalu
Bikin ngiler
Hania ahmadi
Hania ahmadi Bulan Yang lalu
Dijaga kandungannya kak jangan makan yg aneh" dulu .. kayak pedes. Krn anak pertama kan dan penantian nya jg lama. Aku bilang ini Krn aku sayang kakak 🤗😍
Hilda handayani
Hilda handayani Bulan Yang lalu
Jangan makan pedas2 saat hamil kasihan babynya.
Aurel Azzahroo
Aurel Azzahroo Bulan Yang lalu
Sehatt teruss kaka♥
Zaskia Za
Zaskia Za Bulan Yang lalu
Aku namaku zaskia izzati wk2
Jelita dhani
Jelita dhani Bulan Yang lalu
Doakan aq smoga tahun dpn jg nyusul garis 2
sait dan dinda
sait dan dinda Bulan Yang lalu
wa bakso nyah besar banet geyess
Taman Surga
Taman Surga Bulan Yang lalu
Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram (Q.S. Ar Ro'd : 28)
Neneng Nurhasanah
Neneng Nurhasanah Bulan Yang lalu
Ya Allah jadi ngilerrr..
Teh Rosidah
Teh Rosidah Bulan Yang lalu
Aku jd ngileeeeer🤤🤤🤤😭😭😭
Tere Gita
Tere Gita Bulan Yang lalu
Mbk kia tambah cantik.. Bsk anakny cowok mbk... He he.. He he.. Sehat terus ya mb kia dan keluarga
Mawar Mawarputih
Mawar Mawarputih Bulan Yang lalu
Harga:
Qorifah Qori
Qorifah Qori Bulan Yang lalu
Jngn pedes" Mba, kasian byi di dlm perutnya mba, hamil baru pertama hti" Jga" Kesehtn ... Smoga seht" Ya...
Djulkipli Kipli
Djulkipli Kipli Bulan Yang lalu
Gak ada hubunganx mba,,scra aq hamil anak pertama kdua gak pa2 mkan pedes bnget,,yg ada hati2 mencret az😂😂😂
Evi Nur Fazriyah
Evi Nur Fazriyah Bulan Yang lalu
Lambungku menangis liat ginian 😭😭
Nina Ramadani Budi
Nina Ramadani Budi Bulan Yang lalu
Kak zazkiia lucuu bnget ktanya keluar wirosableng wkwk ngakak tiada henti
Lindra Setiawan
Lindra Setiawan Bulan Yang lalu
Wah enak banget kak😇😇😇😇😯😯😯😯😯😯😯🤤🤤🤤🤤
Mei Riani
Mei Riani Bulan Yang lalu
Ngiler liatnya yaallah🤤
gadiz penyabar
gadiz penyabar Bulan Yang lalu
Semoga sehat sllu
Nur Mala Sari
Nur Mala Sari Bulan Yang lalu
Berapa ya harga nya
Kimleepark 8711
Kimleepark 8711 5 jam yang lalu
5jt
Indah Mutiara Dewi Laksono K
Indah Mutiara Dewi Laksono K Bulan Yang lalu
Masyaallah, sehat sehat selalu buat keluarga the sungkar family terutama ka kia dan calon debay lancaaar ka sampai hari persalinan nanti Amiin Yraa
saffa mbr
saffa mbr Bulan Yang lalu
Bu mil sehat selalu
Me Anonim
Me Anonim Bulan Yang lalu
Bantu subscribe channel saya yah,semoga bisa menjadi amal kebaikan untuk yang mesubcribe🙏
Koala. Satu
Koala. Satu Bulan Yang lalu
Semoga dilindungi Allah SWT.. liat Kia hamil.. jadi pengen hamil lagi..❤️
QueenByy Cahyani
QueenByy Cahyani Bulan Yang lalu
Kak menurut saya. Di jaga makanan nya itu hamil nya gimana yaaa.. Smua nya tergantung sm ALLAH tapi kita juga harus menjaga dan berusaha kak... Semoga lancar sampai persalinan dan anak nya lahir normal sehat dan ibu nya😇
Ane Rezha
Ane Rezha Bulan Yang lalu
Hahahaa ngakakkk Mulu klau lihat chanel ini 🤣🤣
Hafni Hafni
Hafni Hafni Bulan Yang lalu
❤️❤️❤️
Nofrilia Refna
Nofrilia Refna Bulan Yang lalu
Harusnya ajak teh bela kak, kan teh bela suka pedas
Reno Juanda
Reno Juanda Bulan Yang lalu
Barakallah fiikum
Poetry Reri
Poetry Reri Bulan Yang lalu
Sehat terus ya mba kia dan bayinya...❤️❤️❤️
indi rahmawati safitri
indi rahmawati safitri Bulan Yang lalu
Ngilerrr euyy 😔 masyaallah
Sri Yanti Sinaga
Sri Yanti Sinaga Bulan Yang lalu
Buat kk kia sht terus ya.
Wagiyem Syamsudin
Wagiyem Syamsudin Bulan Yang lalu
Bakso ajaib bangeeet👍👍👍
fie qadrie
fie qadrie Bulan Yang lalu
Suka dgr ketawa'y kia.. belemak... hehehhe
Rosmayanti Nur Fajar
Rosmayanti Nur Fajar Bulan Yang lalu
malem" nnton ini jd ngiler
Erni Tino
Erni Tino Bulan Yang lalu
MaasyaAllah nontonnya sambil nelan2 ludah
Lina Laeliya
Lina Laeliya Bulan Yang lalu
Gus semuanya yang Nonton ini pasti nhiler aku aja uda laper
Jatim Times
Jatim Times Bulan Yang lalu
Warung Mbok Udi, Obati Rindu Kuliner Khas Jogja idpost.info/clone/video/aJbRz6WRwqKn29Y
Anna Maruzen
Anna Maruzen Bulan Yang lalu
Emang bener, hamil gak boleh makan yang terlalu pedes. Tapi gue pernah ngerasain kayak Kia. Hamil kedua rasanya pengen makan yang pedesssssssssssmampuuusss. Bayangin aja laki gue makan nasgor gila ektra pedas sampe nangis tp gue cool aja (apalagi gue gak terlalu suka pedes) gak keringetan sedikitpun dan rasa pedesnya cuma kayak makan Indomie goreng aja. Pernah nyoba makan samyang pake boncabe lv 30 juga. Alhamdulillah gak ada masalah. Cuma pas habis lahiran, nah baru dah gak boleh, anak gue mencri mencri dan gue kembali ke awal (gak terlalu suka pedes) hahahahaha
neuneu
neuneu Bulan Yang lalu
Keitung 100rb/porsi ya... ngiler hihi.. Irwansyah tth awet muda, ganteng nya max.. semoga sll samawa dan debay nya sehat sll dan lahir dg sehat jg🤲🤲🤗🤗
* punk5paser *
* punk5paser * Bulan Yang lalu
Jangan trlalu pedes ea mbak kia.. Kasian debayx.. Ad yg baby biasa z klw emakx mkan pdas ad jga yg lnksnk brontak dlm perut alx pdas kn.. Sehat slalu mbak kia
Wahlul Putra Bahari
Wahlul Putra Bahari Bulan Yang lalu
Amatiran
Sarah Agharid
Sarah Agharid Bulan Yang lalu
Aku yang nonton pun ikut ngiler 🤤
irsa ikamala
irsa ikamala Bulan Yang lalu
Ya allah mana aku nonton nya pas musim hujan kebeginiih😱 jadi pengen baksooooo
Mega Leka
Mega Leka Bulan Yang lalu
Pasangan yg serasi aq suka bngt ma irwan dan kia
Daryo Daryo
Daryo Daryo Bulan Yang lalu
Mbk kiya baso ny bkin ngiler
Asyfi Fauzii
Asyfi Fauzii Bulan Yang lalu
Duh liatnya aja udah ngiler bangettttt...
Couple cute 99
Couple cute 99 Bulan Yang lalu
Hati2 jangan terlalu pedes dex. Jaga dedex bayi
Koci04
Koci04 Bulan Yang lalu
Sukses sllu
Aquarian girl
Aquarian girl Bulan Yang lalu
Sedia susu kalo makan pedas buat penetral. Jadi lidah ga kebakar
Yasin Rambo
Yasin Rambo Bulan Yang lalu
Aslkm woow keren moga tambah sukses y semua🖕🙏👍
Fhiyter Cromerf
Fhiyter Cromerf Bulan Yang lalu
Auto laper
GAGAL DIET MAKAN BAKSO JUTAAN SAMPE BEGAH !!!
20:07
NOAH - Dilema Besar (Acoustic Version in 360°)
4:35
The Announcement, REAKSI IRWAN DAN KELUARGA KIA HAMIL
41:57
3 Mantan Playboy Jadi Satu, Curhat Depan Para Istri
14:30
The Sungkars Family
Ditonton 4,4 jt
NOAH - Dilema Besar (Acoustic Version in 360°)
4:35
BoBoiBoy Angin & Taufan
27:10
Monsta
Ditonton 115 rb
CABRIOLET CHALLENGE: CHALLENGE TAK TERDUGA (2/12)
58:20
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,6 jt