DARI DJ SEXY MALAH MUALAF,DJ KATTY BUTTERFLY

  Ditonton 279,160

The Sungkars Family

2 bulan yang lalu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar
Alikha Maulida Putri
Alikha Maulida Putri 9 hari yang lalu
Aamiiiiiiiiiiiiin
della monica
della monica 19 hari yang lalu
dj keren pernah ketemu di hbi banjarmasin
hanny rusmini
hanny rusmini 24 hari yang lalu
Ya Alloh....salut buat Dj Katty..
Mutiara Best Channel
Mutiara Best Channel 28 hari yang lalu
Alhamdulillah
Ranting Cemara
Ranting Cemara Bulan Yang lalu
Kok aneh muka Dj katty sekarang Kelihatan tua Klo dulu masih gendut malah terliat imut
Agus Yono1717
Agus Yono1717 Bulan Yang lalu
*🗿🔊👍👍👍👍👍mugga makin seriyus aja muallapnya aku ikutan gembira salam 🤝💜💜💜💞💚💚semugga Allah SWT membukakan Semua,DJ mata Hati nya Do,a👏#.
Mischelrenata Sananta
Mischelrenata Sananta Bulan Yang lalu
Klo di liat2 aiman mirip Kaka nya Dimas Ahmad😀
Indah Inka
Indah Inka Bulan Yang lalu
Súbhanallah... Smg istïqomah yaaaa...
Atika Pratiwi
Atika Pratiwi Bulan Yang lalu
Lucu dehhh romantis
Udi Budiman kitchen
Udi Budiman kitchen Bulan Yang lalu
Katty The best zaskia sehat selalu aku fans bgt sm katty
sweetbrownsugar
sweetbrownsugar Bulan Yang lalu
Yuhuuuuu
Anisa
Anisa Bulan Yang lalu
11:31 iya kak, benar. Di dalam Al-Qur'an juga tertulis (surah Al-Baqarah ayat 45) "Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu ....." Akal kita sbg manusia terbatas, sehingga mgkn tdk bisa melogikakan kenapa hanya dengan shalat urusan kita menjadi selesai, atau dengan shalat maupun sabar, beban kita menjadi berkurang. Tidak semua hal dapat dilogikakan (karena akal terbatas). Wallahu a'lam, hanya Allah Yang Maha Tahu.
Irine Tampi
Irine Tampi Bulan Yang lalu
Sukses terus the sungkar n juga katty makin sukses d Indonesia
Mr. Y Yandi Pratama
Mr. Y Yandi Pratama Bulan Yang lalu
Masya Allah, luar biasa
Sanfur Sanfur
Sanfur Sanfur Bulan Yang lalu
penulisan tanda bacanya di judul video kurang tepat sesuai EYD kak... setiap tanda baca harusnya dispasi dulu baru kata berikutnya... [titik] [spasi], [koma] [spasi], [tanda] [seru] [spasi]. eg: "DARI DJ SEXY MALAH MUALAF, DJ KATTY BUTTERFLY"
Ra hening
Ra hening Bulan Yang lalu
Kesini karena ada katty and aiman
Andi Adi
Andi Adi Bulan Yang lalu
Alhamdulillah... Katty gk usah takut lg karna saudara kamu byk di sini ....
Wida Ufie
Wida Ufie Bulan Yang lalu
Ya alloh,, baru nonton,,, Masya alloh,, seruuuu bangeeeett.... Aiman dan Katty,, ❤ makasih udah kolab bareng keluarga Sungkar
Khodijah Nur
Khodijah Nur Bulan Yang lalu
Sangat inspirasi konten nya mba Kia. Semoga makin banyak yg masuk islam. Islam adalah agama yg menenangkan dan mententramkan jiwa. Semoga kita semua yg sudah islam diberikan keistiqomahan terus ya mba. Do'ain aku ya supaya aku bisa lebih baik. Aku mlu sama katty, katty yg notabene nya baru mualaf tapi belajar agama nya semangat banget. Aku yang islam dari lahir ngerasa islamku gini-gini aja. Pingin deh aku juga ada orang disekitarku yg tentunya membimbingaku ngingetin aku untuk sama-sama terus menuju mengingat Allah. Cuma saat ini mungkin Allah belum kasih.
Rinto Almahendra
Rinto Almahendra Bulan Yang lalu
Masya Allah, pure hidayah Katty
Siti Roekayah
Siti Roekayah Bulan Yang lalu
Subhanaloh cantik banget, keti pakai hijab
Tuti Yana
Tuti Yana Bulan Yang lalu
Alhamdulillah mudah2an si cantik kkatty bersama orang2 yg sholeh dan sholehah Aamiin ya Allah
putu psikologi
putu psikologi Bulan Yang lalu
Alhamdulilah kita sama sama mualaf kak katty❤️
Debora Hilderia Marbun
Debora Hilderia Marbun Bulan Yang lalu
Ini lah magnet buat WNA agar terkenal yaitu pindah keyakinan pas di Indonesia.Sebenar nya pindah keyakinan itu tidak perlu di Umbar umbarkan karena itu lebih kepada hati kita ke Tuhan. Itu ajah sih..maaf bila salah y
Wanto 123
Wanto 123 Bulan Yang lalu
Alhamdulillah tambah lagi mualafnya
Awal Mitsubishi
Awal Mitsubishi Bulan Yang lalu
Tinggal DJ Dinar mudah mudahan dia juga dapat hidayah
Ari ari
Ari ari Bulan Yang lalu
Aiman suaminya?
Sema official
Sema official Bulan Yang lalu
Ternyata dulu zaskia anak cam caman
FAMILY VLOG
FAMILY VLOG Bulan Yang lalu
Hhhhj ampun cibumil cubi cubi pengen nyubit cibumil semoga sehat selalu sama debay nya ya
Izzati Choirina
Izzati Choirina Bulan Yang lalu
MasyaAllah, kok aku sampe nangis terharu ya liat katty excited bgt mau pake krudung 😭
Vivo Vivo
Vivo Vivo Bulan Yang lalu
Alhm dulilah.aa iman dan keti bertmn dg kluarga desungkar yg baik dan paham agama.
arju ko
arju ko Bulan Yang lalu
terharu cerita katty....
Rezki Eki
Rezki Eki Bulan Yang lalu
Maaf bukan nya anda semua beriman dan mngetahui apa yg haram dan halal. Apakah music itu halal di channel anda dan gitar itu aik buat di mainkan. Maaf cmn tanya.
Sa Fitri
Sa Fitri Bulan Yang lalu
Undang Sule Nathalie kakk
Nur Asiah
Nur Asiah Bulan Yang lalu
Kalian berduaawet mud Lihat kalian berduas Lihat kalian berdua seneng banget deh
Pia Rafia
Pia Rafia Bulan Yang lalu
Sebelum dj katty nikah. Dia udah perna bilang "aku mau nikah sama laki* muslim". Bukan karna dekat dengan aiman, sekarang
Diah Umari Zaenudin
Diah Umari Zaenudin Bulan Yang lalu
Humor ku sebatas “Yang aku gak bisa bangun yang sumpah aku kyk ikan paus” 😭😭
unaisah ukasyah
unaisah ukasyah Bulan Yang lalu
kak Irwan.. kak kia dikasih susu hamil dong, masa dikasih kopi xixixi..
Aris Muwardi
Aris Muwardi Bulan Yang lalu
Smoga istiqomah aja.. Seorang DJ jd mualaf.. Tinggl yg sebelah tuch udh islam tp ngejelekin2 seseorang.. Ampuun
Mohamad Ezzkhairi
Mohamad Ezzkhairi Bulan Yang lalu
Lagu apa itu yang kia nyanyi awal2
Zelvia Mardelina
Zelvia Mardelina Bulan Yang lalu
Konten siapa ajj klo ada katty dut nya bakal akku nntn n like
Erawati Boiratan
Erawati Boiratan Bulan Yang lalu
Masya Allah 👍🏽👍🏽👍🏽 welcom to islam muslimah 🙏 smg istikomah ❤️❤️❤️👍🏽👍🏽🙏
Selfi Yatiran
Selfi Yatiran Bulan Yang lalu
Makanya miripke duanya
Wanda 1408
Wanda 1408 Bulan Yang lalu
Alhamdulillah....
Ruddy N.M
Ruddy N.M Bulan Yang lalu
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... ⚽🌐🌐🌐
Ruddy N.M
Ruddy N.M Bulan Yang lalu
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... ⚽🌏🌏🌏
Ruddy N.M
Ruddy N.M Bulan Yang lalu
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... ⚽🗺️🗺️🗺️
Ruddy N.M
Ruddy N.M Bulan Yang lalu
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... ⚽🌐🌐🌐
Muhammad Jusni
Muhammad Jusni Bulan Yang lalu
Hidayah itu mahal hrus dijemput supya Allah bertambh keridhoanNya...sejatiny manusia lhir sesuai fitrah Islam, org tuanylh yg mnjadiknny non muslim. Selamat yah Katty smoga tetap istiqomah aamiin.
AKHAWAT
AKHAWAT Bulan Yang lalu
Masha Allah tabarakallah semoga istiqomah kaka katy
Kiano Jogja
Kiano Jogja Bulan Yang lalu
Masya Allah semoga istiqomah
Fatiyah Fatan Alamsyah
Fatiyah Fatan Alamsyah Bulan Yang lalu
Semoga bang aiman jadi calon sumai yg slalu Bingbing Katy ke jln Allah Aamiin
I_Chanel
I_Chanel Bulan Yang lalu
Irwan lucu juga
YANCE YANCE
YANCE YANCE Bulan Yang lalu
Katty cantiq pake hijab. Di dandani sm Kia.
Mhega Tahir
Mhega Tahir Bulan Yang lalu
Seneng bgt nonton collanx dgn Katty dan Aiman.... Masya Allah baik bangeet 😍😍😘😘😇😇
Muhammad Baghrun Alamuddin
Muhammad Baghrun Alamuddin Bulan Yang lalu
Di Malaysia kaga ada tuh bang kopi ABC Mocca.... Adanya kopi kapal api dari negara api yang dibuat oleh Eng Avatar. Hehehehe
lusi hafis
lusi hafis Bulan Yang lalu
Katty aiman kapan2 flog sama ari untung dan fernita sepertinya seru
Hanik Pratiwi
Hanik Pratiwi Bulan Yang lalu
Kak sekalian ke rumah kang sule istrinya mantan dj sekakarang jadi mualaf coba ?
dedy suhendra
dedy suhendra Bulan Yang lalu
DJ Katty asli dari thailand masuk Islam Alhamdulillah Istiqomah kak katty....👍👍👍....idpost.info/clone/video/fLOZ19mmx4nA07Q
Fatih Ghaus Al Farouqh
Fatih Ghaus Al Farouqh Bulan Yang lalu
ada katty lngsung gercep😁sehat2 bwt bumiL zaskia
Saraskia Meyy
Saraskia Meyy Bulan Yang lalu
yuk idpost.info/clone/video/hLnTsMWttYPO17g
zahra ara
zahra ara Bulan Yang lalu
Bismillah. Maa Syaa ALLAH dari DJ sampe mualaf semoga mba Katty istiqomah n diberi kemudahan untuk belajar ilmu islam yg kaffah. Mba Kia n mas Irwan tlng bantu mba Katty biar merasakan indahnya persaudaraan islam
Dimas Ahmad Entertainment
Dimas Ahmad Entertainment Bulan Yang lalu
Masya allah
Widya Vena
Widya Vena Bulan Yang lalu
Ka kia ,klo lg hamil itu bangun nya harus miring dulu jangan telentang langsung bangun ,ntar baby nya kaget 🙏🙏🙏
Raka Raka
Raka Raka 2 bulan yang lalu
Subqanalloh SMG Istiqomah kak Ketty SMG berjodoh SM aiman 🙏
Roslan Mauludu
Roslan Mauludu 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah ada Katty di sni
Rahmi Dompu
Rahmi Dompu 2 bulan yang lalu
Semoga menjadi muslimah yang taat kepada Allah SWT Aamiin Aamiin yarabbalAllamiin
Alaa Alkhayat
Alaa Alkhayat 2 bulan yang lalu
MashaAllah. Mba Katty ..semoga Istiqama sampai kelak di surga_NYA Allah swt. Sabar utk menghdpi semua cobaan hidup. Dn sllu belajar..
Iqbal Sastra
Iqbal Sastra 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah
dolmit kacak
dolmit kacak 2 bulan yang lalu
Masyahallah.
Mutiara Hati
Mutiara Hati 2 bulan yang lalu
Ajarkan bahwa sbg muslimah itu wajib berhijab
Namaku Mira
Namaku Mira 2 bulan yang lalu
Semoga istiqomah terus di katty, semangat terus utk belajar tentang islam.. aamiin.. Utk bumil, semoga sehat2 selalu.. cuma inget dulu pernah diingetin waktu hamil untuk selalu jaga sikap dan omongan.. irwannya juga.. jadi kayak kata2, "enak gila" mungkin dikurangi.. Semoga yang terbaik selalu..
Nur evian
Nur evian 2 bulan yang lalu
Suara adzan mnjadi pintu hidayah,,, subhanallah
Rani Iriani
Rani Iriani 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah semoga sll di berikan hidayah dan istiqomah Aamiiin🙏🙏🙏🙏🤲🤲🤲🤲
Muhammad fatih
Muhammad fatih 2 bulan yang lalu
Senang dengan konten kayak gini, tapi sedikit saran, mas irwan kalau lagi colab jangan pegang hape terus dong, kesannya jadi kayak setengah² dan kurang empati , padahal dari sudut pandang bintang tamu, yang diobrolin itu penting banget dalam cerita hidupnya dia....tentunya punya harapan untuk dapat pengalaman dan kesan yang baik dari rekan yang udah dikenal jadi teladan dalam islam & hijrah seperti the sungkar family... Kita penonton juga pengen lihat suasana itu
Ayra Shirly Alnairah
Ayra Shirly Alnairah 2 bulan yang lalu
kak orang hamil, jngn minum kopi
Endang Pratiwi
Endang Pratiwi 2 bulan yang lalu
Sayang dj kety nya kenapa yg ga pakai hijab masih diperlihatkan . Sangat di sayang kan sekali, lebih baik di blurin dari pda nambah dosa buat yang melihat dan yang share
Fadiea Humami
Fadiea Humami 2 bulan yang lalu
The sungkars coleb sama nathali .sunah oficial dong kan dia jg mu'alaf
yenni loy
yenni loy 2 bulan yang lalu
ndut crita aq yg nyesek nangis mrinding...masya allah
Cucu Mulyati
Cucu Mulyati 2 bulan yang lalu
Subhanallah semoga menjalankan dgn keyakinan islam nya amin
iyen Lahat
iyen Lahat 2 bulan yang lalu
Masha Allah... Smoga istiqomah ya kak
Shanty nabilla
Shanty nabilla 2 bulan yang lalu
MasyaAllah 💕 , semoga istiqomah utk katty
Munikah Munikah
Munikah Munikah 2 bulan yang lalu
Menyampah muak
Jeny Lin
Jeny Lin 2 bulan yang lalu
Maksih the sungkars..chanel udah collab bareng katty aiman kalian orang baik semoga rezeki kalian sllu mengalir seperti air yg sllu mngalir sehat2 sllu bumil👍🌹💓😍
Jeny Lin
Jeny Lin 2 bulan yang lalu
Katty luar biasa bisa collab artis terkenal mereka orang yg baik salut👍💓🌹😍
Tanaaz Gill
Tanaaz Gill 2 bulan yang lalu
Saya kangen mahu nonton vlog baru Shireen dan Wisnu..
M. Sandi Pratama
M. Sandi Pratama 2 bulan yang lalu
masyaAllah 🥺🤍
Rosha Angreny
Rosha Angreny 2 bulan yang lalu
Maa syaa Allah...kett
CECILIA EVITHA
CECILIA EVITHA 2 bulan yang lalu
Siapa ya ini mirip kyk abang e dimas ahmad
CECILIA EVITHA
CECILIA EVITHA 2 bulan yang lalu
Ini mirip kyk abang e dimas ahmad
Sri Rejeki
Sri Rejeki 2 bulan yang lalu
Semoga sakinah mawadah warohmah ya kk katty dan Aiman ricky
Sri Rejeki
Sri Rejeki 2 bulan yang lalu
Semgo disegerakan
Anwar Anwar
Anwar Anwar 2 bulan yang lalu
Alhamdulilah
Ndah Puspita
Ndah Puspita 2 bulan yang lalu
Ka kia klo bs hbs rebahan bangun nya miring dl biar nti gak keram perutnya.. pengalaman aq kemarin pas lgi hamil .. klo bs jg jangan sering2 minum2an yg mengandung kafein ka
Lika Hermawan
Lika Hermawan 2 bulan yang lalu
Saran aj kk klo bgun tdr miring dlu baru bgun itu saran dokter pas wkt q hamil
Aynda De Yama
Aynda De Yama 2 bulan yang lalu
Collab semakin seru pasti klo ajak siren n teuku wisnu...pasti gk henti ngakak...anggota sungkar baru katty sungkar😊😊😊
Serandjana T
Serandjana T 2 bulan yang lalu
Maasya Allah, sesama Muslim, kita doakan beliau untuk sllu istiqomah.
Ella Ariyanti
Ella Ariyanti 2 bulan yang lalu
Masyaallah semoga selalu dlm lindungan Allah
Siti Hajijah
Siti Hajijah 2 bulan yang lalu
Aamiin ya mujibassailin, semoga tetap istiqomah ya ketty
amih suryani ati tea
amih suryani ati tea 2 bulan yang lalu
Katty semoga seperti Zaskia ya..Istiqomah berhijab🤲
KARA IZ
KARA IZ 2 bulan yang lalu
Udah kenceng salah lagi, sotoi kak irwan 😂😂😂
SEMUA TERHARU DENGER DJ KATTY NGAJI ,DAN DIHIJABIN KIA
17:13
Barat Lebih Dari Timur | SkinnyIndonesian24
22:43
skinnyindonesian24
Ditonton 1,6 jt
OBROLAN DI MOBIL TENTANG MASA DEPAN 😆
11:16
Katty Butterfly
Ditonton 65 rb
3 Mantan Playboy Jadi Satu, Curhat Depan Para Istri
14:30
The Sungkars Family
Ditonton 4,4 jt
Barat Lebih Dari Timur | SkinnyIndonesian24
22:43
skinnyindonesian24
Ditonton 1,6 jt
SILET - Inilah Gaya Andin Yang Bikin Aldebaran Terpana
12:07