KIA HAMIL NYA ISENG SHIREEN PASRAH 🀣

  Ditonton 718,385

The Sungkars Family

3 bulan yang lalu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar
Dahma Septian
Dahma Septian 3 hari yang lalu
Suka liatnya saling mendukung kakak adek,romantisβ™₯️β™₯️β™₯️
Nur Sena
Nur Sena 6 hari yang lalu
Ass zaskia sungkar jakarta saya senang dengan kekompakan kalian sekeluarga
Neneng Nursusanti
Neneng Nursusanti 7 hari yang lalu
Ketawa kia dan shereen tuh renyah banget.seneng deh denger nya
Neneng Nursusanti
Neneng Nursusanti 7 hari yang lalu
Kia kaya adiknya shereen
Kimleepark 8711
Kimleepark 8711 6 jam yang lalu
Emang adeknya shireen
Neneng Nursusanti
Neneng Nursusanti 7 hari yang lalu
Krn jilbabnya ukuran nya besar, dan lembut bahan nya.
Tips Emak Milenial
Tips Emak Milenial 7 hari yang lalu
apa karna shireen lbh dlu punya anak dan anaknya udh 3 jd terlihat lebih dewasa dan wajahnya keibuan banget...
mutiaa official
mutiaa official 7 hari yang lalu
Sneng liatnyaaaa Cyuttttt abisss aaaa jd pgn pnya sdara prempuanπŸ˜„
abol smoopy
abol smoopy 11 hari yang lalu
masha allah senengnya lihat ke 2 bersaudari ini kompak dan saling menyayangi sayapun melihat sayangnya mereka tersa dalam satu sama lain. bikin iri sukses sellau the sungkar family
yaya oke
yaya oke 15 hari yang lalu
keren banget masyaAllah ini sodara. satunya yang ngedesain, satunya yang ngejualin. keren!
Rani Listya Ningrum
Rani Listya Ningrum 19 hari yang lalu
Kak Shireen sayang banget sama kak Zaskia.
Kayyisah story
Kayyisah story 28 hari yang lalu
pengen ih punya sodara perempuan seru begini πŸ˜†πŸ˜†
syifa official & gaming
syifa official & gaming Bulan Yang lalu
Kenapa aku pengen hijab nya karan aku emng pake hijab trus aku ngefans sama kak shiren dan kak wisnu dan kak saskia sungkar
Nina Asep
Nina Asep Bulan Yang lalu
Akur bgt
liemhalimah Nazllanaiza
liemhalimah Nazllanaiza Bulan Yang lalu
YaAllah Ngakak Bangettt akuuu..Nonton ade kk ini
Anggimaulida Maulida
Anggimaulida Maulida Bulan Yang lalu
Lucu amat sihh ka siren sama ka kiaπŸ˜ŠπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—
LINDA RUSLYN
LINDA RUSLYN Bulan Yang lalu
Tante Saya Juga Arab Padang Nikah Sama Padang Asli
LINDA RUSLYN
LINDA RUSLYN Bulan Yang lalu
Entar Anaknya Mirip Shereen Loh Seperti Tante Saya Wkt Hamil Anak Pertama Suka Isengin Godain Adik Iparnya Adik Suaminya yg Cewek Eh Pas Tante Saya Brojol Anaknya Cewek Wajahnya Mirip Banget Sama Adik Suaminya yg dia Isengin Suka di Godain Wajah Warna Kulitnya Hitam Manis Sifatnya Juga Cuma Usia 17 Th Setelah Ulang Th Si Anak Tante Saya Wafat Tertabrak Bus Th 1989
Nurul fitri Indayanti
Nurul fitri Indayanti Bulan Yang lalu
Fans banget sama kak Shireen Sungkar dr dulu:*
Vitha sr
Vitha sr Bulan Yang lalu
Masha Allah seneng banget lho liat adek kk ini kompak banget😍
Baper Hadiningrat
Baper Hadiningrat Bulan Yang lalu
hhgu
Danker Dank
Danker Dank Bulan Yang lalu
Kocak kk beradik akur terus, gw yg liat senyum senyum sendiri
Erwin Erwin
Erwin Erwin Bulan Yang lalu
Kakak fitri ngga bisa diam,,lucu
Erwin Erwin
Erwin Erwin Bulan Yang lalu
Kak fitri lucu bangett
Erwin Erwin
Erwin Erwin Bulan Yang lalu
Sholeha bangt kakak fitrik..kaK zaskia
Erwin Erwin
Erwin Erwin Bulan Yang lalu
Kak fitri kak zaskia rukun damai akrab,,senang bngtt melihat nya
Umi Haryati
Umi Haryati Bulan Yang lalu
Lucu bgt ka shirennn
Umi Haryati
Umi Haryati Bulan Yang lalu
Hijab yg di pke mami kia ...bgus warna nya elegan trus mudah di bentuk juga
Ifta Taqqia
Ifta Taqqia Bulan Yang lalu
kak shireen ipstik nya apaa?
Ricka Ricka
Ricka Ricka Bulan Yang lalu
Iya
yully anti nurul fatwa
yully anti nurul fatwa Bulan Yang lalu
Ih aku pengen kerudung bgt motif batik yg ter baru
Cut Shilvani
Cut Shilvani Bulan Yang lalu
Kak kia lagi hamil nyebelin ya haha😁
Faridah Hervan
Faridah Hervan Bulan Yang lalu
kk adik yg slu kompak..... sm spert saya dan saudra prempuan saya km akur smp sat ini dan sling mrindukn kl lama gk ktm.
Regina Tanisha Suri
Regina Tanisha Suri Bulan Yang lalu
Aku suka banget kerudung yg di pake kk Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar,karna keliatan nya adem banget❀️❀️
Aretha Qibetha
Aretha Qibetha Bulan Yang lalu
Keluarga paling gokil , semoga akur trs sampe cicit cicit.a . Aamiin
Ika Afilyndawati
Ika Afilyndawati Bulan Yang lalu
Apa cmn gue yg ngerasa kok shiren somplak juga .. yaa lucu gtu bs bercanda😁😁ngakak terus
Bulukunyi 05
Bulukunyi 05 Bulan Yang lalu
Mau dong sungkar jakarta .gimana cara dapetnya cantik barang nya seperti orangnya
Binti M Sholeha
Binti M Sholeha 2 bulan yang lalu
subhanaalloh tetep semangat
Syarifah Suhada
Syarifah Suhada 2 bulan yang lalu
Lucu...❀️
Lovers Citi
Lovers Citi 2 bulan yang lalu
Hai kakak aku pens kakak🀣😘
Mauliyanda 2
Mauliyanda 2 2 bulan yang lalu
Mau kerudung nya byzaskiasungkar
Dhinar Melinda
Dhinar Melinda 2 bulan yang lalu
Padahal uduh kurus lohhh
AQILA QILA
AQILA QILA 2 bulan yang lalu
Sehat trus bumil
Ss Mobile
Ss Mobile 2 bulan yang lalu
Sehat terus kak kia.. ❀❀
Tutik nurkayati
Tutik nurkayati 2 bulan yang lalu
ya allah seneng lihat kalian berdua,alhamdulilah saudara ku juga baik bngt
Riska Anggraini
Riska Anggraini 2 bulan yang lalu
Kalau denger lagunya masya Allah jd kayak bulan puasa!😭
Fatma Wati
Fatma Wati 2 bulan yang lalu
Sehat selalu bumil kak kia, semoga dilancarkan segala urusannya. Aamiin
Monika Loiy
Monika Loiy 2 bulan yang lalu
Ngakak
ADM channel
ADM channel 2 bulan yang lalu
Shiren ini mirip banget sama ratu rukaiya d serial jodha akbar ya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
momy restu
momy restu 2 bulan yang lalu
Masyaallah shiren pgn punya anak lagi ....enk bgt kali ea punya anak ...aku juga pgn tapi klo iget lahiran sakit bgt ....
risna dewi
risna dewi 2 bulan yang lalu
jadi pen punya kakak dong gw hahah
Jatmiko Flamboyan
Jatmiko Flamboyan 2 bulan yang lalu
Tolong dong lagi beryutup didepan kamera jangan pake gue dong kok tidak didengar orang banyak padahal berhijab loh
Sri Handayani
Sri Handayani 2 bulan yang lalu
Emang Shireen gemesin, lucu pantas aja kia jahil... Terharu lihat kedekatan bersaudara ini...
nuy arms
nuy arms 2 bulan yang lalu
Pingin krudung nya tp ga sanggup beli
Nur Koriah
Nur Koriah 2 bulan yang lalu
Kerudungnya cantik. Indah aku paling suka kerudung yg di pake ka zaskia sekrng sama kk shiren.. kelihatan nya adem bngt..
Araa Zeinn
Araa Zeinn 2 bulan yang lalu
Karna,bahannya lembut dan gak kasar @araazeinn_
Agus Indra
Agus Indra 2 bulan yang lalu
saya ibu rmh tgg pengen berhijab tapi tidak mungkin karena biayay mahal ...
Rayan Saputra
Rayan Saputra 2 bulan yang lalu
Sodara terakur
emilda helda
emilda helda 2 bulan yang lalu
Bismilah Pengen btg dapat kolesii dari Zashi.id soalx blm punya sama sekalii..semoga ada cintax
Siti Rahmawati
Siti Rahmawati 2 bulan yang lalu
shiren apa sih gaya jilbabnya mungkin perlu belajar yg agak rapi.
Siti Rahmawati
Siti Rahmawati 2 bulan yang lalu
hamil kok perut gak kelihatan.
Tati Swift
Tati Swift 2 bulan yang lalu
Bissmillahirrohmanirohim, Pengen banget kerudung baguss apalagi dari zaskia sungkar (kerudung artis) yang selalu jadi rebutan kaum hawa, namun apa dayalah kantong tidak seperti mereka yang suka langsung beli, Alhamdulillah saat ini sdh berhijab walaupun hijabnya 50.000 dapat 2 sampe 3 hijab, semoga istiqomah dan kalo dapat giveaway kerudung dari brand zaskia sungkar pasti bakal jadi kerudung kesayangan, Bissmillah menang
Ana Julia
Ana Julia 2 bulan yang lalu
Hahahha parah
Dewy Wulansary
Dewy Wulansary 2 bulan yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
Amri Dawam01
Amri Dawam01 2 bulan yang lalu
Kaka sirhen dan kak kia cancik2 ya...☺☺
Rizka Wati 040
Rizka Wati 040 2 bulan yang lalu
Love you ka❀️
Siti Syaripah
Siti Syaripah 2 bulan yang lalu
Udah nonton video ini belum β€΅πŸ˜„ idpost.info/clone/video/g86sw6qmk4WZ2Lg
BATARA AULIAN BASIRA SYAM
BATARA AULIAN BASIRA SYAM 2 bulan yang lalu
kia semenjak hamil agak nggak rapi yah.. sebelum hamilkan rapi banget.. hehehe lucu banget. bawaan babynya
Susi Lawati
Susi Lawati 2 bulan yang lalu
Enga bermanfaat
Lis haryanti
Lis haryanti 2 bulan yang lalu
Shiren LG kangen akting ya,Fitri si farel mana
Syarofah Atmaja
Syarofah Atmaja 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum...mau bgt dong ka krudungnya... sy pny krudung yg bhn kaos aj b peranti jualan sehari2.pgn pny krudung bagus tp mahal,inget lg kebutuhan klrg b mkn,krn sy singleparent dan kedua orgtua ga kerja,mereka bergantung sm sy..
ONDEL ONDEL BETAWI
ONDEL ONDEL BETAWI 2 bulan yang lalu
Biar cantik dan bisa menutup aurat hehehehehe asekasek jos....
Dewi Dee
Dewi Dee 2 bulan yang lalu
Ya Allaah liat shireen kia makan rujak auto ngiler...
Dewi Dee
Dewi Dee 2 bulan yang lalu
Pengen ngerasa in pake krudung mahal doong shireenn zaskiaa.... Semoga dapet
Farah Azka chanel
Farah Azka chanel 2 bulan yang lalu
Kudu ketawa klo acting lawak....🀣🀣🀣🀣
razali rlka
razali rlka 2 bulan yang lalu
Baju nya bagus2 model nya.. Tp ngak bisa beli krn tinggal di turki...
Asyira Syira
Asyira Syira 2 bulan yang lalu
Bagus bnget hijabnya, motifnya kalem,
siti fatimah
siti fatimah 2 bulan yang lalu
Aamiin kak kia
asih bltr
asih bltr 2 bulan yang lalu
perasaan cantikan siren ya ,,,arabi banget
Puput Amanda Putri
Puput Amanda Putri 2 bulan yang lalu
Bissmillah,aku kepengen mendapatkan kerudung dari kalian karena aku ingin belajar berhijab lagi yang lebih dalem karena ak masih lepas pakai aku kepengen memakai jilbab terus seperti kalian kakk, kemudian saya paling suka koleksi KHANZA PRAYER SET semoga aku menang giveaway aminn
Ririsma Oktaviana
Ririsma Oktaviana 2 bulan yang lalu
Bismillahirrahmanirrahim, pengen banget dapat kerudung Zaskia Sungkar Jakarta, alasannya karena kerudung nya terlihat gak nerawang gitu, simpel dan elegan pokonya enak aja di lihat nya gitu. Hehe.. oh iya doanya semoga bumil sehat2 ya.
Del
Del 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum, bismillahirrahmanirrahim. Hallo kak Zaskia dan Shiereen Sungkar semoga dalam keadaan baik-baik saja selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan rezeki yang berkah dan berlimpah Aamiin. Jika aku bisa mendapat koleksi dari Zaskia Sungkar Jakarta, aku pengen banget ZSJ Scarf kak. ZSJ Scarf bahannya lembut, adem, bisa di kreasikan modelnya, warnanya banyak, menutup aurat, varian warna yang menarik, mudah untuk digunakan kapanpun dan dimanapun berada sehingga hati menjadi sejuk dan terasa bahagia. Untuk kak Zaskia dan Kak Shiereen sukses untuk bisnis, bahagia bersama keluarga dan selalu diberikan keturunan yang banyak Sholeh dan Sholehah Aamiin. Jangan pernah lelah untuk membuat konten vlog yang menarik dan menghiburπŸ’™πŸ’™πŸ’™ @adelll32
Febtin Karlina Wulandari
Febtin Karlina Wulandari 2 bulan yang lalu
Allahdulilah,,,ikut seng dng kbahagiaan kak kia,,,,jga kesehatan,jgan capek2 sehat2 trus mb kia+ baby
Sulis Setiani
Sulis Setiani 2 bulan yang lalu
Kelihatannya bahan nya adem..terus enak dipake...bagus dimuka mauu kaka πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Nurul Fadilah
Nurul Fadilah 2 bulan yang lalu
Motifny lucu dan di lihatny gampang jatuh/gampang d bentuk @kokohfadilah
Ahmad Haltaf
Ahmad Haltaf 2 bulan yang lalu
Aku pengen banget dapat jilbab KIA,karna ingin diberikan untuk mama,biar mama pke hijabx selalu Istiqomah, koleksinya itu ada Khanza hijab, sukses terus buat the sungkar
elena quinn
elena quinn 2 bulan yang lalu
Ank kia insya allah laki2,krn suka ny mkn nasi padang trs,tp bayi ny mau itu laki2 atau perempuan yg penting sehat sampai lahiran nanti..
Neno Konggo
Neno Konggo 2 bulan yang lalu
Kak kia dan kak shiren.. Banyakin konten berdua ya kak plis... Seneng banget ngeliatin nya....
Neno Konggo
Neno Konggo 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum kak kia dan kak shiren,smoga kak kia dan kandungan nya sehat selalu, dan kak shiren juga sehat2 slalu ya aamiin. Aku pengen banget dapat hijab dari ZASKIA SUNGKAR JAKARTA karna aq pengen banget punya koleksi zaskia sungkar jakarta,karna hijab nya adem dan nyaman banget di pake, yang paling aq suka banget yaitu koleksi dari INSTAN HIJAB nya.. Smoga aq bisa dapat aamiin ya allah. Salam dari batusangkar,PADANG SUMATERA BARAT buat kak kia dan kak shiren. Ig: @Nenosyahputra29
Neno Konggo
Neno Konggo 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum kak kia dan kak shiren,smoga kak kia dan kandungan nya sehat selalu, dan kak shiren juga sehat2 slalu ya aamiin. Aku pengen banget dapat hijab dari ZASKIA SUNGKAR JAKARTA karna aq pengen banget punya koleksi zaskia sungkar jakarta,karna hijab nya adem dan nyaman banget di pake, yang paling aq suka banget yaitu koleksi dari INSTAN HIJAB nya.. Smoga aq bisa dapat aamiin ya allah. Salam dari batusangkar,PADANG SUMATERA BARAT buat kak kia dan kak shiren. Ig: @Nenosyahputra29
Neno Konggo
Neno Konggo 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum kak kia dan kak shiren,smoga kak kia dan kandungan nya sehat selalu, dan kak shiren juga sehat2 slalu ya aamiin. Aku pengen banget dapat hijab dari ZASKIA SUNGKAR JAKARTA karna aq pengen banget punya koleksi zaskia sungkar jakarta,karna hijab nya adem dan nyaman banget di pake, yang paling aq suka banget yaitu koleksi dari INSTAN HIJAB nya.. Smoga aq bisa dapat aamiin ya allah. Salam dari batusangkar,PADANG SUMATERA BARAT buat kak kia dan kak shiren. Ig: @Nenosyahputra29
Neno Konggo
Neno Konggo 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum kak kia dan kak shiren,smoga kak kia dan kandungan nya sehat selalu, dan kak shiren juga sehat2 slalu ya aamiin. Aku pengen banget dapat hijab dari ZASKIA SUNGKAR JAKARTA karna aq pengen banget punya koleksi zaskia sungkar jakarta,karna hijab nya adem dan nyaman banget di pake, yang paling aq suka banget yaitu koleksi dari INSTAN HIJAB nya.. Smoga aq bisa dapat aamiin ya allah. Salam dari batusangkar,PADANG SUMATERA BARAT buat kak kia dan kak shiren. Ig: @Nenosyahputra29
shabrina athiyyah
shabrina athiyyah 2 bulan yang lalu
Assalamu'alaikum @Shabrinaathiyyah 0304
Angga Gustano
Angga Gustano 2 bulan yang lalu
Shireen istri idaman... Cantik lucu lgπŸ˜„πŸ˜„
Rara Hnf
Rara Hnf 2 bulan yang lalu
Keluarga bahagiaaa
Zulaikha Isyak
Zulaikha Isyak 3 bulan yang lalu
Gak ada Di Malaysia πŸ‡²πŸ‡Ύ sebab itu aku mahu
Erfin Nur
Erfin Nur 3 bulan yang lalu
Khanza prayer set ❀️ ZaskiaSungkarJakarta
asiyah asiyah
asiyah asiyah 3 bulan yang lalu
Cara ordernya gimana mbk aku pingin beli tapi saat ini saya di hongkong
Azka Muhamad
Azka Muhamad 3 bulan yang lalu
Ka zaskia cantik Siren juga cntk
Putri Sri Riahna Lingga
Putri Sri Riahna Lingga 3 bulan yang lalu
Bismillah.. Assalamualaikum.. Mau donk kak jilbab nya... πŸ€—
Luthfidza tan
Luthfidza tan 3 bulan yang lalu
Pengen banget dapet jilbabnya, karena ada tulisan Zaskia sungkarya, imuttt 😍😍😍😍😍
KIA MAKSA BIKIN ODADING ,SHIREEN KESEL
21:08
The Sungkars Family
Ditonton 953 rb
Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]
1:23:29
Sara Wijayanto
Ditonton 2 jt
Berantakin Lemari Mami Shireen! #BongkarLemariArtis
18:12
The Sungkars Family
Ditonton 2,9 jt
IRWAN SURPRISIN KIA SAMPE NANGIS ,ROMANTIS !!!!!
21:50
The Sungkars Family
Ditonton 1,1 jt
KIA IRWAN BERANTEM, SHIREEN DIKASIH 99 JUTA!!!
17:25
The Sungkars Family
Ditonton 546 rb
The Announcement, REAKSI IRWAN DAN KELUARGA KIA HAMIL
41:57
NGIDAM BAKSO...DIKIRIM SHIREEN BAKSO 35 Kilo
16:00
The Sungkars Family
Ditonton 3 jt
Zaskia maksa kerumah RIZKY FEBIAN ,eh malah nangis
19:22
The Sungkars Family
Ditonton 2,2 jt
Cinta Kartika - DMS [ Penelusuran ]
1:23:29
Sara Wijayanto
Ditonton 2 jt
SIAP NIKAH!! ATTA Sudah Ketemu ORTU AUREL πŸ–€
10:21
BoBoiBoy Angin & Taufan
27:10
Monsta
Ditonton 115 rb
IKATAN CINTA - Perlakuan Mesra Al Meminta Maaf Pada Andin
12:58
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 968 rb