IRWAN SURPRISIN KIA SAMPE NANGIS ,ROMANTIS !!!!!

  Ditonton 1,255,844

The Sungkars Family

2 bulan yang lalu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar
Rara Wulan
Rara Wulan 23 jam yang lalu
Subkhanaallah
sukatmi sumi
sukatmi sumi 2 hari yang lalu
Ko' ky sinetron gt ya....๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ญ, bikin ngiri lo pada ye......
Sartika Dewi Harahap
Sartika Dewi Harahap 2 hari yang lalu
Masya Allah Tabarakallah, sehat ya kia n irwan, bahagia selalu, d jaga jodoh ny dunia hingga syurga, Betul itu, menilai suami romantis dgn suprise aja itu salah besar Definisi romantis buat seorang istri itu lebih ketika kita betul2 d jdkan prioritas setelah Allah n ibu ny, itu romantis yg g ternilai masya Allah Aku juga menyadari keromantisan suami aku setelah lahiran secara sc, ud 2 x lho, aku liat suami 24 jam setia ngurusin segala2ny sndiri, tnpa bantuan siapapun, alhamdulillah, masya Allah, romantis beud dah, g ad yg ngalahin itu ๐Ÿ˜Š
caesar olivia
caesar olivia 2 hari yang lalu
Mamy kia bikin murotal surat al mulk dong sama papy irwan dong...plis๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Andriyani Lestari
Andriyani Lestari 2 hari yang lalu
Romantisss terharuuu tp ada parno nya juga sihh liat kak kia lg hamil gede terus di ajak diner di goa dpn laut lgi ngeri kesambett ajaa โ˜น๏ธโ˜น๏ธ
Kayla Rukay Channel
Kayla Rukay Channel 3 hari yang lalu
MASYAALLAH Luar biasa pasangan yang Patut di contoh. Ikut bahagia Semoga kekal hingga ke Jannah Irwan dan kia AMIN YAROBBALALAMIN
Siti Rahayu
Siti Rahayu 4 hari yang lalu
YaAllah.. So sweet bingit.... SAMAWA.. Dgn hadirnya dede banyi smg kbahagiaan mkin brtmbh
Sara_Rusydi
Sara_Rusydi 6 hari yang lalu
ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ Jadi ikutan mewek terharu Berasa ikut disayang ๐Ÿ˜Š
Zubaidi M Sanur
Zubaidi M Sanur 6 hari yang lalu
Msya Alloh romantis bnget
Nurma Fans
Nurma Fans 6 hari yang lalu
Yaallah terhiu..
Endang Jati
Endang Jati 7 hari yang lalu
Yaa Allah...terharu banget lihatnya... Semoga rukun terus sampai maut memisahkan...aamiin2 yra...โค๏ธโค๏ธ
Hch Sss
Hch Sss 7 hari yang lalu
Aduh konten Lama baru Liat ikut ceyum"
่Ž‰่Ž‰่Ž‰
่Ž‰่Ž‰่Ž‰ 8 hari yang lalu
Aku cm bisa mengucapkan masyaalloh .amiiin
zetty rosana
zetty rosana 9 hari yang lalu
Pasangan muda sholeh sholehah..masyaAlloh๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
cinta dewi
cinta dewi 9 hari yang lalu
Semoga Mawaddah Warohmah until Jannah
Sherina Gurung
Sherina Gurung 10 hari yang lalu
Saya bisa merasakan saat suami istri menantikan anak pertama setelah sekian lama menanti . Lebih menyintai .
Dadah Ratu
Dadah Ratu 11 hari yang lalu
๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ seneng banget lihat nya semoga bahagia sllalu
Hendra Nurul
Hendra Nurul 13 hari yang lalu
ya Allah terharu banget keromantisannya mbak apa lagi dalam kondisi hamil pengen banget di buat romantis saat sedang hamil gini
Suramti Ramti
Suramti Ramti 13 hari yang lalu
Aa Irwan sehat selalu, rukun selalu damai, jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah
Anik Mahfud
Anik Mahfud 13 hari yang lalu
ุขู…ููŠู‘ู†ู’ ูŠูŽุง ุฑูŽ ุจู‘ูŽ ุงู„ุนูŽู€ู€ู€ุงู„ูŽู…ููŠู’ู† ๐Ÿคฒ
Saidina Ali
Saidina Ali 13 hari yang lalu
So swit
Angghira Reina
Angghira Reina 14 hari yang lalu
suatu saat inggin menanggis karna terharu dan bahagiaaaa amiin
sabilaa jie
sabilaa jie 14 hari yang lalu
MasyaAllah......langgeng terus yah kk๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•
Ika yanti
Ika yanti 14 hari yang lalu
Semoga perjalanan hidup kalian selalu dalam lindunganNya ya nak... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
zxvs
zxvs 14 hari yang lalu
Masyaallah unyuuu co cweet bgt sii irwan bwt kia ampe ikutan nangis terharu langgeng trus eaa sampe maut yg memisahkan moga debaynya jg sehat hingga lahir nanti aamiin๐Ÿ’–
Tk ABA-1 Cabang Kisaran
Tk ABA-1 Cabang Kisaran 14 hari yang lalu
Subhanallah baper lihat pasangan romantis kyakgini . Keduanya Sholeh dan Sholehah. Suami ku org nya jga dingin, mudah2an suatu saat bisa berubah romantis kyak kak Irwan โค๏ธ SaMaWa buat kak Irwan dan kak Kiaโค๏ธ๐Ÿ‘
tuti purwani
tuti purwani 15 hari yang lalu
auto nangis,terharuu
Nur Ayu Collection
Nur Ayu Collection 15 hari yang lalu
So sweeet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Tatik Khasanah
Tatik Khasanah 15 hari yang lalu
Semoga slalu SAMAWA dan dikaruniai anak" yg sholeh sholeha...sukses bahagia selamat dunia akherat Aamiin
Ruby Jayen
Ruby Jayen 16 hari yang lalu
Masya Allah Mas Irwan romantis banget SAMAWA y Irwan & Kia smg sehat terus dan mg anak yg ad dlm kandungan sehat Normal dan jd anak sholeh ato sholehah amin.terharu liatnya keluarga Idaman
Kaisyah Misyah
Kaisyah Misyah 16 hari yang lalu
So sewet3 banget irwan ya.da ganteng lebut irtrinyapun cantik lembut..smg anknya bila da kluar smg mnjdi ank yg sholeh or sholehah..aamin3..
hanief gaming
hanief gaming 16 hari yang lalu
Aku aja jadi nangissssssss
rara kaaira
rara kaaira 17 hari yang lalu
Smga menjadi kluarga samawa smpai kakek,nenek selalu sabar menghadapi smua masalah kluarga,smga anaknya menjadi anak sholeh dan sholeha amin..amin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Mallona Manr
Mallona Manr 17 hari yang lalu
Aduuuhh romantis bangat irwan ke kianya cuman sll di bls ama ka kia aneh mungkin karenah ka irwan ngga pernah romantis x ya.
Yunanidenizer Yuna
Yunanidenizer Yuna 17 hari yang lalu
Masyaaa allahhhh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkiaaaa
salbiati rivai
salbiati rivai 17 hari yang lalu
Lagi hamil yah? Alhamdulillah barakallah, semoga di jaga Allah ibu dan anak aamiin
Zuraeda Ida
Zuraeda Ida 17 hari yang lalu
Alhamdulillah pasangan yg serasi semoga anak nya prempuan
Siti Umroh
Siti Umroh 17 hari yang lalu
Ya allah pasangan yg romantis slalu bahagia yh buat kalian berdua
anifah cute
anifah cute 17 hari yang lalu
Masaalloh Sega janahnya Alloh swt amiin๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Redmi Redmi
Redmi Redmi 17 hari yang lalu
Baby girl cantik n murah senyum ...
Euis Ajriawati
Euis Ajriawati 18 hari yang lalu
Kami 26 tahun menikah ... Alhamdulillah belum pernah diromatisin seperti itu... Bahagia ya .. Saya ikut merasakan bahagia...
meyo mey
meyo mey 18 hari yang lalu
MasyAllah pasangan terbahagia...semoga kekal sampai ke syurga Allah.amin.
Aquisha Emelyie
Aquisha Emelyie 19 hari yang lalu
doain aku ya teman2 biar aku bisa hamil , aku sllu berharap bisa hamil , seperti mereka tambah bahagia bangt dengan akan hadir nya seorang anak , semoga aku bisA
Sani Rahmatillah
Sani Rahmatillah 20 hari yang lalu
Sedihhhh ya Allah terharu banget
Surachmat Arief
Surachmat Arief 20 hari yang lalu
Aku juga minum Aqua .... tapi yg galon sih ...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
joni sumeri
joni sumeri 20 hari yang lalu
semoga dilancarkan sampai lahirannya nanti , sehat ibunya, sehat baby nya, aamiin , tapi jangan ke gua lah ...apalagi bawa ibu hamil ....
Mai Deswati
Mai Deswati 21 hari yang lalu
Terharu aku liat nya, srmoga tuhan selalu sama orang baik, seperti klian amiiin
Safitri Hanifah
Safitri Hanifah 21 hari yang lalu
ko aku ikutan baper juga ya,, duh... sweet bnr ini pasangan ^-^
Mama Nayla
Mama Nayla 21 hari yang lalu
Aku sing nyawang be Melu nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Mama Nayla
Mama Nayla 21 hari yang lalu
Melu seneng nyawangโค๏ธ
Bunda Ida
Bunda Ida 21 hari yang lalu
Doaku utk antum semoga dilancarkan persalinannya
Bunda Ida
Bunda Ida 21 hari yang lalu
Ane jd nangis bombay
May Sandra
May Sandra 22 hari yang lalu
Selamat berbahagia selalu dunia akhirat...
Nita Lestari
Nita Lestari 22 hari yang lalu
Disepanjang lihat vidio ini aku berdoa semoga mereka selalu bahagia,,dn truss bahagia seneng bangett liat mereka,wlpun bkn siapa"tapii aku sayang bangett dgn mereka pokoknya masyallah lh,,๐Ÿ˜˜semoga allah trus melindungi keluarga ini,,
cinta aisyah
cinta aisyah 22 hari yang lalu
โค๏ธ
Sumiyati Yusuf
Sumiyati Yusuf 22 hari yang lalu
Hadir untuk the sungkar
Adetia Hasibuan
Adetia Hasibuan 23 hari yang lalu
Kak zaskia sama kak irwan. Selamat masa dalam kehamilan.dirumah aja.perbanyak olahraga dirumah, minum vitamin ibu hamilnya dan jaga tahan tubuh berdua. Ikutin protokol kesehatan. Dan sehat selalu. Lancar sampai lahiran
Deswita Rahayu
Deswita Rahayu 23 hari yang lalu
Masyaallah baperr๐Ÿ˜ญ
Duwi wulandari
Duwi wulandari 23 hari yang lalu
Semoga kak irwan selalu setia sama kak kia. Langgeng ya sampai kakek nenek
Duwi wulandari
Duwi wulandari 23 hari yang lalu
Bahagianya kelurga ini, masyalloh๐Ÿ˜
Nurmawanda Wanda
Nurmawanda Wanda 23 hari yang lalu
Mmmm sooossssswwwiiiiittttt๐Ÿฅฐ
Gresik Tripakarta
Gresik Tripakarta 24 hari yang lalu
Siapa dsni yg nangis pas liat kia juga nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ade Karsinah
Ade Karsinah 24 hari yang lalu
Assalamualaikum kia dan irwan,saya suka sama pasangan ini,Semoga selalu Samawa ya.Aamiin๐Ÿ‘
Yosy Rosidah
Yosy Rosidah 24 hari yang lalu
Humor ku sebatas 8.25 (ca peyang) Sedihku sebatas 11.00 (aku mau berterimakasih) huuuu,smoga Sampai kakek nenek dan maut memisahkan kak Irwan dan kak kia..amin
Oma Pardi
Oma Pardi 24 hari yang lalu
semoga selalu SAMAWAH
Oma Pardi
Oma Pardi 24 hari yang lalu
semoga mendpt anak yg sholeh n sholeha.amin
Oma Pardi
Oma Pardi 24 hari yang lalu
ass wr wb.alhamdllah doa kalian akhirnya di ijabah Allah amin.
Nurkhayati Nurkhayati
Nurkhayati Nurkhayati 25 hari yang lalu
BYK2 BERSYUKUR KARENA TIDAK SEMUA NASIB MANUSIA SAMA..
Nurkhayati Nurkhayati
Nurkhayati Nurkhayati 25 hari yang lalu
NASIBY BAIK2 KAKA BERADIK ..PUNYA SUAMI YG PENUH TANGGUNG JAWAB, BYK2 BERSYUKUR
Bu Rini
Bu Rini 25 hari yang lalu
Ini Lo contoh baik untuk para suami yg menyayangi istrinya saja
Bu Rini
Bu Rini 25 hari yang lalu
Jangan capek2 jaga kehamilan lo
Bu Rini
Bu Rini 25 hari yang lalu
He kiyut banget kelihatan bahagia ya
Rina Ina
Rina Ina 26 hari yang lalu
wow dapat suami yg ganteng dan baik sy idola irwansyah sinetron yg berjudul rindu tanpa cinta bagus shuting nya irwansyah artis terbaik di indonesia
Hj sitti Rahma
Hj sitti Rahma 26 hari yang lalu
Hdir saya dong,smga diberi kelancaran bebinya sht ayh dan ibunya begitu.amin.....
gg wp
gg wp 26 hari yang lalu
Lebay
Fiorenza Diantha Pasya
Fiorenza Diantha Pasya 27 hari yang lalu
Semoga suami aku gitu. Amin
Maria Goretti Mia Usfinit
Maria Goretti Mia Usfinit 28 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
tini paino
tini paino 28 hari yang lalu
Masya Allah subhanallah tabarakallah . Selamat untuk semuanya semoga bahagia dunia aherat ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ ya Robbal'alamin .
Putri Tabita
Putri Tabita 28 hari yang lalu
oke the Sungkar family jadi fav gua skrg๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ
Ariska Asfilasari
Ariska Asfilasari 29 hari yang lalu
Masya Allah jadi ngehaluu .. terasa liat ikatan cinta versi andin pakai jilbab hehehe doain yah guys semoga tahun ini nikah ya Allah, dengan terbaik menurut Allah Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
Husein Ilham
Husein Ilham Bulan Yang lalu
kyak x kita sama n mas Erwan,mau romantis k istri itu susah banget,aku ya,mau ngomong aku cinta aja beraaaat banget,rasa x lbh berat dr ngangkat beras SE karung.tp d hari" spesial misal ultah istri atau anniversary berusaha romantis,tp ya itu sekali d romantisin istri berasa aneh,riaksi x sama antara ketawa dan pengen nangis tp dia sangat terjaru.tp terlepas dr semua k tidak romantisan ku,istri tau klu aku cinta dan sayang banget sama dia.18 tahun dh bersama,dgn 2 ank, umur 17 dan 11 tahun,d usia ku yg kini 41.alhamdulillah ttp langgeng, Semoga mas Irwan & mba Saskia ttp langgeng dan terus bahagia dan d karuniai ank" yg sholah" dan Sholehah" amiiin yra.
Mardiana ana
Mardiana ana Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Tati Sulayman
Tati Sulayman Bulan Yang lalu
aku ikut nangis YA Allah.. samawa selalu kia dan mas Irwan. semoga tetap saling mencintai Dunia aherat Amiin
Suharni Erni
Suharni Erni Bulan Yang lalu
Mohon do'ax jg ya tmn,,,karna bentar lg udh sepuluh tahun pernikahan semoga Allah swt ngasih aq jg momongan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Yeni Ariyani
Yeni Ariyani Bulan Yang lalu
Ikutan nangis sambil ketawa ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— .. demi apa so sweet bgt
Allea Gunis
Allea Gunis Bulan Yang lalu
Terharu nglihatnya. pas irwansyah ngasih bunga.semoga kalian bahagia selalu, samawa hingga ank cucu amin...
Marini Rosa
Marini Rosa Bulan Yang lalu
Ikutan bahagiaaa....
Intan Sundu
Intan Sundu Bulan Yang lalu
semoga kalian berdua selalu bahagia dan sehat selalu terutama si bayi dalam kandungannya.
Eni Ermiawati
Eni Ermiawati Bulan Yang lalu
ikut banjir air mata.. terharu dan bahagia..mama Kia jgn bilang kl Irwan g romantis ga usah ngomong apa apa dari tatapan Irwan ke Kia itu udah romantis banget..orang lain aja bisa merasakan kl Irwan romantis orangnya..dgn cara sederhanapun bisa jd romantis, dan romantis ga harus mahal..sehat terus ya Mama Kia dan debay nya...
Taryoso Yoso
Taryoso Yoso Bulan Yang lalu
Ttp sehat buat kalian bertiga semangat terus di berikan kemudahan dan kelancaran Amin Amin Amin๐Ÿ˜๐Ÿ™
josita afriansyah
josita afriansyah Bulan Yang lalu
Ikutan nangis terharu jg bhgia liat nya๐Ÿฅบ
hannihanni494
hannihanni494 Bulan Yang lalu
MasyAllah bahagia nya dan Romantis nya mereka berdua semoga selalu langgeng pernikahan kalian Samawa sampai akhir hayat kalian dan Lancar dlm persalin nanti Aamiinn ya Robbal Aalamiinnn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Devi Yunilva
Devi Yunilva Bulan Yang lalu
Masyaallah sehat terus ka kia sama ka irwan..Dilancarkan dimudahkan proses persalinannya ka kia ..Amiinnโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Marten Hermanto Lamalani
Marten Hermanto Lamalani Bulan Yang lalu
Hanya bisa senyum klo liat pasangan ini ๐Ÿ˜Œ
Mazzz Ofiq
Mazzz Ofiq Bulan Yang lalu
Maaf sebelumnya maz Irwansyah... Sedikit ngasih saran calon bayinya sering" lantunkan ayat suci Alquran supaya jdi anak Sholeh Sholehah. Buat kluarga maz Irwan semoga panjang umur dan sehat sllu dan calon bayinya di berikan kesehatan hingga lahir dgn lancar. Aminnnn YA ALLAH.
Capeng Mireng
Capeng Mireng Bulan Yang lalu
Sooooo sweeeeeeeeettttttttt ... Bahagia selalu kalian
Yuni Widia
Yuni Widia Bulan Yang lalu
Nanti cewek anaknyaaa
Rita Amelia
Rita Amelia Bulan Yang lalu
Masya allah semoga selalu bahagia... Seneng bget liatny
Rischa Rosetia
Rischa Rosetia Bulan Yang lalu
MasyaAllah, terharuuu โค๏ธ
Edy Siswanto
Edy Siswanto Bulan Yang lalu
Masya allah senang banget liat kebahagian kalian berdua..semoga bahagia selalu sampai maut memisahkan amiin yrb ๐Ÿ™๐Ÿ™
BELANJA BAJU BABY ,KIA IRWAN HEBOH !
15:18
The Sungkars Family
Ditonton 292 rb
YouTube Lebih Dari TV | SkinnyIndonesian24
23:28
skinnyindonesian24
Ditonton 726 rb
GAWAT! MUI DESAK PRESIDEN JOKOWI DITAHAN
19:49
Rocky Gerung Official
Ditonton 350 rb
Zaskia maksa kerumah RIZKY FEBIAN ,eh malah nangis
19:22
The Sungkars Family
Ditonton 2,3 jt
WISNU MALAH NANGIS JENGUK ANAK OKI SETIANA DEWI
19:27
The Sungkars Family
Ditonton 900 rb
DIKASIH SURPRISE SHIREEN NANGIS
24:24
The Sungkars Family
Ditonton 1,3 jt
KIA PILIH ALDEBARAN ATAU VESPA ?
20:13
The Sungkars Family
Ditonton 920 rb
YouTube Lebih Dari TV | SkinnyIndonesian24
23:28
skinnyindonesian24
Ditonton 726 rb
GAWAT! MUI DESAK PRESIDEN JOKOWI DITAHAN
19:49
Rocky Gerung Official
Ditonton 350 rb
Laki-Laki Ini Seminggu Kenal Langsung Menikah..
13:58
SETELAH 8 TAHUN, AKHIRNYA DIPERTEMUKAN!!!
27:14
Rans Entertainment
Ditonton 1,9 jt