KIA BT WISNU DAN PARA SAHABAT GAK DATENG!!

  Ditonton 708,331

The Sungkars Family

Bulan Yang lalu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar
Sita Saomi
Sita Saomi 13 hari yang lalu
Buat zaskia smg lancar ya smuanya ..d sehat2 smuanya Aamiin
Atikah Sagran
Atikah Sagran 15 hari yang lalu
G sabar nunggu bayinya lahir....smoga lancar dan.dipermudah amin
ABDUL ROHMAN
ABDUL ROHMAN 17 hari yang lalu
Semoga sehat selalu
ABDUL ROHMAN
ABDUL ROHMAN 17 hari yang lalu
Semoga lahir dengan selamat d lancarkan persalinan nya sehat selalu.
Mai Deswati
Mai Deswati 21 hari yang lalu
Kia sama siren ramah bnget, adem bnget liat nya. Sehat slalu yaaa
Firda Dwisophianty
Firda Dwisophianty 22 hari yang lalu
Kak shireen "gue hamil anak 3 3 nya kaga ada yg kaya gini" πŸ™„πŸ€©πŸ€£
nissrhm
nissrhm 28 hari yang lalu
Venuenya sama kayak tempat ultahnya darinnn
Sindi Hafiz
Sindi Hafiz 29 hari yang lalu
Suaranya k irwan n kia bgs skli
Sindi Hafiz
Sindi Hafiz 29 hari yang lalu
Psangan yg romantis k irwan n zaskia cntik smoga babynya nnt sht nlhraanya sht normal
Nurlailah Bekasi
Nurlailah Bekasi Bulan Yang lalu
Semoga KK KIA sehat terus juga bayi nya sampe melahirkan nanti dgn selamat Aamiin....
Airaaira Elysia
Airaaira Elysia Bulan Yang lalu
Shireen lucuuu...
Meti Mutia Sumarna
Meti Mutia Sumarna Bulan Yang lalu
Dari dulu sampe sekarang suka banget lihat keluarga ini 😍😍
Rifki Rabbani
Rifki Rabbani Bulan Yang lalu
Selamat sehat selalu dan lancar semuanya KK Kia😘 terimakasih banyak atas partisipasi nya utk Kalsel 😭 banjir terparah terlama😭 banyak rmh terendam banjir n rusak lemari2 n kasur semoga Allah gantikn semuanya 🏻
wanda
wanda Bulan Yang lalu
Semoga Allah memberi sebaik baik kemudahan 🀲🀲🀲
Tya Rianty
Tya Rianty Bulan Yang lalu
Gumush banget deh sama pasangan ini. Jadi ga sabar nanti louncing nya baby shaky. Sehat² terus ya kak sama debay nya. Doain aku juga ya kak semoga aku juga cepet nyusul punya baby. Udah penantian hampir 8th ini kak 😍😘
baida Abay
baida Abay Bulan Yang lalu
Ya allah semoga tahun ini aku di beri kesempatan seperti mbak kia😊, doain yea temen2 sma di amininnπŸ€—πŸ˜Š
Neneng Mulyanah
Neneng Mulyanah Bulan Yang lalu
Selamat atas kehamilannya, mumpung masih dalam perut ajak komunikasi /di beri pendidikan di masa pra natal, contoh caranya sbb, assalamualaikum nak ayo sholat, mengaji, ayo kita shodaqoh, ayah bunda mau kamu jadi tahfidz Quran, gitu 2 deh, smg selamat proses lahirannya
Muhammad Fahris RafaSabillah
Muhammad Fahris RafaSabillah Bulan Yang lalu
Suaraaz kak Zaskia dan kak Irwan bgs bgt bikin lagu donk kak
Risky Amalia Putri
Risky Amalia Putri Bulan Yang lalu
Sehat sehat mami kia dan debaynya ya
Aisyah Asma Fadhilah
Aisyah Asma Fadhilah Bulan Yang lalu
Klau liat ka shiren sama ka inu masya allaah
Shuhadatulnaaimah Mohamed
Shuhadatulnaaimah Mohamed Bulan Yang lalu
Betolkan yang biasa.Biasakan yang betol. There is no baby shower in Islam. U guys knows better since u were always ikut pengajian. Please people....don't do things to impress others. We are here in this world to please our Creator.
bunda azzahra03
bunda azzahra03 Bulan Yang lalu
Barakallahufikum kakak. Wawancara Evan Marvino dunk kak, menjemput jodoh sampai ke aceh Sigli, satu kota y sama kakak Wisnu..Taarufnya bikin baper senusantara
Karlin Urip Muryati
Karlin Urip Muryati Bulan Yang lalu
Lancar sampai nti persalinan,sehat slamet ibu dan debayny,aamiin allahumma aamiin
Minhatul Fawaiz
Minhatul Fawaiz Bulan Yang lalu
Semoga 'Selalu Untuk Selamanya' sampai akhirat kelak.. Sehat dilancarkan dimudahkan persalinannya sampai nanti mendidik sang Sholeh yang membanggakan..
midah satiri
midah satiri Bulan Yang lalu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barokatuh.. adakah di antara kalian yang memerlukan bantuan untuk kesembuhan dari berbagai macam penyakit.. segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan anugerah yang luar biasa kepada kita semua,, juga anugerah khususiah kepada seseorang yang mengkhususkan dirinya dalam beribadah kepada Allah SWT dan juga mendekat kan dirinya dengan kesungguhan semata mata mengharapkan ridho dan cinta kepada Allah SWT.. Di sini saya ingin sedikit berbagi cerita semoga ada hikmahnya,, Awal mula saya mendapatkan wirid lazim ( bacaan bacaan kalimat thoyyibah ) kepada seorang Mursyid ( seorang pilihan yang dapat menuntun seseorang untuk dapat beribadah dan bertaqorrub atau mendekat kan dirinya kepada Allah SWT ) di masjid agung Ampel Surabaya pada tahun 2010,, saya laksanakan dan saya pegang teguh sampai saat ini semata mata mengharapkan dapat bertaqorrub atau mendekat kan diri kepada Allah SWT,, Dalam pengalaman pengamalan pasti akan datang dan mengalami suatu kejadian yang di luar kebiasaan kita,, Bukan dalam arti keberatan ilmu atau keberatan amalan yang bisa membuat seseorang hilang kontrol hingga akal yang membawa kepada tingkah laku aneh ( gila ) Kejadian luar biasa itu seperti cobaan hidup atau ujian yakni banyak nya masalah yang datang kepada seseorang tersebut apakah orang tersebut masih terus memegang teguh atau melepaskan atau tidak lagi membaca wirid lazim ( kalimat thoyyibah) .. Biasanya seseorang mau membaca atau mengamalkan baik itu tasbih tahmid atau sholawat yang telah disusun baik,, pasti di beritakan akan keutamaan keutamaan serta keuntungan bagi pembaca nya atau pengamalnya,, Maka dari itu semua kejadian yang luar biasa itu saya anggap hal yang biasa dan wajar agar hati ini dapat terjaga dari segala tipu daya syaitan yang selalu membisikan hati yang nantinya akan membawa kepada kehancuran dan kehinaan di dunia dan akhirat,, setiap orang yang memegang teguh wirid lazim pasti akan mengalami kejadian kejadian yang di luar kebiasaan manusia,, tergantung pembawaan dirinya dalam mengamalkannya terkadang tersesat terkadang selamat,, semoga kita selalu dalam keselamatan dan lindungan Allah SWT,, karena ikhlas dalam beribadah dan mengharap dekat kepada Allah SWT,, Perkenalkan Nama Saya Ahmad dan saya biasa di panggil Rahmat ,, saya kalau dari segi silsilah keluarga bisa di katakan ada keturunan atau nasab dari salah seorang ulama Betawi di zaman kompeni Belanda sekitar tahun 1930 wilayah Jakarta timur ,, memang tidak mashur atau terkenal di masyarakat Jakarta,, dan memang tertutup hal atau keadaan identitas diri Datuk saya,, beliau hanyalah seorang guru agama yang mengharapkan agar semua orang dapat selamat baik agamanya di dunia dan akhirat,,,,, Salah seorang murid yang pernah mengambil ilmu atau belajar dari beliau adalah Almaghfurlah KH Abdullah Syafi'i dan juga KH Guru Nur'ali Bekasi ( singa Karawang ),, Seseorang yang di katakan bisa,( dalam berbagai hal ) namun tertutup atau diam saja sehingga tidak di kenal banyak orang ,, rasanya seperti sia sia atau gak berguna,, Sebenarnya saya ada rasa malu tapi karena di IDpost ada konten konten tentang hal hal ghoib akhirnya saya memberanikan diri memperkenalkan di kolom komentar ini,, Adapun pengalaman pengalaman yang saya alami ( pernah memberikan seseorang dalam hal kebaikan atau kesembuhan ) pernah di Surabaya dan Kalimantan timur tahun 2012 yang waktu itu saya membuka usaha servis jam tangan dan juga pernah bekerja sebagai tekhnisi jam tangan di salah satu toko jam di Balikpapan,, Pernah di kala itu di minta dalam hal masalah penyakit kulit,, patah tulang akibat kecelakaan lalu lintas,,dan lain lain nya,, Sebenarnya saya hanya berniat membantu mereka,, Dulu waktu itu saya dilarang oleh guru saya karena memberikan atau membuat kan obat kepada orang lain, khawatir akan terjadi hal hal yang tidak baik pada diri saya,, Mungkin kalau ada di antara kalian yang mengalami suatu penyakit yang sekiranya sudah kesana-kemari berobat sekian lama namun masih belum ada perubahan,, tapi tidak ada rasa menyerah Alhamdulillah juga tidak berputus asa dan tetap bersabar,, berikanlah kesempatan untuk saya meskipun hanya satu kali pertemuan semoga Allah SWT tunjukkan jalan, Saya tinggal di Jakarta,, di Jakarta saya sedikit bercerita tentang guru saya yang mengalami penyakit radang empedu pada bulan Oktober 2020, saya di minta untuk memijat beliau,, pada saat itu beliau guru saya bertanya kepada saya " Rahmat Nte masih bace gak bacaan yang Nte dapet dari Surabaya " Saya jawab " masih ya ustadz " Guru saya mengatakan " perut ane sakit udah 2 Minggu badan ane lemes banget gak bertenaga,, Tolong dong mat Nte bisa kan bikinin obat buat ane,, Nte pernah gak ngobatin orang,," saya jawab " kalo di sini ane belum pernah ya ustadz,, antum kan pernah larang ane,, khawatir akan terjadi hal hal yang tidak baik buat ane,," Gak tau secara spontan saya bacain khusus buat guru saya,, karena sudah 3 Minggu guru saya tidak mengajar dan tidak ada kabar,, karena saya khawatir akan kehilangan guru saya,, Alhamdulillah setelah beberapa hari berlalu akhirnya guru saya wa saya beliau sudah mulai aktif mengajar kembali,, Saya berprasangka mungkin bukan hanya doa saya saja mungkin karena doa semua para jamaah dari pengajian guru saya yang akhirnya Allah SWT ijabah mengangkat penyakit guru ngaji saya dan memberikan kesehatan kepada beliau,,, Sesungguhnya Kebahagiaan bersama orang yang kita cintai dan sayangi masih ada bersama sama kita lagi,, Sedikit cerita,, Pernah terjadi pada saat itu saya sedang merantau di Kalimantan timur Samarinda,, pada saat itu saya buka usaha servis jam tangan,, Saya banyak kenalan teman teman pedagang di sana,, Suatu ketika ada teman saya lama sekali saya tidak melihatnya juga tidak menjumpai nya,, baik di jalan jalan maupun di tempat biasa dia mangkal,, ada rasa penasaran, saya bertanya kepada teman saya yang usaha pedagang bakso,, si Fulan kemana sudah lama dia gak jualan,, si tukang bakso pun juga bertanya tanya,, iya ya saya juga gak tau dia kemana,, Ada tukang kue bakpao memberi kabar kepada saya bahwasanya si Fulan sedang sakit mengalami kecelakaan di tabrak mobil pada saat belanja di pasar,, Pada hari itu juga saat sore saya minta anterin sama tukang kue bakpao untuk menjenguk si Fulan tersebut,, Dan benar saja, dia sedang tiduran sedangkan tangan kanannya di balut perban,, saya tanya keadaan dia,, katanya ada tulang atas tangan kanannya remuk,, sudah ke dokter bahkan sampai rutin di urut oleh tukang urut,,, bahkan tukang urut berkata bahwa tangannya itu kemungkinan kecil untuk sembuh artinya gak bisa lagi di gunakan untuk bekerja,, Saya melihat keadaan dia yang seolah olah pasrah dengan keadaan nya,, saya coba beranikan diri untuk membantu nya,, Saya bilang kepada dia,, Mau gak saya buat kan obat untuk tangan kamu,, semoga aja Allah SWT sembuhkan,, Tanpa banyak pikir dia bilang mau silahkan,, Malam nya saya buat kan besok paginya saya kasih kan ke teman saya itu,, Saya bilang minum nih sehari 2 kali,, dalam satu gelas minum setengah gelas, setengahnya lagi basuhkan ke tangan,, Setelah saya berikan,, entah 4 hari kemudian teman saya telpon saya,, Brow lagi di mana brow,, Saya jawab, biasa mangkal Deket pasar,, saya balik tanya,, tumben telpon kok berisik banget lagi ngapain brow,, teman saya jawab,, lagi bikin gerobak brow,, Saya seneng saat itu,, udah sehat brow Alhamdulillah,,, bisa dagang lagi dong brow,, Kata teman saya , iya brow,,, saya mau tanya nih brow koq bisa brow,, Saya bilang , nanti aja brow ngobrol nya di pasar kalau kita ketemu,, Sebenarnya saya juga kaget gak nyangka yang Allah SWT kasih ke teman saya itu bener bener Allah SWT angkat penyakit teman saya,, Saat kejadian itu saya ceritakan ke Mursyid saya di Ampel Surabaya waktu itu sekitar tahun 2013 beliau mengatakan,, itulah rahasia kalimat thoyyibah yang agung,, ane di suruh tahan jangan di sebarkan dulu ke khalayak umum,, Tahun 2015 saya pulang ke Jakarta dan saya ceritakan juga kejadian itu kepada guru ngaji saya,, beliau juga sama melarang saya untuk di sebarkan ke khalayak umum,, Tapi kemarin sekitar bulan Oktober 2020 guru ngaji saya sedang sakit,, menurut diagnosa dokter beliau terkena radang empedu,, semoga Allah jaga kesehatan dan keselamatan bagi kita semua No wa saya 081806403324 Kurang lebih nya saya mohon di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,,
Alfa Khusniati
Alfa Khusniati Bulan Yang lalu
Sht slalu kak kia,sm nie sm aq udh 7bln.. Smg kt smua yg lg hml sht dan lancar slalu smp melahirkan, amin
Gajrug Name
Gajrug Name Bulan Yang lalu
Bismillahhirohmannirohim. Semoga kehamilan ibu Zaskia semoga kelahiran nya lancar.dan semoga allah melindungi kka zaskia dari kelahiran nya. Saya ingsa allah akan sedekah ke anak yatim di hari jumat. Dan saya niatkan sedekah saya. Ya allah semoga teteh zaskia di lancarkan kelahiran nya dan jadi kanlah ya allah anak nya jadi anak soleh dan solehan dan berbakti kepada orang tua.serta beramal soleh amin ya allah. Dan semoga keluarga teteh zaskia ruzkinya terus mengalir seperti air mengalir amin ya allah. Dan semoga allah melindungi keluarga besar kak saskia dari wabah ini amin ya allah. Dan mohon ya allah. Kandang kanlah keluarga besar kak jaskia ntar di surga mu nanti amin ya allah. Selamat hari raya. #7BULANZASKIA
izatiandi channel
izatiandi channel Bulan Yang lalu
Hay kakak, jangan lupa ya, kunjungi channel kami IZATIANDI CHANNEL untuk belajar IPA SMP DENGAN MUDAH DAN MEYENANGKAN, serta beberapa materi untuk KELAS 2 SD. Jangan lupa SHARE,LIKE dan COMMENT juga ya, sebarkan ke teman teman kalian juga, agar video kami bermanfaat bagi orang banyak 😊😊😊 terimakasih....
ami _official
ami _official Bulan Yang lalu
Jadi penasaran isi chat bella sama zaskia pas bilang gak bisa datengnya. Reaksi mereka pas moment itu di bikin vlog dooonkπŸ™πŸ™πŸ™
ami _official
ami _official Bulan Yang lalu
Gua loveee banget sama shiren benerΒ² apa adanga
Endang Lestari
Endang Lestari Bulan Yang lalu
Masya Allah
Dian Ekawati
Dian Ekawati Bulan Yang lalu
Masya Allah ikut seneng liat Kia hamil, do'a in semoga nular ke aku ya🀲
Hanik Maghfiroh
Hanik Maghfiroh Bulan Yang lalu
Ngakakk sama kak shireen,, saat bilang pakai masker ngapain di make up hahaah
Cahaya ramadani
Cahaya ramadani Bulan Yang lalu
Paling suka Kel Sungkar..bahagia terus but the Sungkar amin.unk kia smga lancar SMpai proses persalinan..❀️πŸ₯°πŸ€—πŸ€—πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
NS WILIEN
NS WILIEN Bulan Yang lalu
Wee Masa wahabi ngadain 7 bulanan ?
Aomih zahra
Aomih zahra Bulan Yang lalu
Bismillahhiromannirohim:allah huma soli ala muhammad wa ala ali muhammad: ya allah permudahhkanlah ya allah kandungan ibu zasika dan lancar kanlah ya allah kandungan nya dengan mudah dan sejahtera ya allah jadikanlah anak dari ibu zasikaasungkar jadi anak yang soleh berbakti kepada orang tua. Dan permudahkanlah ya allah.dan jadi kanlah anak dari ibu zasika sehat sempurna cerdikk berakal dan berilmu serta beramal soleh amin ya allah. Mohon ya allah permudah kanlah kehamilan ibu zasika lindungi lah keluarga nya maupun di dunia dan di akrat. Satu kandang kanlah ya allah keluarga zasikaasungkar di suraga mu nanti mohon ya allah kabul kanlah doa hamba ya allah. Dan jadi kanlah anak dari ibu zasika jadi anak soleh berbakti kepada orrang tua nya. Serta beramal soleh amin ya allah. Ayo semuanya baca surat alfatiha semoga lancar kelahiran nya dan semoga allah melindungi kelauraga teteh zasika amin ya allah.:saya dao kan setiap solat ku dan semoga allah melancarkan kehamilan ibu zasika amin ya allah. :semangat ya kak. Jangan kewatir kak karna ada saya. Saya siap mendoakan teteh zasika. #7BULANZASKIA
You Mee
You Mee Bulan Yang lalu
Aku pingin deh tetanggan sm keluaraga ini ktn adem bener auranya wow
Mira Susanti
Mira Susanti Bulan Yang lalu
Haaaah.... Ngendors aqua....😬
Amanah Rahman
Amanah Rahman Bulan Yang lalu
Semoga istiqomah terus kia irwan dan juga kita semua.aamiin
Suci Suci
Suci Suci Bulan Yang lalu
MasyaAllah tabarakallah samawa Dunia akhirat Aamiin yaa ALLAH
Wardani idris
Wardani idris Bulan Yang lalu
Masyaallah
Anwar Setyawan
Anwar Setyawan Bulan Yang lalu
Ya jelas lah wisnu gak mau datang, dia kan udah ngaji, udah belajar tauhid, udah belajar apa itu syirik. Kalau dia tetap datang ke acara tingkepan (7 bulanan), sama aja dia rela amal sholeh nya gak diterima selama 40 hari 40 malam. Acara itu bagian dari kesyirikan. Syirik dosa besar pertama di dlm islam. Kekal di neraka kalau gak mau taubat. Na'udzubillaahi mindzalik....
Muhammad Alfatih F
Muhammad Alfatih F Bulan Yang lalu
Mantap
JosTV
JosTV Bulan Yang lalu
Semoga sehat selalu kak
Qudsia Bilqish
Qudsia Bilqish Bulan Yang lalu
Ahhh sosweet bangetttt aslii
Adam Firman
Adam Firman Bulan Yang lalu
smg lncr proses lahiranx
Bintang Mas Entertainment
Bintang Mas Entertainment Bulan Yang lalu
Semoga dilancarkan dalam proses persalinannya aamiin...
Annisa reztyana Annisa
Annisa reztyana Annisa Bulan Yang lalu
Moga naanti lahirany lancar dan bayi dan ibu sehat
Putra Ramadhan14 official
Putra Ramadhan14 official Bulan Yang lalu
#YangSukaKucingMampirYa β—‡β—‹β—‡Β°
Yulianto Anfa
Yulianto Anfa Bulan Yang lalu
kgen bella smoga bgia sll n dikabulkan smua doa2y aamiin
Ochii Larisa
Ochii Larisa Bulan Yang lalu
semoga cpt bs merasakan ky kia aamiin ya rab
Marry Ama
Marry Ama Bulan Yang lalu
Penasaran HPL nya mbak Kia kapan.
Widyawati Hatibae
Widyawati Hatibae Bulan Yang lalu
Lancar smpai hari lahirnya kia.. Senang bnget kia di beri rezeki yg tak ternilai.. Sehat selalu cepat di pertmukan sma cadebayinya
Mayang Mayang
Mayang Mayang Bulan Yang lalu
Semoga ibu dan debay nya sehat selalu y.dan dilancarkan persalinannya.
Jual Akun
Jual Akun Bulan Yang lalu
Keren,udh liat acaranya di rans..semoga lahirannya nanti lancar dan sehat semuanya aamiin
Mridwan Ulah11
Mridwan Ulah11 Bulan Yang lalu
"gw anak tiga tiganya gaada yg kaya ginian" gemesshh kak sheren
Ranny Iranasari Kartabrata
Ranny Iranasari Kartabrata Bulan Yang lalu
Netizen do’ain ya biar mb dewi Sandra dapat momongan,amin
Karlin Urip Muryati
Karlin Urip Muryati Bulan Yang lalu
Aamiin
Nurul Ulfah Faudziah
Nurul Ulfah Faudziah Bulan Yang lalu
Aamiin
Ayah Bunda Faiq
Ayah Bunda Faiq Bulan Yang lalu
Semoga ayah bunda faiq bisa dapat rejeki juga kayak shaki
zahwa lienda
zahwa lienda Bulan Yang lalu
Alhamdulillah trending
cahayagrosirbandung channel
cahayagrosirbandung channel Bulan Yang lalu
Bismillah .Ijin promosi ya Kak.Yuk belanja produk CAHAYAGROSIRBANDUNG yang ada di Instagram& Shopee & Lazada
Wawan Wan
Wawan Wan Bulan Yang lalu
Minta do'anya ya temen-temen semoga aku dan calon bayiku sehat dan lancar sampai persalinan nanti Amin Amin Amin yarobalalamin
Ika Sulikah
Ika Sulikah Bulan Yang lalu
Kalau anak ka kia laki2 pasti ganteng dan putih bgt masya allah.. hidung mancung pipi cubby gemesin gtu kali yah.
NURMUWAHHIDAH AZKIATUZZAHRO
NURMUWAHHIDAH AZKIATUZZAHRO Bulan Yang lalu
Tsf masuk trending egen, love!
Rahmattulloh Adji
Rahmattulloh Adji Bulan Yang lalu
Semoga kelak proses kelahirannya lancar dan dede bayi serta ibunya sehat walafiat..Aamiin YRA .πŸ€²πŸ™
Pratiwi MSP
Pratiwi MSP Bulan Yang lalu
Ngevlog bareng bella donggg
Diandra Shaquilla
Diandra Shaquilla Bulan Yang lalu
kia iklanin Aqua shireen iklanin Le mineral.. hhhh
WATI ANGGRAENI
WATI ANGGRAENI Bulan Yang lalu
Shireen keren abis Ska ngelawak
Mia Baharii
Mia Baharii Bulan Yang lalu
Asalamualikum semoga bumil sehat sampe menjelang persalinan nanti
Kks pratama
Kks pratama Bulan Yang lalu
Jdi kangen ka zia nyanyi
Nanta Amira
Nanta Amira Bulan Yang lalu
Gue bantu jawab ya knp mas Wisnu ngga hadir knp ?? Pengalaman gue siih karna gue bermanhaj salaf jd salafi itu ngga ada acara 7 bulann dan ngga ada musik..jd bila ada acara ky gini tu pakai jurus seribu alasan deh untuk ngga hadir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Anni
Anni Bulan Yang lalu
Tapi wisnu santai si walaupun misalnya ada yg beda2 gitu, dia juga belajar dari banyak ustadz, wisnu sendiri pernah bilang gitu pas bales bales komen di instagram. Emang pilek meler ga enak badan itu mah, seingetku di hari itu, wisnu bahkan ga aktif di instagram sama sekali, ya pikir aja, senin jadwal kerja udah padat lagi, kalo maksain diri keluar rumah, kapan istirahatnya, trus wisnu shireen kan tipe yg cukup takut takut juga kalo keluar rumah, kalo ngerasa kondisi diri ga fit, mereka ga mau ambil resiko buat keluar rumah.
novita riani
novita riani Bulan Yang lalu
barakallah ya ka kia & ka irwan sehat trus buat bunda n debay nya,
Syahid Juang
Syahid Juang Bulan Yang lalu
Alhamdulillah sehat2 kandungannya ya Kia
Fara Dina
Fara Dina Bulan Yang lalu
Tujuan acara ini apa ya ???? Serius nanya...
Kherliyanda Febriani
Kherliyanda Febriani Bulan Yang lalu
Suka bgt dgn pernyataan Shireen, "orang di masker juga, ngapain di make up"
Semua Tentang Aris
Semua Tentang Aris Bulan Yang lalu
CoolπŸŽ‰
Nur fadillah
Nur fadillah Bulan Yang lalu
Sehat sehat ka kia baby nya dan ka irwan
Ummu Fadhil
Ummu Fadhil Bulan Yang lalu
7 bulanan itu tradisi/ adat ya kak, krn dlm syariat islam kan gak ada ya, yg ada malah di Ritual agama hindu, Allahu A'lam
Septi Yana
Septi Yana Bulan Yang lalu
Semogaa sehat selalu ya mamy kia sama calon bayi nya panjang umur semua nya sehat selalu
Suara Bidadari
Suara Bidadari Bulan Yang lalu
Gk gampang ngadepin skenario Tuhan wlopun itu yg terbaik, namun kita harus tau dan membiasakan sikap yg baik bagaimana klo itu terjadi trhdp kita, saya suka paparan di video ini idpost.info/clone/video/c7vb1bqqy6qtvZs 3 sikap dlm menghadapi musibah
devid dolken
devid dolken Bulan Yang lalu
Tampa disadari kita nonton iklan Aqua tampa diskip
masruroh kedasbeauty jatim
masruroh kedasbeauty jatim Bulan Yang lalu
Sponsor aqua
Sofia Rabbani
Sofia Rabbani Bulan Yang lalu
Duit gitu loh..
Fara zhiniya
Fara zhiniya Bulan Yang lalu
Semoga lancar terus kak kia sampe persalinan, anaknya sehat cakep aamiin
informasi kekinian
informasi kekinian Bulan Yang lalu
rafi boy baim boy skrng irwan.boy ntr next generasi dua sahabatan juga hahaha
Fitra Armawaty
Fitra Armawaty Bulan Yang lalu
Cover lagu "selalu untuk selamanya" donk kak kia & irwan..
Al Gozali
Al Gozali Bulan Yang lalu
Nggak usah ngundang tamu ,kondisi lgi rawan,lbih" lgi hamil,lbih penting jaga kesehatan aja,lgian nggak ada kewajiban dlm Islam 7 blanan,yg ada aqiqoh
Bunda Gibran
Bunda Gibran Bulan Yang lalu
Betul
Ariza Masufa
Ariza Masufa Bulan Yang lalu
Nangis mulu liat kebahagian mereka . terharu perjuangan nya . hampir 10 tahun nunggu nya . aku udah hampir 5 tahun aja ngeluh mulu . semoga ketularan juga ya ka . aamiin . Semoga lancar sampai lahiran sehat semua . aamiin
Firla naza deliesya
Firla naza deliesya Bulan Yang lalu
Bagus ih suara ka kia
indah Bela Siregar
indah Bela Siregar Bulan Yang lalu
Yg tau judul backsound pembukaan dan penutupannya the sungkar family apaan ya?
DUNIA FANA
DUNIA FANA Bulan Yang lalu
AssaLamu'aLaikum wr.wb
Habibullah Pria
Habibullah Pria Bulan Yang lalu
Semoga lancar kedepannya n lahiran nya saskia cantikkk.bu ayu fress nian dikau.mbak gigi juga cantik luar dlm....mantap...
Deniqta Salsabella
Deniqta Salsabella Bulan Yang lalu
Duhh aku gasabar deh wkwk ikut deg degan
S. IRMA ANGGRAINI kuliah
S. IRMA ANGGRAINI kuliah Bulan Yang lalu
Sangat maklum jika bela gk bisa hadir. Semoga bela segera menemukan pasangan hidup dan segera memiliki momongan seperti teman2nya
Eulis Lisnawati
Eulis Lisnawati Bulan Yang lalu
Sehat - Sehat terus ya mba kia, semoga lancar sampai hari H nanti. Kamu yang hamil, satu indonesia yang seneng mba. Aku yakin bukan cuma aku yang doain mba kia, tapi semua temen-temen online juga. ikut seneng ya mbaa, ditunggu si baby boy nya😊
Asty Kemriyeek
Asty Kemriyeek Bulan Yang lalu
2bln lgi ,,mlh q dah gax sabar hikhikhik
fariska ramadhany
fariska ramadhany Bulan Yang lalu
up biar trending
Mike Rakhmawati
Mike Rakhmawati Bulan Yang lalu
Alhamdulillaah udh 7 bln lg
Martina Lusiana dewi
Martina Lusiana dewi Bulan Yang lalu
Alhamdulilah akhirnya tau juga baby boy..semoga lancar ya kak sehat2 ibu dan bayinya Eh kak nama anaknya pake A dong kwkw biar ada singkatam KIA (Kia,Irwan,A nya dedek bayinya) hihi
Tsania Nieya
Tsania Nieya Bulan Yang lalu
Gak sabar mau lihat kakia nya lahiran.
Mulkiah Hairi
Mulkiah Hairi Bulan Yang lalu
Assalamu'alaikum, Lombok Timur NTB, bergabung dg channel family Sungkar, semoga menjadi kluarga yg Samawa, tetep sehat sampai lahiran, dn menjadi anak yg soleh Amin YRA
Listya Nurwidyaningsih
Listya Nurwidyaningsih Bulan Yang lalu
Sama banget kita 7 bulanan pas anniversary juga bedanya saya Alhamdulillah anak ke empat dan anniv ke 14 thn, semoga langgeng samawa terus ya..
TOKTOK RUMAH USSYANDHIKA,KOLEKSI PARFUM HARGA MOTOR
15:29
The Sungkars Family
Ditonton 317 rb
SAWANGEN - ESA RISTY | Music One | OFFICIAL
6:37
ONE NADA Record Official
Ditonton 461 rb
DJ KU KIRA DIA MENCINTAIKU X PSYCHO REMIX TIK TOK FULL BASS
10:42
KIA PILIH ALDEBARAN ATAU VESPA ?
20:13
The Sungkars Family
Ditonton 920 rb
WISNU MALAH NANGIS JENGUK ANAK OKI SETIANA DEWI
19:27
The Sungkars Family
Ditonton 900 rb
BELANJA BAJU BABY ,KIA IRWAN HEBOH !
15:18
The Sungkars Family
Ditonton 291 rb
WISNU MENDADAK BONGKAR LEMARI SHIREEN,LANGSUNG NGOMEL!!!
18:47
SAWANGEN - ESA RISTY | Music One | OFFICIAL
6:37
ONE NADA Record Official
Ditonton 461 rb
DJ KU KIRA DIA MENCINTAIKU X PSYCHO REMIX TIK TOK FULL BASS
10:42
BIASALAH
10:40
efkahfajar
Ditonton 396 rb
IDE MEMBAWA AMARAH || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 294
16:51