JENGUK TIGER WONG ,EH KIA MAU BAWA PULANG

  Ditonton 3,295,190

The Sungkars Family

Tahun Yang lalu

#thesungkarsfamily #sungkarfamily #sgireenwisnu #kiairwan #adamhawwa #bapau #kianotigerwong

Komentar
Zahra Alyafii
Zahra Alyafii 3 bulan yang lalu
Follow guys
Tambuwo Andriano
Tambuwo Andriano 3 bulan yang lalu
Terkusus buat irwansah dan zaskia...mgkn nenek sy bisa bantu kalian berdua utk mengobati sakit atau kendala kalian b2 utk cepet zaskia bisa dan cepet hamil...slma ini alhamdullillah sdh bnyk yg berhasil lo... Metode pengobatannya ramuan beraneka ragam tumbuh2an alias alami dan doa melalui media air putih Aqua botol...jika kalian b2 berminat silahkan hub sy di 08126789780 Insha allah masalah dan kendalanya bisa terbantu dan niat kalian cepet punya anak terkabulkan insha allah amin...
Tambuwo Andriano
Tambuwo Andriano 3 bulan yang lalu
Assallammualaikum
Dita Antika
Dita Antika 4 bulan yang lalu
Semoga bahagia selalu
Kumala Jaya
Kumala Jaya 5 bulan yang lalu
Alhamdulillah yg penting kiano sehat selalu.
fatkhurrohmah atmawati
fatkhurrohmah atmawati 5 bulan yang lalu
Semoga Saskia sehat, anak yg dikandung sehat..Aamiin
Siti wulandari Ninik
Siti wulandari Ninik 6 bulan yang lalu
Moga berkah ,@sitiwulandari ninik
selo tinap
selo tinap 7 bulan yang lalu
Angga praja buana tabib muda ada di youtube.amin semoga lancar ya.usahanya.
selo tinap
selo tinap 7 bulan yang lalu
Zaskia sama irwasyah coba diantarin ke tabibmuda angga praja buana insya'alloh segera punya momongan amin.soalnya sudah banyak yg berhasil.sambil piknik nginep di hotel dekat situ insya'alloh terkabul amin.
asih bali
asih bali 7 bulan yang lalu
Duh gantengnya kiano Ig:luhasih7
Fachri Ghina13579
Fachri Ghina13579 7 bulan yang lalu
Smoga mba zaskya dan mas Irwan cepat dpt momongan juga Aamiin
arfah putri
arfah putri 7 bulan yang lalu
Kak kia semga cpt dpet momongan
hani Nur hazizah
hani Nur hazizah 7 bulan yang lalu
Bismillah
bachtiar andrean
bachtiar andrean 8 bulan yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘
A K
A K 8 bulan yang lalu
Saya punya temen yg berobat alternatif dan Alhamdulillah punya anak skrg, kalau mau nomornya, silakan PM Saya Mas Irwan/ Mbak Zaskia
Karlina Andriyani
Karlina Andriyani 8 bulan yang lalu
Semoga keluarga bapau sehat trus, semoga zaskia dan irwan cepat dapat momongan aamiin
Yuliana Inya kaka
Yuliana Inya kaka 8 bulan yang lalu
โค
Zillur arsenal
Zillur arsenal 8 bulan yang lalu
salam bos que
Sandra Aring
Sandra Aring 9 bulan yang lalu
Kel yg Bahagia
Sari Sari
Sari Sari 9 bulan yang lalu
Semoga Zaskia dan Irwansyah cpt dikaruniai ank yaa..semoga berhasil program bayi tabungnya
Maharta Nation
Maharta Nation 9 bulan yang lalu
Bgi yg blm di karuniai, sllu ttp berdoa dn bersabar mngkin ini ujian darinya BWT Bosque... Never die to surrender.. Success for your family.. Just only one time... IG:Maharta nation 085936711155
Budin Itu aja
Budin Itu aja 9 bulan yang lalu
Sehat selalu bosque, semoga rezeky kak Baim selalu barokah
lena yuliana
lena yuliana 9 bulan yang lalu
Bismilaaaah....085795464328
Dita Sumarni
Dita Sumarni 9 bulan yang lalu
Paula kelihatan pahanya
Wiwik
Wiwik 9 bulan yang lalu
Beruntung banget mas Baim memiliki keluarga yg bahagia, Ig Wiwik rapi 085282875782
Pop Geser
Pop Geser 9 bulan yang lalu
Bissmillah , niat ingsun mugi diwei berkah iphone kale kanda baim wong Mung wong alit mboten nyambut damel. Mugi berkah e saget kulo kangge neda IG : popgeser 089677876522
Patima Rahadi
Patima Rahadi 9 bulan yang lalu
Irwan ganteng banget ya Allah
yulita Naldo
yulita Naldo 9 bulan yang lalu
semoga cepet nular ke irwan dan istri, cepet punya momongan
Mamat Ismat21
Mamat Ismat21 9 bulan yang lalu
Sehat slalu bosquee and keluarga. Ig : Kang Mamat 082129981966
Sebastianus
Sebastianus 9 bulan yang lalu
seneng liatnya....keluarga humoris semoga sehat selalu om baim sama tante paula
Wahyu 8a
Wahyu 8a 9 bulan yang lalu
Menangkan lah saya ya allah
Yans Zax
Yans Zax 9 bulan yang lalu
Ni berkah kiano mask chenl teteh,,,
syaifu addin
syaifu addin 9 bulan yang lalu
semoga mba kia punya momongan amiinn
Mirza mrz
Mirza mrz 9 bulan yang lalu
Sungkars family pemalas upload
Kaum Rebahan
Kaum Rebahan 10 bulan yang lalu
allahumma sholli'ala sayyidinna muhammad . semoga tahun ini kak kia dan bang irwan di percaya sama allah untuk dititipkan benih anak kembar .amin ya rabbal 'alamin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Azzam alakbar
Azzam alakbar 10 bulan yang lalu
Kianoooo
DADAN R
DADAN R 10 bulan yang lalu
Smoga kak kia di segerakan aamin ya allah
Jaya Prastyono
Jaya Prastyono 10 bulan yang lalu
Gua serius bgt ngakak yang keluar mabk shreen Gua masih umur 7 tahun apa 5 an ya suka bgt ama mbak sihreen skarang udah umur 22 Dulu buku sekolah saya aja nyarinya gambar mbak shiren๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Asep Gunawan
Asep Gunawan 10 bulan yang lalu
Semoga anak2 mereka sholeh sholehah ammin,
Nurdin Ibrahim
Nurdin Ibrahim 11 bulan yang lalu
5.41 wisno..it tiger bkn macan tultul...
rizki umpu gading
rizki umpu gading 11 bulan yang lalu
Kak irwan paham agama,,jadi tau ketetapan allah untuk setiap hambanya..
Marjuni Dinillah
Marjuni Dinillah 11 bulan yang lalu
Hehehehe..... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Tifani Islamiana
Tifani Islamiana Tahun Yang lalu
Kak semoga cepet ketularan ya Amin
Tifani Islamiana
Tifani Islamiana Tahun Yang lalu
Amin
ninikeardilla nur
ninikeardilla nur Tahun Yang lalu
Smg aku cepat punya momongan punya anak soleh dan solehah, ama kk kia jg.so penantian udah 4tahun doakan yh teman teman.๐Ÿ™
Arof saya bani Bani
Arof saya bani Bani Tahun Yang lalu
Zaskia sungkar....mukanya itu lo menyejuk kan...langgeng trus ya sama bg irwansyah....kak shireen juga smngt....dan langgeng sama bg wisnu
vie na cs
vie na cs Tahun Yang lalu
BIsmillah ya Allah semoga Tahun ini tahun berkah ya buat kak Kia d beri kepercayaan gusty Allah untuk mempunyai momongan aaminn๐Ÿ™๐Ÿ™
Eros Fajar
Eros Fajar Tahun Yang lalu
kok di kasik nama macan seharusnya kasik nama yg ada maknanya
Dedi Aja
Dedi Aja Tahun Yang lalu
MOHON DOANYA AGAR ADIK SIREN DIKARUNIAI ANAK
Risdian Mello
Risdian Mello Tahun Yang lalu
Saya lebih seneng Mas Wisnu disini . . . Indonesia bgt . . . Dr pada pas gabung di grombolan hijrah hijrah itu . . . Soalnya kalo liat mba mba sungkar's tu asik . . .jadi pas sama mas wisnu nya juga . .maksudnya ga kaku gt loh
Hendra Syahputra
Hendra Syahputra Tahun Yang lalu
Aneh2 aja s baim..hewan di ksih nma mnusia,manusia d ksih nma hwan...
Tini Cantik
Tini Cantik Tahun Yang lalu
Ya Allah.. Semoga d tahun ini k irwan Sm kk KIA... D kasih keturunan... Aamiin ya robb
Dwina Ramadhani
Dwina Ramadhani Tahun Yang lalu
Bismillahirrahmaniirahiim ya Allah semoga di tahun 2020 Kak Kia sama Kak Irwan Dikasih keturunan yang sholeh sholehah semoga kembar.. Aamiiin YRA ya Allah.
Asep Sodikin
Asep Sodikin Tahun Yang lalu
Apabila engkau ingin dikaruniai anak, sedang engkau sudah cukup lama sekali bersuami istri tapi belum juga berhasil dikaruniai anak,maka cobalah istrimu disuruh melakukan puasa selama 7 hari berturut-turut dimulai dari hari Ahad,sampai hari sabtu.dikala akan berbuka puasa,suruh lah istrimu untuk membaca:YA Mushowwir" 21 kali pada air dingin dan suruhlah untuk meminumnya.Akan tetapi selama tujuh malam tidak usah banyak makan , cukuplah makan secukupnya (sekedarnya),dan ketika berbuka tidak perlu terlalu kenyang. Dan buat kamu sendiri sebagai suami harus turut berpuasa,namun cuma 3 hari saja,dan jika mau buka puasa hendak lah kamu baca:Yaa Mushowwir"21 kali pada air dingin,dan minumlah air itu untuk buka puasa .insya Allah dengan kekuasaan dan dengan izin-Nya istri Anda akan mengandung(hamil) dengan sempurna.kemudian jika engkau akan tidur dan akan menggauli istri,sebelum engkau buka pakaian bacalah lafadh"Yaa Mushowwir" ini sebanyak 10 kali, insya allah anda akan dikaruniai anak yang shalih.cobalah, karena Allah mempunyai nama-nama yang terbaik yang disebut ASMAA-UL HUSNA. seperti nama" Yaa Mushowwir"
Apriani Salam
Apriani Salam Tahun Yang lalu
Semoga kak irwan dan kak kia segera diberikan momongan sm tuhan. Aminn
Riska Riska
Riska Riska Tahun Yang lalu
klihatan dari raut wjh irwansyah.dn kia mndambakn hadir'y sanq buah hati...moqa cepet" di kasih momonqan
Laelatul Afiatun Nisak
Laelatul Afiatun Nisak Tahun Yang lalu
The Sungkars family kolebs dong sama rans entertainment, baim paula, lcb channel.
S.D.B
S.D.B Tahun Yang lalu
semoga kak irwan dan kia cepat dapat momongan aamiin
Davile Wong
Davile Wong Tahun Yang lalu
Kebanyakan exen
Rozal Bennington
Rozal Bennington Tahun Yang lalu
Kecewa ama paula Ada tamu pakek celana pendek
lala lisa
lala lisa Tahun Yang lalu
Smoga zaskia sungkar segera dikasih momongan
Evi Seruni
Evi Seruni Tahun Yang lalu
Di menit 8:59 ekspresi nya ka Shireen Masha Allah bikin ketawa , aku ulangยฒ terus๐Ÿ˜‚
Wanda 1408
Wanda 1408 Tahun Yang lalu
Semoga cpt punya momongan...
Rahma Maya
Rahma Maya Tahun Yang lalu
YaAllah kocak banget sih
Anti Watampone
Anti Watampone Tahun Yang lalu
Doain kk kia yah guys..
Nazwa aulia putri
Nazwa aulia putri Tahun Yang lalu
Semoga ka kia sama ka irwan tahun ini bisa dapet momongan aamin..
loemoetblueholic
loemoetblueholic Tahun Yang lalu
kado'y cm baju 1 pcs tpi psti harga'y setara baju 1 lemari anak gue bahkan lebih ๐Ÿ˜…
Slamet Sumarno
Slamet Sumarno Tahun Yang lalu
Iklan SO KLIN Merajalela
syah lee
syah lee Tahun Yang lalu
Ya Allah berikanlah ka'kia dan ka'irwan momongan, kabulkanlah ya Allah Amin ya rabbal alamin
Sifa Mudrika
Sifa Mudrika Tahun Yang lalu
Semoga ka kia nyusul punya debay aminnn ditahun 2020
Wiwin Sandra
Wiwin Sandra Tahun Yang lalu
Assalamualaikum family Sungkar why your vlog just this is can comment and i am many see your Vidios just this is i am can comment?? greeting from jambi
Noviana Cahyani Ali
Noviana Cahyani Ali Tahun Yang lalu
Ya Allah..lama tdk nnton the Sungkar family,terahir tahun kemarin 2019. Gak berasa skrang nnton sdah thun 2020..
wong Kampoeng
wong Kampoeng Tahun Yang lalu
Buat zaskia Dan irwansyah coba ikutan promil ke mas #Angga praja buana liat Di IDpost nya jg ada di Net TV.mudah2an sukses
Yosef Poniman
Yosef Poniman Tahun Yang lalu
Ketawanya ka shireen sungkar nular wkwkw
Meylani Anaabawati
Meylani Anaabawati Tahun Yang lalu
๐Ÿ™๐Ÿ’šโค๐Ÿ˜‡
Bewox Mazz
Bewox Mazz Tahun Yang lalu
Wisnu bapak yg kocak. Hhaaaaa
Khairunisa Nissa
Khairunisa Nissa Tahun Yang lalu
Alhamdulillah akhirnya Kak Zaskia Hamil Selamat Ya Ka
Mia Baharii
Mia Baharii Tahun Yang lalu
Semoga ka Sungkar segera mendptkn momogan
Nabil CH
Nabil CH Tahun Yang lalu
Cuma mau kasih tau... Kalo doa tuh pas sholat atau mengaji bukan doa di komentar.. Mana ada komentar dikabulkan?. Niat karna allah.. Doa karna allah.. Bukan doa karena komentar anda pingin dilike yg banyak.
Reyadryan Rey
Reyadryan Rey Tahun Yang lalu
Fanz gue dri dlu..Trio 3 sahabat.๐Ÿ˜Irwansyah.raffi.Baim..
Denny Heryanto
Denny Heryanto Tahun Yang lalu
Semangat mas pasti punya momongan ko amin thn 2020 punya bayi
Nina Ambarsari
Nina Ambarsari Tahun Yang lalu
Semoga segera dapat keturunan kak kiaa aamiinn
Toan Kocheng
Toan Kocheng Tahun Yang lalu
Pake do'a nabi ibrahim
Anita Trisiaa
Anita Trisiaa Tahun Yang lalu
Cba ka kia program bayi tabungnya bener dan rutin psti berhasil
Qurrota Ayuni Ayuni
Qurrota Ayuni Ayuni Tahun Yang lalu
Alhamdulilah lihat postingan'y Zaskia d IG'y tgl 15 januari kmarin dia hamil, mudah2n aku jg cpet2 nyusul hamil amiinn ya Allah.
Nur Fitriyani
Nur Fitriyani Tahun Yang lalu
Semoga aku, ka KIA & semua wanita yg lg menanti kehamilan smga Allah memberikan kbr bhgia Minggu ini, bln ini, & thn ini. Aamiin. Engga ada penantian yg siaยฒ yg slalu mengharapkan Ridho dr Nya . Semangat pejuang garis || ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ
Nur Fitriyani
Nur Fitriyani Tahun Yang lalu
Semoga aku, ka KIA & semua wanita yg lg menanti kehamilan smga Allah memberikan kbr bhgia Minggu ini, bln ini, & thn ini. Aamiin. Engga ada penantian yg siaยฒ yg slalu mengharapkan Ridho dr Nya . Semangat pejuang garis || ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ
Riski atifa
Riski atifa Tahun Yang lalu
Ketika kak shiren ngomong " wisnu tuh lucu yaa " tapi gadak yg hiraukan rasanya ingin ketawa tapi takut dosa๐Ÿ™ˆ tenang kak aku pernah diposisi itu saat semua asik eh aku nya ngomong gak didenger๐Ÿ˜‚ ayaflu dah the sungkarsโฃ๏ธโฃ๏ธ
Lia Jaim
Lia Jaim Tahun Yang lalu
YA Allah bagi yg Belum diberi momongan kita sma2 berdoa YA smga tahun INI Allah ngasi kepercayaan buat kita semua amiinnn YA Allah YA robballamiinn
Amelya Keil
Amelya Keil Tahun Yang lalu
Dari dulu doain kak kia hamil ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
mas channell chand
mas channell chand Tahun Yang lalu
Semoga di tahun. Ini kita sama sma lekas di beri keturunan y KK Zaskiaa...๐Ÿ’ชAlla Bersama kitaaa
mas channell chand
mas channell chand Tahun Yang lalu
Allah Bersama kita kakkk
ni Noel
ni Noel Tahun Yang lalu
Semoga kak kia ma bang irwan segera dianugrahkan anak yg lucu2 sehat dan sholeh sholehah ...kembar klo perlu hhh ...Allohumma shalli'alla muhammad wa'allaalimuhammad
dika hendra
dika hendra Tahun Yang lalu
Ndang manak dwe loh kia...kasiantar yah..
Fitri Ebol
Fitri Ebol Tahun Yang lalu
Somga aku juga Puna anak ya mab
Mariama Ngb
Mariama Ngb Tahun Yang lalu
Ya Allah berilah rejeki mu buat zaskia dan irwan dgn hadir nya seorang anak di rahim zaskia.
dry season
dry season Tahun Yang lalu
Berempat kadonya gitu aja wkwk Tapi pas dtg ke acara artis2, viewersnya jutaan loh
Daenk Dauz
Daenk Dauz Tahun Yang lalu
Mudah2an Mba Zaskia segera punya momongan. Jgn lupa Mas Irwansyah kalo mau tdur mlm perut istrinya diusap2 sambil baca Sholawat. Insya Alloh mudah2an bsa hamil. Dan jgn lupa perbanyak berdo'a
meykha
meykha Tahun Yang lalu
semogaaaaaa akk zaskia sgra d beri momongan di tahun ini aminn
Nur Ayu
Nur Ayu Tahun Yang lalu
Aamiin,, Mdh2an KIA Irwan dpt Momongan di thn ini. Sehat truz tux The Sungkar family
Mila Juwitasari
Mila Juwitasari Tahun Yang lalu
Huh ngeselin
Sul Zul
Sul Zul Tahun Yang lalu
Waktu di bikin ini anak baim nyaa terlalu nafsu makanyaa anak nyaa mirip baim
ZASKIA LANGSUNG HAMIL SETELAH JENGUK KIANO ..
16:54
JENGUK SYAHNAZ KIA IRWAN BAPER
14:41
The Sungkars Family
Ditonton 2,7 jt
Rumah Atta Kebanjiran
10:20
Atta Halilintar
Ditonton 2,2 jt
GENDONG KIANO!! LATIHAN BUAT ADIK RAFATHAR NANTI!!
23:56
SEMUA NGAKAK LIAT IRWANSYAH BELAJAR URUS KIANO
11:37
The Sungkars Family
Ditonton 478 rb
MERTUA NGEFANS SAMA BAIM, HAWA GEMES SAMA KIANO TIGER WONG
11:50
The Announcement, REAKSI IRWAN DAN KELUARGA KIA HAMIL
41:57
KIA NGAMUK, SHIREEN PINDAH KE JOGJA!
18:31
The Sungkars Family
Ditonton 587 rb
Rumah Atta Kebanjiran
10:20
Atta Halilintar
Ditonton 2,2 jt
IKATAN CINTA - Saat  Aladin Belum Jadi On The Way
12:41
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,6 jt
#QNA6 - Intip keluarga seorang Awkarin!
36:59
Karin Novilda
Ditonton 814 rb