BELANJA FURNITURE KAMAR BABY
12:13
10 TAHUN NIKAH PENUH PERJUANGAN
12:14
Komentar
Razka Hanan
Razka Hanan
Shireen y beli bukan artis/orkay aja. Y tkt ekonominya beda2. Mkn bagi orkay segitu murahhh bgt. G berarti itu berasa sama bg kaum g mampu. Bs makan dgn harga terjangkau d kantong sangat membantu.. G mkn pemilik rm jual hrg segitu klo g ada untungnya...jd jangan segampang itu u nyuruh pemilik naikin harga.. Bs jd klo mahal justru orang males membeli. D kampung sm d kota beda jg harga bahan baku.. Lebih baik bantu lgs misalnya kasi uang/bayar lebih scr pribadi klo memang niat mau bantu... Maaf ya semoga jd masukan
yani yanuardhani
yani yanuardhani Menit Yang lalu
Saya terinspirasi oleh zaskia mecca,... Mulai belajar untuk menyederhanakan penampilan.
KD 26
KD 26 2 menit yang lalu
Cobain Bakso yg terkenal pedas di Yogya... Atau vlog belajar ngebatik dan kerajinan perak Kota Gede...
Chek Chek
Chek Chek 3 menit yang lalu
Kesampean aroma lodeh nya hiks
KD 26
KD 26 3 menit yang lalu
Shereen... Itu Yogya bukan Jakarta, harga segitu sudah untung lumayan kok...
Siti Holilah
Siti Holilah 5 menit yang lalu
ya Allah aku mah mau klo boleh krm ke alamat bulak banteng lor masjid 2/ b / 24 sby😂
Tara Tara
Tara Tara 6 menit yang lalu
Ada yg tau warung " Kopi Klotok " di Jogya lokasinya dmn yaa.. alamat lengkapnya.
Dwi Andaryani
Dwi Andaryani 6 menit yang lalu
Sayur lodeh dan telur dadarnya mantap disitu hehehehe
Citra Dewi
Citra Dewi 8 menit yang lalu
Cobain gudeg permata di sagan. Enaak banget..gudegnya basah... bukan gudeg kering
Lusi Triani
Lusi Triani 11 menit yang lalu
Jadi ngiler sm lodeh tempe nya ka :)'
Prian Fatur Rohim official
Prian Fatur Rohim official 11 menit yang lalu
Gass Langsungg
Kolam ikan Gemuruh
Kolam ikan Gemuruh 12 menit yang lalu
Disini banyak kak Shireen
Tri Astuti R.N
Tri Astuti R.N 16 menit yang lalu
coba tengkleng gajah di sekitar jalan kaliurang juga kak.. lumayan terkenal juga tempat nya.. semoga worth it yaa hehe ini alamat nya (Jl. Kaliurang Jl. Gantalan No.Km.9,3, Gantalan, Minomartani, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta)
pa'ato kopi
pa'ato kopi 16 menit yang lalu
Haha
Putri WD Siregar
Putri WD Siregar 16 menit yang lalu
Selalu lihat dan syuka banget kalau Bg wisnu sama kak shireen yg vlog. 💖💖💖😍
Dita Kurnia
Dita Kurnia 17 menit yang lalu
olive fried chiken kak
Bella 08
Bella 08 19 menit yang lalu
Deket bgt ama rumah, tp belom rezeki ketemu shireen 🙄 Hopefully next time in the near future bs ketemu sungkars fams ❤️
Tara Tara
Tara Tara 4 menit yang lalu
Daerah mana kopi klotoknya?
Zakaria Anshori
Zakaria Anshori 20 menit yang lalu
Kluwih sama Sukun beda loh Kak
Amira Fitria
Amira Fitria 21 menit yang lalu
Jangan lupa mampir ke "JeJamuran".. Kalo ke jogja ga pernah skip ke sana. Makanan dan minumannya dari jamur, dan enak.. Harganya juga ramah bgt. Krn mereka punya kebun jamur sendiri
Dita Kurnia
Dita Kurnia 22 menit yang lalu
kopi ingkarjanji dan kopi ampirono kak di kulonprogo langit jogja coffee seleman kopi opak dibantul
Sumiati Sumiati
Sumiati Sumiati 26 menit yang lalu
Wah makanannya enak2
Riana Ryn
Riana Ryn 27 menit yang lalu
Riview warung lamongan dong kak
hsna 07
hsna 07 27 menit yang lalu
Klo ke jogja lagiii bisa ke tengkleng gajah kakk, di jln kaliurang uweenak tenan *ini bukan daging gajah ya, tp porsinya yg gajah banyak gituu 😂
Bengkel Las Madini Jaya Steel
Bengkel Las Madini Jaya Steel 27 menit yang lalu
Mau donk.. kak Shireen bajunya🥰🥰
Zakaria Anshori
Zakaria Anshori 28 menit yang lalu
Jadi kangen masakan ibu dirumah
Hikmah Islamiyati
Hikmah Islamiyati 29 menit yang lalu
Cuma 5 menit Dari rumahku tapi aku jarang banget ke kopi klotok hehe soalnya aku bukan asli jogja jadi ga begitu suka makanan khas jogja 😂
Raihana Nurul Syahidah
Raihana Nurul Syahidah 29 menit yang lalu
Kata2 nya kak shireen kalau ngebahas makanan udh ciri khas "parah" 😍
Samsul Anwar
Samsul Anwar 32 menit yang lalu
Mba shiren, bang Wisnu itu pakai apa supaya brewok bisa jadi seperti itu???
Syamsajar Inday
Syamsajar Inday 33 menit yang lalu
Semg sehat selalu...begitu juga yg menonton di sehatkan di sembuh kan dari segala macam penyakit.. Aamiin
Seseorang rahasia
Seseorang rahasia 33 menit yang lalu
Tempat makan sate paling enak: sate pak dal (Nawungan 2, Nandungan 1, Selopamioro, Kec. Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782)
alfi al lutfiyana
alfi al lutfiyana 33 menit yang lalu
Luvvv the Sungkar😍sehat selalu❤❤
Nurazizaa 15
Nurazizaa 15 34 menit yang lalu
MasyaAllah🤩
Widya Arum
Widya Arum 34 menit yang lalu
Kluweh bukan sukun kak mirip nangka, hawanya mana knp kaga muncul, padahal aku tunggu2
Elicia Elicia
Elicia Elicia 35 menit yang lalu
duren kluweh bukan sukun..di demo tukang kluweh lo
Rakhma Wati
Rakhma Wati 35 menit yang lalu
Alhamdulillah ada pasangan *Tjinta Fitri* yang selalu menyenangkan pemirsa TSF..Abi Wisnu djayus nya selalu djrèèèng...disitu nyobak pisang gorèng nya djugak..ènak lho... Kopi Klotok itu resto ndjawani.. yang beli antri antri...suasana pedèsaan terasa..
Raihana Nurul Syahidah
Raihana Nurul Syahidah 35 menit yang lalu
Kalau udah ngevlog makanan.. Seru banget tuh :) maasyaAllah pokoknya review mereka tuh keren terus gak dibuat2 gitu
aray marley
aray marley 35 menit yang lalu
KIA mana sama Irwan
Ya Ja
Ya Ja 36 menit yang lalu
Sayanya bener2 ngiler,air liurnya meleleh,bsk pas mudik,mdh2an bs ke sana, aamiin
Bunda Ida
Bunda Ida 36 menit yang lalu
Mark Sungkar prnh ceramah dilebaran iedul adha diAkasia super market. Sayg supermarket dibakar peristiwa reformasi
Awi Nawawi
Awi Nawawi 39 menit yang lalu
Blm pernah mkn ke sini, klu cuna masak syur lodeh msakan emak lebih enak!
fhmy milanisti
fhmy milanisti 39 menit yang lalu
Cantumin alamat nya donk dan deskripsi
Anak Nagari Project
Anak Nagari Project 28 menit yang lalu
0:45
Bunda Ida
Bunda Ida 39 menit yang lalu
Inget bbrp puluh thn yg lalu kya&Sheeren skul diTK Kartini ke seaworld bersm Veny beuty. Saygnye wkt itu blm ade wa jd g foto2
Elicia Elicia
Elicia Elicia 40 menit yang lalu
ya alllah pengen nangis ingat kampung..masakan ndeso paling ngagenin...sederhana tapi enak nya pol
Rakhma Wati
Rakhma Wati 24 menit yang lalu
Lawuh nya lodèh..tèmpè garit gorèng ..sambel trasi..karak..nyusss..sederhana ndèso tapi ngangeni..minum nya tèh nasgitel ..
Devika Anggraini Ramli
Devika Anggraini Ramli 44 menit yang lalu
Kenapa Jogja berbeda ya Tuhan :( Pantesan Istimewa
Devika Anggraini Ramli
Devika Anggraini Ramli Menit Yang lalu
@Rena New insyaaAllah nanti ada rejeki lebih mau dan pingin banget ke jogja dr dulu :(
Rena New
Rena New 12 menit yang lalu
Maen sini bun enak...rumahku di jokja bun
diena ashlihati
diena ashlihati 44 menit yang lalu
Ya Allah deket banget sama rumah 😁
Dewi Utami
Dewi Utami 48 menit yang lalu
Aku dulu sdh pernah sampai di sana . Tapi saking ramainya akhirnya gak jadi makan
Dindawulandari 380
Dindawulandari 380 48 menit yang lalu
Konten baru kah namanya?sukaaa
Dia Mulu
Dia Mulu 48 menit yang lalu
MasyaaAllah jdi ngiler😁😂
Allif Ziggy
Allif Ziggy 49 menit yang lalu
😀👍👍
Bunda Ida
Bunda Ida 49 menit yang lalu
Masa iya sih ada yg g byr
Devika Anggraini Ramli
Devika Anggraini Ramli 49 menit yang lalu
Ngilerrrrr bgt :(
Bunda Ida
Bunda Ida 49 menit yang lalu
Kali urang y
Amanah Rumekso
Amanah Rumekso 50 menit yang lalu
Wisnu...Enak mana kopi klotok dibandingkan dengan kopi buatan fitri....
Amanah Rumekso
Amanah Rumekso
@Deysi Cella pak farelnya suka membohongi perasaannya... kasihan fitrinya 😂
Deysi Cella
Deysi Cella 13 menit yang lalu
@Amanah Rumekso dan pak farel nya slalu marah klau gelas nya msih bau sabun he..he..he...
Amanah Rumekso
Amanah Rumekso 17 menit yang lalu
@Deysi Cella pasti ingat... apalagi kalau minta sambil marah2 manja... fitrinya mayun😀
Deysi Cella
Deysi Cella 36 menit yang lalu
Ha..ha..ha...jdi ingat farel pling suka minta di buatin kopi ma fitri
Bunda Ida
Bunda Ida 51 menit yang lalu
Insha Allah kalo kejogja, ane mo ke *-Kopi klotok-*
Aura Nilakandi
Aura Nilakandi 52 menit yang lalu
Saya orang Jogja aja belum pernah kesana:'((
fatimah az Zahra
fatimah az Zahra 53 menit yang lalu
Ngakak... Shireen: gue kira topi 🤣🤣🤣😫
99 Official
99 Official 55 menit yang lalu
Untung nontonnya sudah makan jadi gak gimana gimana itu😂😂
Pujiati Setyaningsih
Pujiati Setyaningsih 55 menit yang lalu
Saya sering ke Jogja nengok anak, tapi belum pernah ke kopi klotok krn rame saat mau masuk.
siti julaeha
siti julaeha 56 menit yang lalu
Absen dlu😀😀😀
Taty Haryati
Taty Haryati 57 menit yang lalu
Kangen vlog bumil sma ka irwan
Ibrahim Rajab
Ibrahim Rajab 58 menit yang lalu
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu, forza inter.
lemon demon
lemon demon 58 menit yang lalu
Jarang liat siren makeup an, pdhl kl makeup an cantik lo
Deysi Cella
Deysi Cella 12 menit yang lalu
Kk shireen cntikx natural ngak make up pun ttp cantik 😁
Allif Ziggy
Allif Ziggy 59 menit yang lalu
Allahamdulih 👍😀
ARN Channel
ARN Channel Jam Yang lalu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatu Kak, saya punya tetangga (maaf janda anak 2) Si ibu ini hanya seorang pengajar di TPA/Madrasah yang penghasilan sebulan hanya 150.000 Dia tinggal dsni tanpa saudara kandung Jadi kehidupannya sekarang hanya berharap dengan gaji tersebut, sedangkan dia juga harus menyekolahkan kedua anaknya Insyaallah mudah"an ada rezeki baju kakak nyiprat ke ibu ini Berkah ya kak👍🏻 Ibu ini menjadi janda karena suaminya meninggal dunia kak @khabir_alhadhy
Nofiyah kibtiyah
Nofiyah kibtiyah Jam Yang lalu
Tim gercep stay tune vlog The Sungkars family
wahyuni yuni
wahyuni yuni Jam Yang lalu
Kak ke cafe kami lah kak Cafe aceh nama nya sultan Jln raya cimanggis Masakan aceh semua Ada kuah plik juga
Deysi Cella
Deysi Cella 35 menit yang lalu
Up
Andi Radika
Andi Radika 41 menit yang lalu
oh ya daerah manat tubkak?
Evita Marni
Evita Marni Jam Yang lalu
Assalamualaikum ❤️ Kluarga the Sungkar Family 🥰
ARN Channel
ARN Channel Jam Yang lalu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatu Kak, saya punya tetangga (maaf janda anak 2) Si ibu ini hanya seorang pengajar di TPA/Madrasah yang penghasilan sebulan hanya 150.000 Dia tinggal dsni tanpa saudara kandung Jadi kehidupannya sekarang hanya berharap dengan gaji tersebut, sedangkan dia juga harus menyekolahkan kedua anaknya Insyaallah mudah"an ada rezeki baju kakak nyiprat ke ibu ini Berkah ya kak👍🏻 Ibu ini menjadi janda karena suaminya meninggal dunia kak @khabir_alhadhy
ARN Channel
ARN Channel Jam Yang lalu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatu Kak, saya punya tetangga (maaf janda anak 2) Si ibu ini hanya seorang pengajar di TPA/Madrasah yang penghasilan sebulan hanya 150.000 Dia tinggal dsni tanpa saudara kandung Jadi kehidupannya sekarang hanya berharap dengan gaji tersebut, sedangkan dia juga harus menyekolahkan kedua anaknya Insyaallah mudah"an ada rezeki baju kakak nyiprat ke ibu ini Berkah ya kak👍🏻 Ibu ini menjadi janda karena suaminya meninggal dunia kak @khabir_alhadhy
ARN Channel
ARN Channel Jam Yang lalu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatu Kak, saya punya tetangga (maaf janda anak 2) Si ibu ini hanya seorang pengajar di TPA/Madrasah yang penghasilan sebulan hanya 150.000 Dia tinggal dsni tanpa saudara kandung Jadi kehidupannya sekarang hanya berharap dengan gaji tersebut, sedangkan dia juga harus menyekolahkan kedua anaknya Insyaallah mudah"an ada rezeki baju kakak nyiprat ke ibu ini Berkah ya kak👍🏻 Ibu ini menjadi janda karena suaminya meninggal dunia kak @khabir_alhadhy
ARN Channel
ARN Channel Jam Yang lalu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatu Kak, saya punya tetangga (maaf janda anak 2) Si ibu ini hanya seorang pengajar di TPA/Madrasah yang penghasilan sebulan hanya 150.000 Dia tinggal dsni tanpa saudara kandung Jadi kehidupannya sekarang hanya berharap dengan gaji tersebut, sedangkan dia juga harus menyekolahkan kedua anaknya Insyaallah mudah"an ada rezeki baju kakak nyiprat ke ibu ini Berkah ya kak👍🏻 Ibu ini menjadi janda karena suaminya meninggal dunia kak @khabir_alhadhy
ARN Channel
ARN Channel Jam Yang lalu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatu Kak, saya punya tetangga (maaf janda anak 2) Si ibu ini hanya seorang pengajar di TPA/Madrasah yang penghasilan sebulan hanya 150.000 Dia tinggal dsni tanpa saudara kandung Jadi kehidupannya sekarang hanya berharap dengan gaji tersebut, sedangkan dia juga harus menyekolahkan kedua anaknya Insyaallah mudah"an ada rezeki baju kakak nyiprat ke ibu ini Berkah ya kak👍🏻 Ibu ini menjadi janda karena suaminya meninggal dunia kak @khabir_alhadhy
ini monica tv
ini monica tv Jam Yang lalu
Aceh hadir
Fina Rahmawati
Fina Rahmawati Jam Yang lalu
Waah tim gercep nih .. wajib dicoba kalau mudik k Yogya 😀
Rahman Parfum
Rahman Parfum Jam Yang lalu
Mantap mas bisa nambah makanya
Arika Sulistiawati
Arika Sulistiawati Jam Yang lalu
Team garcepppp😍
Vario Rahmadian
Vario Rahmadian Jam Yang lalu
WA'ALAIKUM SALLAM WARRAHMATULLAHI WABARRAKATUH.
Pia Khoirotun Nisa
Pia Khoirotun Nisa Jam Yang lalu
Mbanya dibelakang g ditawarin Wafer😁
Rohim kareem
Rohim kareem Jam Yang lalu
Alhamdulilah otw nonton
- Rafif
- Rafif Jam Yang lalu
Dari kinosgina, lanjut ke sini. Kulineran semua, bikin ngeces. Mantep benerr