7 TAHUN MENIKAH , WISNU NANGIS CERITA HAL INI..SHIREN TERHARU

  Ditonton 702,456

The Sungkars Family

Bulan Yang lalu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar
Ka Imas 08
Ka Imas 08 3 jam yang lalu
Terharu banget sama pasangan ini😭😭😭
Budak Gunung
Budak Gunung 16 jam yang lalu
Masya Alloh .. 😭😭😭
AVICHA DIARY
AVICHA DIARY 18 jam yang lalu
Banjir air mata
AVICHA DIARY
AVICHA DIARY 18 jam yang lalu
Yaallah inspirasi bngettt
endah fs
endah fs 2 hari yang lalu
Aku nangis setiap liat konten ini
Arizal Yuninada
Arizal Yuninada 2 hari yang lalu
Duhh keren banget sih. Pasangan dunia akhirat. Doan terbaik untuk smuanya.
Boen Buhori
Boen Buhori 3 hari yang lalu
Semoga menjadi inspirasi bagi muslim muda yang lain.......Aamiin
Frangky & Ivoni
Frangky & Ivoni 3 hari yang lalu
Waw, jadi ingat Farel dan Fitri @ filem Cinta Fitri. 2 pemeran yan sangat luarbiasa.😍😍
Musa Transport
Musa Transport 5 hari yang lalu
Aamiin..smg bahagua sll🀲🀲
MrsMDFans
MrsMDFans 5 hari yang lalu
Bener Bener dibuat nangis sama video ini.. tau banget dari awal perjalanan kalian.. dari masih main sinetron bareng.. dari yg belum berhijrah hingga sekarang kalian bisa hijrah bareng.. alhamdulillah Allah SWT mengabulkan doaku.. Neng Shi bisa bahagia dengan Bang Inu.. kalian orang yang hebat.. mau susah dan senang bersama sama.. Alhamdulillah Shireen seperti yang ku bayangkan.. dia wanita tangguh yang bisa mengayomi keluarganya.. wanita yg penuh dengan kasih sayang.. semoga Allah SWT meridhoi kalian sampai ke Surga-Nya ya.. aku sayang kalian berdua... 😭😭😭
Dirasyah _Official
Dirasyah _Official 5 hari yang lalu
masya allah semoga suatu saat aku bisa mendapatkan pasanagan yang selalu mengak aku untuk bersma ke surganya allah
Ulfa Ulfa
Ulfa Ulfa 6 hari yang lalu
Terharu
Husnul Khotimah
Husnul Khotimah 7 hari yang lalu
Wisnu "Jadi lebih menghargai seorang wanita " terharu 😭
Gracia Tannoz
Gracia Tannoz 7 hari yang lalu
KALIAN BERSAMA TERUS😒😒😒😒😒
nindia septiani
nindia septiani 9 hari yang lalu
True inspiring, masyaAllah :"
Ery Dinda
Ery Dinda 9 hari yang lalu
Assalamualaikum mas wisnu dan mba shiren sehat sllu, sukses dunia akherat. Terharu sampai ikutan nangis mendengar critanya. Salam kenal dari sy.
CHANEL DARAT
CHANEL DARAT 9 hari yang lalu
Super sekali my idola
Any AA
Any AA 9 hari yang lalu
Filem cinta fitri mnjdi nyata ,dunia hnya smntara aherat yg kekal ,jdi ttp istiaomah y idolaku
R wijaya CH
R wijaya CH 9 hari yang lalu
Semoga tetep samawa mas wisnu..
David Misra
David Misra 9 hari yang lalu
MaasyaaAllah Tabaarakallaah, dulu waktu nonton cinta Fitri, kalau melihat Teuku Wisnu dan Shireen itu berdo'a "Ya Allah semoga ahlaknya sebagus rupanya". Aamiin Bahkan mereka total berhijrah menginspirasi kita semua untuk hijrah kepada Islam yang Kaaffah.
rezeki megahbintang
rezeki megahbintang 10 hari yang lalu
Masya Allah, seneng liatnya Bahagia selalu πŸ€— ka Shiren ama Ka Wisnu ... Aminn Ya rabb
firda soraya
firda soraya 10 hari yang lalu
Auto basah ni mata.... MashaAllah..... Tabarakallah.... Semoga Allah mudahkan jalan hidup kalian sampai akhirat kelak... Aamiin Allahumma aamiin
Anissa Nisa
Anissa Nisa 10 hari yang lalu
Kok aku ikut terharu
Siti noorisma Fadirubun
Siti noorisma Fadirubun 11 hari yang lalu
Aamiiinn,,SAMAWA dunia akherat..terima kasih bang wisnu dan shireen ..sesuatu yang berharga bangett..
maila dewi
maila dewi 11 hari yang lalu
jadi terharu dengerin nya. 😭
Maugari Anan
Maugari Anan 12 hari yang lalu
Shiren beruntung bangat dapat Bang Wisno yg negitu baik n sayang bangat.
Qadrud dani
Qadrud dani 12 hari yang lalu
Yah jd ikutan nangis😭
Shola Maulana
Shola Maulana 12 hari yang lalu
Masyaallah.
Bisam Que
Bisam Que 12 hari yang lalu
Tiba2 langsung netes air mata ini.. langsung inget waktu melahirkan anak ku,antara hidup dan mati,selang oksigen ikut bantu pernafasanku.. rasa campur aduk, sedih.. karna suami juga diluar kota tidak bisa menemani.
synrevolution
synrevolution 12 hari yang lalu
Assalamualaikum, Semoga komentar ini bisa dibaca oleh mba shiren dan mas wisnu. Saya seorang it support dan digital marketing. Barangkali saya bisa bantu untuk usahanya mas wisnu, InsyaAllah saya siap membantu untuk berkembang. Terimakasih. πŸ™
Rida Hariati
Rida Hariati 12 hari yang lalu
Inspirasi banget pasangan sheren dan Wisnu , perjalanan rumah tangga mereka yg menginspirasi bagi semua pasangan agar saling menghargai hubungan dalam berumah tanggaπŸ‘πŸ‘
Mimi. Peri
Mimi. Peri 13 hari yang lalu
Berat bgt ya tanggung jawab seorang suami hehe
Anitadewi Masitoh
Anitadewi Masitoh 13 hari yang lalu
Aq yg bukan siapa2nya aja nangis apalagi yg ngejalani
abror indah
abror indah 13 hari yang lalu
Dalem banget,,, jadi ikut mewek. semoga Istiqomah di jalan Alloh.
Deasy Isma
Deasy Isma 13 hari yang lalu
Maa syaa Allah tabarakallah kak..Smoga bahagia dan dalam lindungan Allah selalu.. Aamiin allahumma aamiin
Wiyah Aja
Wiyah Aja 13 hari yang lalu
Benar2 mengandung bawang bangeeet dah, dah nonton malam2 lagi alamat bangun pagi mata sembab 😍
syaf muth
syaf muth 13 hari yang lalu
I love you bro and sis semoga selalu istiqomah. Dlm ibadah dan sukses dunia akhirat aamiin ya ALLAH
AGUS MUSLIM
AGUS MUSLIM 13 hari yang lalu
Subhanallah sy mau ky keluarga Wisnu...l
Ani Risbekti
Ani Risbekti 13 hari yang lalu
pada akhirnya konten ini mengandung bawang.. langgeng terus kak
Dhika Hidayat
Dhika Hidayat 13 hari yang lalu
Aku putar ulang2 .. tetep aja banjir ini mata 😭 till Jannah couple fav ku ❀️❀️
Yani Azmath
Yani Azmath 13 hari yang lalu
Sangat terharu luar biasa dari awal sampai akhir tdk berhenti deras airmata masyaalloh wa tabarakkalloh keluarga yg sakinah mawahdah warohmah Amiiin YRA 🀲
Eka Purnama Sari
Eka Purnama Sari 13 hari yang lalu
"Semoga bisa mengejar syurga-Nya Allah bareng-bareng" maa syaa Allah dalem bangett.😭
Sita Winayah
Sita Winayah 14 hari yang lalu
Aamiin
Sita Winayah
Sita Winayah 14 hari yang lalu
Semoga pengalaman kalian menginspirasi generasi muda diseluruh dunia
Pramudya Wardani
Pramudya Wardani 14 hari yang lalu
Jd mewek jg nih
Ayu Dwi Puspitasari
Ayu Dwi Puspitasari 14 hari yang lalu
Sedih bgd nangiss perjuangan dr nol πŸ₯°πŸ₯°
Nurafni Syahbaron
Nurafni Syahbaron 14 hari yang lalu
Ya allah,jdi nangis lht konten ny.appun smoga jd keluarga yg skinah mawaddah warahmah till jannah...sungguh pasang yg ikhlas krn allah,smga allah beri kemudahan dlm sgla hal kk inu dn kk shiren..salam dari aceh pidie,sgli laweung kk inu...
Nur aeni
Nur aeni 14 hari yang lalu
Masyaallah sampe ikut nangiis
mifzal alfarizqi
mifzal alfarizqi 14 hari yang lalu
Dambaan suami aku sprti kak wisnu
Sakinah Sapawati
Sakinah Sapawati 14 hari yang lalu
Aku seorang single mam,,,air mataku terus mengalir aku harus berjuang sendiri untuk ke 3 anakku,,,
Fikri Khayla
Fikri Khayla 14 hari yang lalu
Idola
Putri Ramadhani
Putri Ramadhani 15 hari yang lalu
Masyaallahh
bogek minded
bogek minded 15 hari yang lalu
keliru, orangtualah yang mengupayakan kebahagiaan kita mulai dari nol.
Susanti
Susanti 15 hari yang lalu
Ya Allah anugrahilah aku jodoh yg bisa membimbing aku ke syurgaMu, bisa membimbing aku ke dlm keistiqomahan, pertemukanlah aku dgn jodohku ya Allah 😭
Susanti
Susanti 15 hari yang lalu
aku mewek
Ajeng Chudlory
Ajeng Chudlory 15 hari yang lalu
Alhamdulillah sheren dpt suami yg baik bs tuntun utk lebih dekat dengan Allah selalu dlm jalan Allah semoga kalian di limpahkan rezeki semoga selalu istiqomah amin🀲
Hanny Puspitasari
Hanny Puspitasari 15 hari yang lalu
Masya Allah jadi ikutin nangis denger ceritanya,cerita yg bermanfaat ini.
Usman Bintuni
Usman Bintuni 15 hari yang lalu
Onde monday... hkhkhk
Farhan Rahadiansyah
Farhan Rahadiansyah 16 hari yang lalu
Merinding aku liat ini.. So sweet bgt.. Rumah tangga nya Wisnun shiren.. Dan aku teringat alm Suamiku.. Jd mewek sendirian di kamar😭..
Z U H R A Activity's
Z U H R A Activity's 16 hari yang lalu
semoga aku dan suamiku nanti seperti ini🀍
Kitchen Mom_Arsyi
Kitchen Mom_Arsyi 16 hari yang lalu
masyaa allah...samawa hingga ke jannah Allah❀❀.
Habibah Rahman
Habibah Rahman 16 hari yang lalu
Ya allah jadi sedih,terharu bgt😭, smoga samawa, bahagia didunia dan diakhirat, allah berikan kesehatan ,keberkahan rejeki, makin sukses, allah berikan kelancaran usahanya,anaknya menjadi anak yg sholih dan sholihah dan sllu dlm lindungan allah swt Aamiin
Lisda Listiawati
Lisda Listiawati 16 hari yang lalu
Islam itu indah... Smg sy bs hijrah seperti shiren Aamiin...
Titin Angriana
Titin Angriana 16 hari yang lalu
Terharu...😭
rara kaaira
rara kaaira 17 hari yang lalu
Smga menjadi kluarga samawa smpai kakek, nenek semangat buat sheren dan tengku wisnu itulah cinta sejati buat panutan smuanya amin...aminπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
nisa
nisa 17 hari yang lalu
duuhh kah.. ikut terharu.. ❀️❀️❀️ suka bgt kluarga ini. ❀️❀️❀️
venny widiastuti
venny widiastuti 17 hari yang lalu
Terharu banget:)
Silvia Ulfathurrahmi
Silvia Ulfathurrahmi 17 hari yang lalu
MasyaAllah terharu, smoga bahagia dunia akhirat...Amiin ya Allah
Dian Jbi
Dian Jbi 17 hari yang lalu
mungkin agak lebih sulit bila istri yg membimbing suami utk mengejar surga nya allah,tp aku yakin insyallah ,ats izin allah aku akn trus brusaha aku hrus bs membimbing suami ku utk lebih dlm lebih dkt kejln allah.
Riska Mardiana
Riska Mardiana 17 hari yang lalu
Video ini mengandung bawang 😭
habibi hilman
habibi hilman 17 hari yang lalu
bismillah...ttep romantis buat kak shiren sma kak wisnu...sehat trs, sukses trs,...
Indra Syafril
Indra Syafril 17 hari yang lalu
Dah kaya seblum nikah kok
Anisya Ghaniya Elma
Anisya Ghaniya Elma 17 hari yang lalu
MasyaAllah
MILLKY GAMING
MILLKY GAMING 17 hari yang lalu
Shireen cantikkkk bangetttt
Upie Ruwita
Upie Ruwita 17 hari yang lalu
😭
Airin 93
Airin 93 17 hari yang lalu
Sedih bgt aku liat iniπŸ˜₯
Mely Sriwahyuni
Mely Sriwahyuni 18 hari yang lalu
MasyaAllah... Keluarga inspirasi.. sehat selalu kak Shireen dan vkak wisnu .. till jannah yya
keluarga Maliana Junior
keluarga Maliana Junior 18 hari yang lalu
Mari kita sama sama dari nol Tuhan memberkati . yg like dan coment
Putri Rahmania
Putri Rahmania 18 hari yang lalu
Ya Allah...jd ikutan sedih hampir sm dgn yg aq alami.... semoga samawa selalu...
Noeri Tidia
Noeri Tidia 18 hari yang lalu
Saya ikut merasakan kedalaman menjlnikan perintah Allah.Semoga nak Wisnhu menjdi imam kel yg akan membawa ke pintu surga.
masrukhin eka
masrukhin eka 18 hari yang lalu
Entah kenapa aku ngeliat pasangan ini bener adem banget. Dan aku salut banget sama kak wisnu yg bener2 ngajak kak shireen hijrah dan akhirnya mereka terlihat bahagia karna allah... Langgeng selalu bahagia dan selalu jadi contoh buat pasang2an yg baru belajar agama.. masyaallahh tabarakaallahh 😍😍😍😍😍
Ai Rahmawati
Ai Rahmawati 18 hari yang lalu
Barokalloh Tengku wisnu...ttp semangat.
Idha Quilo_lifes
Idha Quilo_lifes 18 hari yang lalu
Masya allah..semoga bisa berkimpul di jannahNya Allah.aamiin.
Amil Azqia
Amil Azqia 18 hari yang lalu
Trending kn
Endang Satyanti
Endang Satyanti 18 hari yang lalu
Masya Allah sy sampai terharu... Nangis mendengar cerita ka shireen dan ka wisnu, perjuangan utk hidup πŸ‘ Kalian masih muda tp bisa menginspirasi byk orgπŸ€—.Semoga tetap istiqomah di jln Allah ya berdua, bahagia dunia akhirat
Enjang Ramdanie
Enjang Ramdanie 18 hari yang lalu
Saya pernah measakan di induksi itu rasanya subhallah sakitnya seperti di ambang kematian karna dari jam 1 siang sampai jam 1 malam bukaan demi bukaan ku lalui dengan suami masyaallah ya allah suami sampai nangis semoga semua ibu yg merasakan dilunturkan dosanya oleh allah swt
Abu Musaed
Abu Musaed 18 hari yang lalu
Brg siapa yg membantu agama Allah, pasti Allah akan membantu dia, Habis gelap terbitlah trg! Cocok bgt pasangan ni masya Allah.. shereen yg manja teuku wisnu mengayomi
Lhia BM
Lhia BM 18 hari yang lalu
Semoga Hidup Rumahtangaku pun Semakin tambah erat dan Harmonis semakin tambah Cinta dengan Tulus dari suamiku.Amin.
Riyan Trisnaningtyas
Riyan Trisnaningtyas 19 hari yang lalu
MasyaAllah tabarokallah
AshaLin
AshaLin 19 hari yang lalu
😭😭😭😭
urang sunda
urang sunda 19 hari yang lalu
Menjaga Kesetiaan. Nomer 1 dalam hubungan suami istri. Begitu ada yg macem2 ambyar dah. Biarin pake atas nama agama.
Ersya Maulida
Ersya Maulida 19 hari yang lalu
kurang panjang durasinyaa
salsa bila
salsa bila 19 hari yang lalu
Coba aja rachelvennya berfikiran kayak shireen, bukan nya malah ngerasa tertekan ini itu lah
Aburizal H Samiun
Aburizal H Samiun 19 hari yang lalu
Gue ikut terharu sih
Fandi Agung
Fandi Agung 19 hari yang lalu
Jadi kangen cinta fitri dehh
New Wina.H
New Wina.H 19 hari yang lalu
Bagus buat wisnu yg berpikir spt itu, tapi fakta nya msh byk laki2 yg ga menghargai istri nya, mereka diliputi dengan rasa ke akuan sebagai laki2 yaitu egoisme.. "sedih" andai saja laki2 mau membuka hati terhadap agama islam ya pasti akan memuliakan istri nya dan saya melihat pada tmn2 saya yg hijrah nya laki2 duluan, beda banget dengan yg hijrahnya istrinya duluan.. wow banget banget bagi istri nya.. ladang pahala sabar.... dan masyaAllah wanita juga manusia yg kadang lemah dan berada dlm kerendahan lemahnya emosional..
Fiki Ulayatunnisa'
Fiki Ulayatunnisa' 19 hari yang lalu
Berkah selalu untuk kak shiren dan kak wisnuπŸ’•
Maya Agustina
Maya Agustina 19 hari yang lalu
Shireen Wisnu semoga sakinah mawadah warrahmah.
vionna hasner
vionna hasner 19 hari yang lalu
mengejar syurga bareng2 auto netesss
Nadia Marsela
Nadia Marsela 19 hari yang lalu
😭😭😭
GuyonWaton Official - Patah Hati (Official Music Video)
6:09
SAWANGEN - ESA RISTY | Music One | OFFICIAL
6:37
ONE NADA Record Official
Ditonton 461 rb
10 TAHUN NIKAH PENUH PERJUANGAN
12:14
The Sungkars Family
Ditonton 220 rb
CUMA 11.000 !! MAKAN SEPUASNYA SAMPE GUMOH!
15:59
The Sungkars Family
Ditonton 9 rb
IRWAN SURPRISIN KIA SAMPE NANGIS ,ROMANTIS !!!!!
21:50
The Sungkars Family
Ditonton 1,2 jt
GuyonWaton Official - Patah Hati (Official Music Video)
6:09
SAWANGEN - ESA RISTY | Music One | OFFICIAL
6:37
ONE NADA Record Official
Ditonton 461 rb
IMPOSSIBLE KALIAN GAK NGAKAK !! WKWKW
13:29
Alingga Putra
Ditonton 418 rb
24 Jam Makanan Merah VS Makanan Biru - Challenge
40:23
DRAMA TUTIK JUALAN POP IT VIRAL! Murah banget?!
10:06
Nasya Kaila Nazifah
Ditonton 465 rb